CHAPTER 38: Gorgon part 3

4 2 0
                                    

" Rook senjata itu. " sambil menunjuk.

" Kalau tidak salah kau bilang kekuatan gravitasimu datang dari situ kan? "

" Ya, setelah aku menyuntik Graviton Dragon aku juga juga menyuntik diriku sendiri dan hasilnya aku dapat kekuatan gravitasi."

" Selain itu, aku punya beberapa elemen lain seperti api, bomb, racun, serta air dan es ... ehh !!"

" Air ... es " ucap Rook tiba - tiba kepikiran sesuatu sambil melirik kearah Dark Merchant.

Melihat itu Dark Merchant hanya bisa tersenyum.

Rook hanya bisa tersenyum juga sambil melihat senjata andalannya tersebut, lalu dengan cepat dia menyuntik dirinya sendiri.

( Kembali ke masa sekarang)

Rook tampak tersenyum sendiri mengingat pembicaraan itu tanpa meperdulikan pertanyaan Jak yang curiga padanya, tentu saja dengan cepat Rook berbohong kepadanya jika dia mendapat semua informasi ini dari dokter Kara.

Lalu dengan cepat dengan kekuatan gravitasinya dia mengangkat beberapa batu besar (monolith yang ada di sekitar) dan melemparkannya kearah dua monster ular tersebut. Walaupun para monster ular itu bisa menghindar, tapi setidaknya serangan batu itu memberikan luka yang fatal kepada mereka terutama Stheno karena badannya paling besar.

"( Setidaknya debu dari serangan itu bisa membutakan mereka untuk sementara waktu, lagipula saat ini aku perlu akurasinya Jak)"

" Jak, siapkan panah apimu, bakar dia !!!!! " sahut Rook mengingatkan Jak untuk langsung memanah kearah Stheno.

" Ingat serang matanya ya. " tambah Rook mengingatkan.

Dengan cepat Jak menuruti permintaan Rook dan hasilnya Stheno Gorgon paling besar pun tumbang, sekarang tinggal Medusa lawan mereka. Dengan sedih, Gorgon terakhir itu memakan kakaknya agar bisa berevolusi dan seperti biasa Rook tampak tersenyum melihat hal tersebut dengan penuh arti.

Matanya tampak berbinar seperti melihat sebuah item legendaris yang akan dia dapat, sambil memegang Inject Dagger dia mempersiapkan suntikannya. Lalu seperti yang diduga, Medusa pun akhirnya berubah menjadi monster yang dinantikan oleh Rook  yaitu.

< Boss Name: Gorgon, the True Snake Matriarch Queen >

< Level: 60 >

< Boss Type: Legendary>

< HP  : 2.349.800.000 >

< ATK:    587.090.000 >

< DEF:    540.310.000 >

< Boss Race: Snake, Dragon, Chimera >

< Boss Ability: Poison, Morph >

< WARNING !!!! DANGEROUS PASSIVE SKILL !!!! >

< Boss Dangerous Passive Skill : Freeze Hypnotize >

" Ya ampun, ya tuhan !!!!! " teriak Jak histeris melihat monster Boss yang ada di depannya.

" Apa - apaan itu !!!!!!! " sambil menunjuk dengan panahnya.

Berbeda dengan Jak, Rook tampak antusias melihat monster tersebut, saking antusiasnya dia malah melemparkan lagi batu monolith kearah monster untuk memancing amarahnya. Akibatnya, monster tersebut mengumpulkan sebuah sinar di matanya dan seketika dia melepaskan sinar tersebut.

Sambil berkata juga ...

"{ Melting Ray !!!!!!!!! }"

Dengancepat sebuah sinar pemusnah yang dapat melelehkan segala yang dikenainya keluar mengenai Rook, melihat itu Jak menjadi histeris, namun Rook terlihat tersenyum sebab.

" Intinya kelemahan monster itu adalah pantulan, kalau mau selamat kau harus memiliki skill elemen air atau es yang punya efek pemantul. "

Dan benar saja sesuai arahan dari nasehat Dark Merchant tadi pagi, Rook mengekuarkan skill miliknya yang dengan mudah memantulkan serangan mirik monster Gorgon ke bukit sekitar dan dari asap Jak sangat kaget melihat tangan Rook menjadi sebuah perisai yang ternyata setelah dilihat dengan jelas tangan Rook dilapisi oleh air yang ada kristal semacamnya dan dari depan sang Gorgon terkejut melihat perisai tersebut memantulkan bayangannya.

Akibatnya dia terkena skill passive-nya sendiri, dengan cepat Rook menancapkan Inject Dagger ke dalam tubuhnya dan mengekstrak darahnya, namun tanpa disangka tusukan suntikan tersebut cukup sakit sampai menyadarkan kembali si Gorgon untungnya Jak menembakan ribuan panah untuk menghalaunya.

Sayangnya Rook sempat terksenggol ekornya dan terlempar menjatuhkan Inject Dagger, untungnya dia bisa bertarung kembali berkat kekuatan gravitasinya. dengan cepat dia pergi mencari Inject Dagger, sayangnya Gorgon itu menyadari pergerakan Rook dan mengeluarkan ular-ular monster ukuran biasa untuk menghalangi Rook.

< Monster name: Snake Naga >

< Monster sex     : Female >

< Level                   : 45 >

" Huuuh cuma ular-ular kecil ya." ucap Rook meremehkan level mereka.

Dengan cepat, Rook mengeluarkan skill " Water Shield" untuk melindungi dirinya dari bisa  pasukan ular tersebut, lalu mengubahnya menjadi " Water Whip: Crystal Sharp " sambil menajamkan kristal di dalam airnya dan memotong kepala beberapa dari pasukan ular tersebut. 

Dengan cepat dia, menarik Inject Dagger dan menyuntikannya ke dirinya sendiri. Berbeda dengan biasanya, kali ini Rook mendapatkan rasa sakit yang luar biasa seakan tubuhnya panas terkena racun atau lava.

( Sementara itu)

Di sisi lain terlihat, si ketua Raid  masih hidup dengan cara mengorbankan seorang Shielder disampingnya, hal tersebut membuat teman-temannya kaget ketakutan dan menatapnya seperti ingin berkata kenapa.

Si ketua Raid pun melihat keatas, dan terlihat ada portal kecil terbuka diatas langit, dan dari sana terjadilah hujan kelabang mengenai para anggota Raid, dan tidak beberapa lama para anggota Raid tersebut berubah menjadi zombie.

Si ketua Raid pun menghadap keatas dan mengacungkan jempol kearah portal dan dari sana terlihatlah Watch-Eye dan satu orang lagi berpakaian jubah serba merah.



Reverse HealerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang