( Besoknya Rook berada di ruangan khusus bersama Butler dan anggota Divisi Rahasia lainnya.)
Memang dia seorang Butler sih... tapi, kalau dia bisa begini....., sang Butler yang tadinya kurus kerempeng berubah jadi seorang Kakek berotot dengan Rambut mengerikan bagai Singa dan setelah berubah Ia pun memperkenalkan diri.
" Paggiii Semuaaanyyaa!!!! Namaku Ray Jean Romulus, aku adalah instruktur untuk tipe Combat seperti kalian, dan sebelum kalian belajar.... kalian akan pemanasan dulu." Dia pun menginjakkan kaki ke lantai dan seketika lanatinya pun runtuh dan kami para Squad langsung terjatuh.
Ada beberapa dari squad yang terbang, ada juga yang nempel di tembok, ada juga bergelantungan, namun aku malah terus terjatuh kebawah lalu tiba- tiba Monitor berbunyi "Enhance Skill Recomended" dan aku langsung melihat salah satu skill turunan dari " Reverse Heal " yaitu.
["Enhance Self": Enhance Mobility and Agility + Great Stamina]
Dengan itu, aku langsung bergerak mencari tempat yang aman. Walaupun begitu, sialnya tempat pijakan kami tiba- tiba rubuh akibat dipotong oleh Butler Ray dari kejauhan dan sepertinya dia sudah mulai menggila lihat saja tubuhnya saja mulai mengeluarkan aura yang tidak enak.
" HHmmmm!!!! Kalian menggunakan pijakan yaa..hehehehe...!! Tapi!!!!" Dia pun mulai memasang kuda- kuda dan mengeluarkan skillnya " Keluarrlaahhh " Dark Blue"!!!".
Dari situ, aku melihat sebuah gumpalan hitam namun dari situ keluarlah petir yang berwarna biru. Dalam hatiku aku berkata,"( Itukah alasannya Skillnya disebut " Dark Blue")" dan dari situ aku melihat gumpalan itu berubah menjadi seperti sebuah tentakel lancip yang langsung menyerang ke arah kami.
Kami pun memblokir semua serangan tadi dengan tangkas aku pun mencoba menangkisnya dengan tanganku namun serangannya sakit sekali, dan disaat – saat seperti itu aku lupa kalau aku punya "Inject Dagger" dan aku langsung menggunakan untuk menangkis serangan tentakelnya dan sepertinya berhasil bahkan tentakelnya sepertinya sedikit terluka akibat serangan tadi.
Aku langsung melaju menghajar semua tentakel si pak tua itu dan sampai disana ( untungnya " Enhance Self " masih belum habis) aku langsung melesat ke belakangnya dan langsung memotong sumber tentakelnya yangyang berada di punggungnya. Lalu, muncullah percikan listrik yang mengenaiku dan si pak tua itu tertawa.
" Bagus nak!!!! Kau sudah terkena jebakanku disana!!! HARHARHARHARHARHHAAHA!!!" Tawanya sambil meledekku.
Dari jauh aku dan pak Ray melihat ada cahaya dan ternyata salah satu dari squad melancarkan serangan kearah kami berdua, serangan lasernya pun malah dihadang oleh pak Ray yang sombong dikala itu dan dari situ ketika asap sudah mulai reda, kami melihat si kakek tua itu tampak biasa- biasa saja.
" HERHREHERHEEHE...Segitu saja kah...." Tanya pak Ray dengan senyuman sinis dan seram.
Salah satu anggota squad melihat kearahku dengan tatapan yang sedikit meledek, disaat itu pula ia mulai mengeluarkan skillnya itu lagi, dan disaat itu juga ada seorang anggota lain yang sedang melancarkan skillnya dan mereka berdua pun menembak ke arah si pak tua. Aku hanya bisa bengong melihat itu semua karena aku merasa kurang percaya diri, namun di saat itu juga Monitor berkedip dan memberitau bahwa senjataku bisa dipakai secara efektif sekarang.
Mengetahui hal itu, aku langsung melesat untuk menghajar si pak tua setelah serangan beruntun anggota yang lain selesai, aku pun langsung menyerangnya ke titik tubuh yang disarankan oleh Monitor walaupun agak sulit karena si pak tua itu masih saja menangkis- nangkis seranganku, namun disaat itu pula aku langsung menggunakan " Reverse Heal" dan langsung menusuk titik lemahnya yang berada di tangan dan disaat itu aku langsung menekan cetekan pedangku dan langsung menyuntik si pak tua dengan cairan apapun yang ada di pedang itu.
Aku sudah senang disaat itu malah diberi tepisan tangan yang keras oleh si pak tua dan dengan cepat aku langsung menyerang si pak tua lagi namun si pak tua ini ( mungkin karena ingin lanjut ke pembelajaran) dia pun langsug mengeluarkan senjatanya ...ya sebuah perisai muncul di dua tangannya dan dari tamengnya itu dia mengeluarkan Skill yang entah kenapa membuat seluruh ruangan bersinar dan tentunya kami langsung pingsan.
" Sialan!!, di hari pertama mereka sudah pingsan bagaimana bisa lanjut belajar... nih? Malah tugasnya mereka ingin kubuat ribet lagi." Omel si pak tua kecewa dengan para Squad.
(Setelah itu)
Aku yang babak belur ini, hanya bisa termenung dan disaat itu pula aku yang dari awal belum berkenalan dengan anggota tim lainnya , dan aku dengan berat hati dan malu mencoba memperkenalkan diri ke salah satu anggota ( Ini yang menembakkan Skill bagai Kamehameha tadi) aku langsung menyapanya namun tidak disahut balik olehnya dan dari sebelah pun mulai berkata kepadaku.
" Lupakan sajalah Dia!!! Dia memang pendiam" sahut seorang anggota.
" Namaku Fernando Gustang!!!!! Aku dari Divisi 7 Rank A, senang berkenalan denganmu kawan !!" sahutnya dengan riang. Dia pun mulai berbicara tentang "pemanasan" tadi dan sepertinya dia menyukai cara bertarungku tadi," Tadi itu Skill apa bro!!!!! Kayaknya efeknya gila juga!!!" Katanya dengan girang.
" " Reverse Heal " , itu adalah tipe Skill Drain sebenarnya. Tapi,...." jawabku sedikit ( ingin menjaga rahasia tentang dirinya, tadi di hampir kelepasan. )
" Aahh!! Sudahhlaahhh lagipula kita harus mmulai belajar sekarang." Katanya sambil menenangkanku.
" Dia sepertinya memang kuat" kata anggota yang satu lagi, " Kekuatannya pun seakan dapat melahap kita semua dengan instan, aku jadi ingat karakter itu ketika si pak tua mengeluarkan perisainya" tambah orang itu sambil mengingat karakter anime kesukaanya.
" Jak!!! Apa karakter yang kau maksud.. adalah dia...dasar WIB..." jawab Gustang yang langsung ditiup kencang oleh serangan Jak yang mengamuk ketika mendengar istilah itu.
" Memang kenapa dengan refrensi gw tadi HAAAHHH!!!" kat Jak yang marah.
Tiba- tiba dari pintu terdengar langkah kaki, si pak tua pun yang datang dengan nada kecewa pun mulai masuk dan memberitau sebuah berita yang tentunya akan disukai orang- orang seperti kami.
" HHUUHH!!! Baik anak- anak newbie!!, karena kalian sudah merusak kegiatan belajar hari ini maka hari ini kita batalkan saja pelajarannya, kalian boleh kembali ke ruangan kalian / istirahat." Kata si pak tua dengan lancang dan setelah itu langsung pergi.
( Dalam hati para Squad)
" BBUUUKAANNYAAA AANNNDDDAAA YANNNGG MEEEERUUUSAAAAKKK PEEMMBEEELLLAAJJJRRRAAANNN HHAAARRRIII IIINNNNIIIIIII!!!!!!!!!"
" BUUUAAAATTT AAAPPPPPAAAA KIIITTTTAAA DDDAAATAAANNNNNGGG DDDAAARRRIIII TTTTADDDDIII!!!!!!!"
Si pak tua itu balik lagi, dan dia langsung berkata dengan santainya seperti tanpa dosa mengatakan " Anak – anak!! Aku dapat notifikasi dari Ketua Pembimbing Squad kalian dokter Kara bahwa kalian telah dipanggil oleh Ketua Divisi kalian masing – masing sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse Healer
FantasyR.O.O.K (Rook) seorang Healer Rank F yang selalu tertimpa tragedi, tiba - tiba mendapat skill baru disaat yang kritis bernama "Reverse Heal". Dengan adanya skill tersebut, prestasi serta kekuatannya langsung melunjak drastis. Namun, walau dia sudah...