( Siluet itu pun mendarat di depan mereka dengan gagahnya, Tentunya tak diragukan lagi bahwa dialah Final Boss –nya )
Carlos dan anggota Party yang masih hidup pun terlempar jauh secara acak ke seluruh ruangan dan tekanan auranya sangat hebat sehingga menimbulkan retakan di seluruh ruangan yang akhirnya memberikan sinar dari luar untuk masuk kedalam ruangan. Dengan adanya cahaya tersebut, si Boss itu terlihat sangat gagah dengan cahya bak dari surga.
" Cih !!! ... Blazz-B !!! Admin !!! bisakah kau lihat status dari Boss ini !!. " teriak Carlos.
Setelah melakukan scanning, admin pun mengirimkan hasilnya kepada Blazz-B ( maklum Blazz-B adalah drone untuk commercial bukan untuk Battlefield seperti Buzz-B milik Vera.) jadi dia agak sedikit lelet dalam soal scanning Boss yang tidak ada dalam datanya ( datanya soal monster agak terbatas btw ) dan setelah itu Blazz-B pun berkata.
[A Boss has been appeared, Boss Name : Dragon Knight]
[Boss Classification : Dragonic Battle Warlord]
Teriak Blazz-B mengklasifikasi monster tersebut.
" Itu tidak penting Blazz-B !!! yang penting Rank monsternya !!!! "
Lalu Blazz-B berkata " ... Rank monster ini adalah SS .....".
Setelah mendengar penjelasan itu, jiwa – jiwa pesimis pun muncul dari para anggota Party karena mereka tau bahwa mereka pasti akan mati. Terutama jika mereka tau bahwa dari auranya saja monster ini adalah pengguna Black Matter yang tentunya merupakan kelemahan Carlos.
Setelah bertatap – tatapan , Carlos dan si Dragon Knight mulai mengambil ancang – ancang lalu tanpa dikomando mereka langsung melancarkan serangan kepada lawan dengan pedang mereka. Carlos di pertarungan ini sebenarnya dari segi kekuatan agak sedikit dirugikan karena skill base-nya Carlos lemah terhadap Black Matter armor milik si naga.
Di sisi lain, Carlos mempunyai item – item yang sangat kuat serta di masih memiliki perisainya jadi dalam hal itu dia masih aman lalu skill base-nya. " Blazing Star "* sangat bagus untuk meng-enchant senjatanya didalam pertarungan terutama monster ini mempunyai titik lemah yaitu ...
" Tuan Carlos !!! Dragon Knight itu punya kelemahan, skill base-nya adalah " Shadow Shroud"* " sahut Blazz-B.
" Jadi begitu ya !!! dia di satu sisi diuntungkan , di satu sisi dia juga dirugikan !!! oke trims... Blazz-B"\
Setelah mendengar penjelasan Blazz-B, Carlos langsung menyerangnya dengan skill " Drilling Star " miliknya dan si monster itu pun juga melepaskan " Shadow Block " untuk menahannya. Namun sayangnya, pelindung itu hancur karena dasarnya elemen dari Drilling Star-lah kelemahannya.
( Di saat yang bersamaan Rook yang sudah mau sampai ke tempat Carlos )
" Fyuhh !!! tinggal sedikit lagi mau sampai !!! ....ehh!!!! " teriakku sambil mengerem karena melihat mayat – mayat Lizardman dan juga ... si Crocman yang rencananya mau kuurus nanti.
" Siapa yang ...... oohhh !!!! mereka yang mengalahkannya " kataku sambil melihat mayat salah satu anggota Party.
" Cih !!! semoga saja Final Boss-nya nanti tidak serepot ini !! gini- gini aku juga capek habis melawan si Graviton Dragon dan Vera tadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse Healer
FantasyR.O.O.K (Rook) seorang Healer Rank F yang selalu tertimpa tragedi, tiba - tiba mendapat skill baru disaat yang kritis bernama "Reverse Heal". Dengan adanya skill tersebut, prestasi serta kekuatannya langsung melunjak drastis. Namun, walau dia sudah...