( Disisi lain )
Para anggota Raid lain, sedang kesusahan melawan Boss Epic sekarang ini, ya jika dilihat dari data yang dimiliki admin Wavebridge nama Boss ini adalah ....
< Boss Name: Basilisk, the Bastarded Snake >
< Level : 63>
< Boss Type: Epic >
< Boss Race: Snake, Dragon, Chimera >
< Boss Ability: Poison >
" Sial, sepertinya monster ular ini memiliki kemampuan racun yang lebih kuat dari jenis - jenis monster lainnya." sahut ketua kelompok Raid ini.
" Sialan aku tak menyangka monster itu sekuat ini !!!!!! " jawab seorang anggota mencoba menghindar dari racunnya.
" Tolong siapapun beri pasang perisai kalian !!!!!! "
" Cepat semuanya berlindung !!!!!!!! " perintah sang ketua Raid panik.
Seketika semua orang berlindung dibalik para anggota pemegang perisai, anehnya bukannya racun yang tertumpah namun, ... dari depan perisai mereka muncullah cahaya nan indah.
" Cahaya apa ini !!!! ?" tanya seseorang kebingungan.
" Apakah ini sebuah skill ? "
" Apakah monster itu sudah mati? "
Ketika pertanyaan tersebut terlontar, mereka yang dibelakang perisai melirik-lirik diantara mereka untuk memastikan siapa dari mereka yang mengeluarkan cahaya tersebut namun setiap orang yang dilirik hanya bisa geleng- geleng kepala sambil menunujukkan alibi mereka.
Saking bingungnya mereka mencoba menebak - nebak siapa kira- kira yang mengeluarkan cahaya ini.
" Hei semuanya, soal cahaya ini. .... "
" Apakah cahaya ini milik si Healer itu !!!! ?" tanya seseorang mengira-ngira.
" Tidak !!! ... "
" Si Healer Rook tidak memiliki skill yang terafiliasi dengan cahaya."
" Apa kau yakin? "
" Tentu !!! "
" Kalau tidak salah kekuatan elemen yang dia miliki saat ini hanyalah elemen Gravitasi saja !!! "
" Oh ya juga ya. " jawab yang lain sambil mengangguk.
" Kalau tidak salah Gravitasi itu afiliasinya dengan elemen tanah kan ? "
" Iya, sekaligus elemen angin juga. "
Sambil berlindung, para anggota Raid lain pun sibuk berbincang-bincang mengenai asalnya cahaya tersebut sampai pada akhirnya.
" Jadi kalau bukan Rook, apakah .... ? "
" Tentu saja kau tau jawabannya kan ..... cahaya ini milik Carlos !!!! " jawab seseorang dengan gembira.
Tentu saja ketika para anggota Party senang sekali mendengar nama itu, memang siapa lagi Looter yang bisa mengeluarkan cahaya seperti yang ada sekarang ini. Namun, berbeda dengan anggota lainnya yang sedang ber-euphoria, si ketua tampaknya tidak yakin dengan perkataan itu karena setaunya dia belum memohon bantuan kepada admin Wavebridge jadi mustahil seorang Rank SS macam Carlos bisa muncul secara tiba - tiba kecuali.
" Semuanya tunggu bagaimana kalau ini jebakan !!!!!! " sahut si ketua memperingatkan.
Sayangnya para anggota lain, sudah terlalu senang karena menganggap cahaya ini milik 'Carlos' dan mereka langsung saja keluar dari perisai. Akibatnya, mereka yang tadinya senang berubah menjadi cemberut lalu ...... badan mereka membeku lalu mematung.
" Kalian semua tidak !!!!!!!!!!!!! " sahut si Ketua melihat sebagian dari anggotanya berhenti bergerak seperti patung dengan mata putih memantulkan cahaya yang ternyata berasal dari si Basilisk sendiri.
( Kembali ke tempat Rook )
Disini terlihat bahwa Rook dan Jak tampak kesulitan bertarung melawan tiga monster ular didepannya, mereka semua pun berlari keluar dari gua karena ingin tadi Rook meminta Jak untuk menghancurkan gua untuk mengubur ketiga monster tersebut.
" Hei Jak jangan lihat kebelakang !!!!!! "
" Memangnya kenapa Rook memang monster ini monster apa? "
Karena sedang berlari, Rook mengirim pesan lewat Monitor, lalu dari Monitor-nya, si Jak kaget setengah mati mengetahui nama dari ketiga monster yang mengejar mereka.
" < Gorgon Sisters !!!!!!!!!!!!! > " teriak Jak setengah mati.
" Itu kan monster tingkat Legendary !!!!!!!!! "
" Pantas saja kau daritadi menyuruh agar kita memalingkan muka lalu kabur. "
" Tentu saja, kau tau sendiri apa yang terjadi jika kau melihat matanya !!!!! "
" Aku tau ayo kabur dari sini !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse Healer
FantasyR.O.O.K (Rook) seorang Healer Rank F yang selalu tertimpa tragedi, tiba - tiba mendapat skill baru disaat yang kritis bernama "Reverse Heal". Dengan adanya skill tersebut, prestasi serta kekuatannya langsung melunjak drastis. Namun, walau dia sudah...