Chapter 10 : Finisher Phase

7 1 0
                                    

Sayangnya, karena ini adalah monster tipe air, maka tak kaget jika dia malah melapisi tubuhnya dengan bubble dan sepertinya parasitnya mulai menjalar ke seluruh tubuh monster tersebut dan monster tersebut mulai mengeluarkan Skill Blast Gas dan mencoba membakar seluruh Party yang ada di dalam gua namun parasitnya belum juga mati.

" Tunggu sebentar kenapa parasitnya belum mati !! ? Harusnya serangan itu sudah cukup ! ? " Kata seorang Archer.

" Parasit ini sepertinya bukan parasit biasa.." kata seorang wanita anggota Party .

" Apa maksudmu ?.." tanya Anna

" Aku melihat di Monitor dari data parasit – parasit sebelumnya, ini sepertinya parasit jenis baru." Jawab wanita itu dengan yakin.

" Apa kau yakin?.." tanya Looter lain yang masih belum yakin.

" Ya ! aku yakin sebab parasit yang baru ditemukan para Looter terdahulu adalah hanyalah parasit dengan sinar hijau, kuning, dan biru." Jawab wanita itu sambil memperlihatkan Monitornya ke Looter lain.

" Sial ! apa kau tau kira – kira cara membunuhnya dari contoh tersebut ?". tanya si Looter pesimis.

" Hanya api !! itupun tidak dijelaskan secara resmi berapa panasnya " kata wanita itu sambil mencari data yang mungkin membantu.

Di saat itu, Rook langsung meng- Inject Absorb api dari Ignite Flare Enhance dan setelah itu muncullah Skill baru Inject Dagger tipe api . Rook mulai melihat Monitor dan mulai tersenyum.

" Kak Rebecca, masih bisa pakai Skill itu tadi kan ? Apa itu namanya.. ? Sela... Slash..." tanya Rook sambil menepuk kepalanya.

" Slashy Spinner !!! memangnya kenapa ?" jawab kak Rebecca.

" Ooooh begitu.... kalau begitu aku bisa bagi anginnya kak gak? "

" Haaaahhh!!!!!"

" Aku serius !! " sambil menyodorkan Inject Dagger ke arah kak Rebecca

Kak Rebecca pun berpikir dan langsung mengerti, " Ooohhh... Baiklah ini !!!" sambil memberikan anginnya yang berubah menjadi tornado kecil mirip ras**gan.

( Setelah di Absorb)

" Fuh... mati kau sekarang .. hehehe..." Kata Rook pelan – pelan.

Ketika monster itu menyerang, monster itu masih dilapisi bubble tadi dan sepertinya airnya malah keluar lebih banyak ( banjir lagi nih !!! ) . dan ketika monster itu menyerang aku langsung menggunakan Skill 

[Over Freezed : Skill turunan Over Flowed]

[Create Ice that Freezes the Enemy, Enemy will be Stunned for maximum 5 minutes]

Over Freezed mulai memberi efek yang signifikan kepada si monster, walaupun ada efek Stun monster itu masih bisa sedikit bergerak.

" Cihh.. apakah Skill nya masih belum cukup kuat." Teriak Rook dalam hati.

Dia langsung memberi aba – aba untuk kak Rebecca untuk menembakkan semua senjata kearah monster itu lagi.

" Ayo Semuanya !!!! Tembak !!! "

" Tembakkan semuanya !! Jangan biarkan ia bergerak !!! " teriak seorang Archer.

Reverse HealerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang