(Dokter Kara yang sebenarnya mengawasi dengan meng-hack CCTV dari tadi pun, langsung menyoroti kak Rebecca,"Loh!!! Bukannya dia...." ( Gumamnya sambil menzoom muka kak Rebecca).)
( Di ruangan Ketua Divisi.)
Ketua Rakesh pun tertawa senang dengan "prestasiku ", dia langsung berbicara padaku bahwa debut comebackku itu tadi sangat bagus.
" Comeback yang luar biasa sekali Rook, tak kusangka selama 2 bulan kau sudah jadi sekuat ini, tapi maaf kalau aku cuma menaikkanmu menjadi Rank B+ , lagipula tadi kau secara tidak resmi melakukan pertarungan Rank Acceleration walau begitu, prestasimu tadi memang seharusnya patut dipuji." Puji Ketua Rakesh sambil bertepuk tangan.
Dalam hati, aku masih teringat informasi dokter Kara terhadap keadaan burukku selama masih Rank F dan akupun seperti agak curiga dengan sang pujian Ketua. Lalu ada sesuatu yang mengganjalku yaitu tentang..
" Permisi Ketua!!, Aku ingin bertanya tentang Rank Acceleration. Sepertinya aku belum pernah tau jika akan ada cara seperti ini."
" Hoohhooo Rank Acceleration sendiri merupakan sistem ranking baru dimana sistem ini baru ada dalam Divisi ini saja. Dengan sistem ini Aku sebenarnya mencari Looter berbakat tanpa menghiraukan asal- usul dan boleh diikuti oleh Looters dengan Rank jenis apapun" Ketua Rakesh selaku mempromosikan sistem baru yang sedang dibuatnya.
"( Kalau begitu, jika Looters dari Rank manapapun boleh melakukan hal seperti ini, berarti alasan para senior disini agak keras dalam membimbing...)" pikirku.
Ketua yang melihat raut wajahku dan Ia sepertinya tau apa yang kupikirkan. Dia pun langsung menjawabku," Memang, sistem ini pasti akan memicu persaingan yang sangat ketat, tentunya para Looters yang sudah terbiasa dengan sistem lama akan merasa tersinggung dan mulai menargetkan anak baru untuk dijadikan saingannya."
"Aku sendiri sudah banyak melihat kejadian ini, terutama si Zoa.....Dia adalah Looter senior yang .... ( sambil tarik nafas )sudah berusaha keras dalam berprestasi sebagai Looter dan tentunya usahanya bukan main untuk bisa menjadi seorang Rank S+ ."
"Tentunya jika kau berada di posisinya, sistem seperti ini pasti akan membuatmu terancam bukan?" tanya Ketua dengan penuh wibawa.
"Ada yang perlu ditanya lagi Rook ? , kebetulan aku habis ini akan ada meeting." Tanya Ketua dengan baik.
Aku pun langsung bertanya kepada Ketua tanpa pikir panjang, " Jika tadi saya melakukan akselerasi secara resmi, berarti aku nanti masuk Rank apa ketua!!!!!."
"Jika dilihat dari siapa yang kau kalahkan tadi, Rebecca kan Rank S+ tentunya jelas kau seharusnya langsung naik ke Rank S dengan mudah, jika kau sudah mendaftar ke administrasi." Jawab Ketua dengan terkikik- kikik.
"Kalau sudah, Selamat atas kesuksesanmu Rook" sambil mengangkat tangan untuk bersalaman.
Aku pun tentunya dengan malu – malu langsung berjabat tangan sambil pelan- pelan mengangguk. Dari situ aku langsung diantar keluar oleh butler milik Ketua Rakesh. Sepertinya tadi Ia tidak menjelaskan semuanya, kenapa aku bisa tau? karena kata- katanya seakan cuma mengambil intinya, aku tentunya harus bertanya ke administrasi tapi, sialnya dia sudah tutup karena ruangan admin hanya buka sampai 6 malam.
Ketika sudah berada di Kost-an, Aku disambut oleh ibu kost yang tau bahwa aku sudah naik Rank
" Waaahhh!!!! Rook!!! Sekarang sudah naik Rank ya!!!" teriak Ibu kost-an yang kegirangan senang.
Aku sudah tanda- tandanya, ini PASSTTIII!! Soal tagihan, makanya aku agak tersinggung mendengarnya, dan tanpa dikomando aku memberi Credit hasil akselerasiku kepadanya.
"Terimaa Kkaasiiihh Rook!!!mulai sekarang kamu pindah ya!!!" Teriak Ibu Kost-an
"HHHAAAAHHHHAAHHHHHHHHHHH!!!!!!!" Teriakku kaget.
"Iniiii Barangmmuuu!!!!!" Ibu kost-an teriak lagi sambil menendang aku dan barangku keluar kost-an.
(Diluar Pagar Kost-an)
Aku pun menggaruk- garuk kepalaku sambil memproses kejadian di hari ini, dimana hari ini merupakan hari yang indah dan buruk di saat yang bersamaan, "(yah!!! itulah April Mop)"pikirku sambil berdiri, lalu aku mendengar suara klakson dan senter mobil yang membidik ke arahku. Ternyata itu Dokter Kara yang menjemputku, dia pun membuka pintu dan mengundangku masuk.
" Comeback yang bagus nak!!, itu tadi luar biasa sekali!! Hohohoho!!" ledekan dan pujian sekaligus dari si Dokter.
Aku yang terdiam seribu kata tak bisa berkata apa- apa akibat kejadian tadi, dokter Kara pun menyetirkan mobil ke suatu tempat entah kemana. Tentunya aku pasti bertanya hal dasar seperti
"Kemana kita sekarang dok?" tanyaku yang sedang down akibat diusir dari kost-an.
"Sudahlah, nikmati perjalanan saja" jawab dokter sambil menyetir mobilnya.
(Dalam hati feeling udah gak enak nih. Itulah yang kurasakan sekarang.)
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse Healer
FantasiaR.O.O.K (Rook) seorang Healer Rank F yang selalu tertimpa tragedi, tiba - tiba mendapat skill baru disaat yang kritis bernama "Reverse Heal". Dengan adanya skill tersebut, prestasi serta kekuatannya langsung melunjak drastis. Namun, walau dia sudah...