( Semua orang disitu hanya terdiam mendengar pernyataan Rook , tentunya reaksi mereka setelah mendengar itu adalah..)
" Sialan kau ini, kenapa tidak bilang dari tadi !!! ??"
" Masak kau sudah bisa sekuat ini tanpa meng-unlock G-Force elemenmu? "
" Kau jangan – jangan main curang ya tadi, atau jangan – jangan kau adalah pemilik monster ini !!!"
" EEEhhh!!!" jawabku bingung.
" Jawab kamu !!!! dasar pembawa sial !!! eee..." Teriak seorang Looter yang menyerang Rook namun pingsan karena dihajar oleh Rook karena refleks.
Setelah Looter itu pingsan, semua Looter lain pun terdiam dan Rook langsung berbicara..
" Ada yang mau protes lagi ? " tanya Rook yang kesal.
Semua terdiam.... dan mereka hanya bisa menutup mata karena tidak bisa menahan ngerinya aura mengerikan dari sang Healer tersebut.
" Sudahlah !!! " sahut kak Rebecca yang kesal karena ingin semua ini cepat selesai.
Dia mulai menatap ke arah kita semua dan langsung membentak dengan kencang kearahku.
" Kalau begitu Rook kau akan membantuku dalam pertarungan jarak dekat !!!" teriak kak Rebecca yang sedang memberi arahan.
" Dan juga apakah disini, ada yang punya G-Force elemen api !!! " teriaknya lagi.
Tiba – tiba ada yang mengangkat tangan sambil berkata dengan terbata – bata.
" A..ku kakk ! aku tipe api kak.." jawab seseorang sambil mengeluarkan api dari tangannya.
Semua orang pun melirik kearah suara itu berasal dan alangkah terkejutnya bahwa yang orang yang ternyata ditunggu untuk menyelesaikan masalah adalah sang newbie. Para Looter yang melihatnya pun jadi kesal.
" Haaahh baguslah !!!! sekarang kita harapan kita sudah pupus sudah !!! Ranker terkuat kita tidak bisa mengalahkannya !, Ini lagi mantan pecundang udah kuat tapi masih bikin masalah, dan sekarang harapan kita untuk menang ditentukan oleh se... seorang newbie !!!! " Teriak seorang Looter yang kecewa dan kesal.
" Lagian percuma saja, inang parasit ini adalah monster kuat dengan tipe air lagipula api seperti ini bisa apa ? " tambahnya dengan memegang tangan si newbie yang sedang mengeluarkan api.
" Itu sudah cukup !!! " sahut Miko,
" Tinggal aku enhance saja pasti api itu akan jitu !" sahutnya dengan yakin.
" Ciihhh...!! Baiklah !!! " kata si Looter pesimis tadi.
" Haaahhh !!! sudahlah ! sekarang aku akan membuat rencana." Kata kak Rebecca.
Rebecca pun langsung memberi arahan kepada para anggota Party, semua orang pun langsung bersiap – siap untuk mengeksekusi strategi.
" Oke baiklah !!!! aku akan menyerang langsung dan Rook !!! kau harus ikut membantuku, kau akan jadi Offender dalam strategi ini." Kata kak Rebecca.
Kak Rebecca pun langsung melesat dengan kekuatan anginnya, dan aku dengan cepat langsung mengejarnya dengan Enhance Self dan dengan cepat aku langsung memukul si monster aneh ini dan kak Rebecca yang disampingku langsung terkejut karena ini bukanlah rencananya. Dan ketika monster ini melayang dan kak Rebecca pun melihat sirip monster itu, dan langsung teringat akan Boss Dungeon ini.
"Rook awas !!dia bisa menggunakan trap skill !! " sahut kak Rebecca.
" Apaa !! ?? " jawabku lantang.
Lalu si monster itu mengeluarkan skill Drown Bubble, kak Rebecca pun dengan inisiatif menebasnya dengan angin, dan setelah mencoba tebasannya tidak memberi efek dan malah mengenai mereka berdua.
" Sial !! stun !!! " kata kak Rebecca kaget. Tubuh mereka berdua terikat kencang dan tidak bisa bergerak.
Kak Rebecca jadi ingat di momen bertarungnya dengan Boss Dungeon ini tadi, saat itu dia langsung mengeluarkan Slashy Spinner untuk menghajar gelembung – gelembung ini tadi, tapi..
" Gawat !!! aku tak tau bubble ini bisa punya efek seperti ini, tadi saat kutanya Monitor bilang bahwa bubble ini hanya serangan biasa, apa ini karena parasit itu? Makanya ada efek tambahan dalam skill dasar ini." Katanya dalam hati.
" Ya ampun !!!! aku di nerf , sialan..!!! " sahut Rook dalam hati.
" Tadi aku harusnya bisa menyelesaikan ini dengan Slashy Spinner tapi aku tidak bisa bergerak dan sekarang monster ini sudah mulai bisa bergerak." Kata Rebecca panik.
" Warna bubble ini, mirip racun dari monster tadi yang aku lawan tadi.." pikir Rook sambil mengingat bagaimana caranya keluar dari situ. "( Aha !!! ada Inject Absorb)".
"( Eh ...Sial !! mana Inject Daggerku ? ohh ! ini dia) !!" kata Rook sambil mencoba menekan Inject Dagger untuk meng- Inject Absorb dan setelah ia menekannya bubble tadi pun terserap dan mereka berdua pun terbebas.
Mereka berdua mencoba mengambil nafas, dan berdiri karena si monster sudah ingin menyerang. Kak Rebecca pun langsung mengambil inisiatif untuk memberitau Rook segala yang ia tau terutama soal Boss Dungeon ini si "Chief Great Ravager " dia yakin bahwa monster misterius ini adalah si Boss tadi yang tadi dia kalahkan.
" Rook dia adalah Boss Dungeon ini !!!! " teriak kak Rebecca.
" Maksudmu dari awal Boss nya sudah jadi parasit !!! " jawab Rook yang belum menangkap situasinya.
" Bukan !!!! dia tadi masih normal sebelum aku mengalahkannya !!, mungkin tadi parasit dari monster yang kau temui itu malah mebuatnya menjadi kuat." Jawab kak Rebecca.
" Oohh !! begitu ya.. jadi mereka sedang fusion, begitu maksudmu kan kak !! " jawab Rook akhirnya mengerti.
" Yahh.. bisa dibilang begitu."
" Baiklah kalau begitu,aku akan membuka serangan."
Rook langsung terdiam dan mulai memasang kuda – kuda nya sambil mengeluarkan Reverse Heal kesayangannya dan dari situ dia langsung mengeluarkan Venom Bleed untuk menyerang si monster dan disaat itu si monster menyerang dengan siripnya dan adu jotos pun terjadi.
Kak Rebecca langsung mengeluarkan Skill Slashy Spinner untuk menyerap semua air di area gua untuk mempermudah pergerakan. Dan para Looter lain pun siap menembak si monster dan ketika Rook mengeluarkan Skill barunya.
[ Over Flowed :Create spear like attack and Corner your enemy to make a Guard Break]
dan langsung menusuk sang monster serta tentunya membuatnya terpojok.
" Ayo semua nya ada celah !!!!! Temmbbbaakkk !!!!!! "
Para penembak mulai dari Archer, Spearman, Gunner, dll mulai menembakkan serangan mereka. Segala amunisi yang mereka tembak langsung melesat kearah monster itu dan membuatnya tak bisa bergerak dan si Newbie yang Skillnya sudah di enhance oleh Miko langsung melempar Skillnya
" " Ignite Flare Enhance" !!!! ", setelah Skill tersebut diluncurkan Skill itu langsung mengenai monster itu beserta parasitnya.
Tapi sialnya karena ini monster air....
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse Healer
FantasyR.O.O.K (Rook) seorang Healer Rank F yang selalu tertimpa tragedi, tiba - tiba mendapat skill baru disaat yang kritis bernama "Reverse Heal". Dengan adanya skill tersebut, prestasi serta kekuatannya langsung melunjak drastis. Namun, walau dia sudah...