Rico yang terluka akibat serangan kejutan tersebut tampak tak berkutik, dia sangat kesakitan menerima semua serangan skill yang dilancarkan oleh Jak barusan.
Tampak dia melihat darahnya lalu menganalisa serangan apa yang dialaminya, ternyata setelah menganalisa, ia melihat bahwa dia telah terkena serangan campuran dari.
"( [Lethal Poison], [Death Spike],[Ogre Strike] !!!!!!!!!! )" ujarnya terkejut setelah mengetahui serangan tersebut.
" Begitu ya (sambil melihat kearah monster Jak ) ..... jadi kau ini adalah seorang monster Chimera ya hahahaha .... "
" Seharusnya monster jenis sepertimu hanya bisa ditemukan di laboratorium atau di tempat-tempat hibrida tapi .... "
" ... oh begitu ya, aku mengerti sekarang .... " ujarnya mengerti apa yang terjadi sekarang.
" Ini semua ulah Rook ya, si Healer sialan itu. "
Seketika Rico teringat akan perkataan sang Necromancer mengenai senjata milik Rook (Inject Dagger) yang kemungkinan memiliki fungsi rahasia, dimana dia mendapat dugaan tersebut setelah melihat rekaman pertarungan di Dungeon "Knights & Lizards", dimana disaat itulah Rook mendapat kekuatan gravitasinya.
Selain itu, alasan Rico ditempatkan satu Party dengan Rook adalah karena ia ditugaskan untuk mengawasi gerak-geriknya serta mencari tahu tentang Inject Dagger yang katanya senjata dari Quickloot Gacha.
Tak lupa, Rico seketika mengingat kembali semua skill yang Rook keluarkan sebelum dia berpisah tadi sekaligus skill itulah yang sekarang yang mengenai dirinya,
"( Berarti memang benar senjata itu punya fungsi rahasia, pantas saja si Healer itu bisa memiliki skill yang banyak.)"
"( Apakah senjata tersebut juga memiliki kemampuan untuk mengubah seseorang menjadi monster juga?)"
Rico lalu berdiri tegak, dengan sedikit tersenyum ia berkata kepada monster yang didepannya bahwa ia sekarang mengetahui apa yang terjadi saat ini dan berkata kalau si monster tak perlu berpura-pura lagi sebab dia sudah tau kalau monster tersebut adalah monster gadungan.
Merasa penyamarannya terbongkar, Jak mencoba menyerang Rico kembali namun Rico yang sudah siap mengaktifkan [Chevaleresque Ordre] kembali, dan benar dengan jurus tersebut Rico berhasil membalikkan keadaan dimana ia membuat Jak kewalahansampai Jak kesulitan mengambil nafas.
" Bagaimana hei monster palsu !!!!!! ? "
" Apa kau sudah kelelahan sekarang !!!!! ? "
" Walaupun harus kuakui jurus ini kuno, tapi jurus ini sangat berguna jika digunakan disaat terdesak seperti ini !!!!!!!!!!!! "
( Setelah beberapa lama)
Terlihat Rico dan Jak sama-sama kelelahan menghadapi satu sama lain, selain itu waktu perubahan Jak sudah makin habis sementara HP Rico juga mulai menipis karena skill [Chevaleresque Ordre] tadi sebenarnya punya kelemahan utama yaitu 'HP drain'.
Drain yang dimaksud disini bukannya menyerap dari orang lain ya, namun Drain ini bermaksud untuk menyatakan kondisi dimana seseorang kehabisan EP atau HP-nya secara masif di waktu yang sangat cepat.
"( Andai saja, aku tidak diberi buff lagi oleh boss Necromancer, aku mungkin sudah mati dari tadi. )" pikirnya bersyukur sebab sebelum ia ikut Raid, sang Necromancer sudah memberinya sedikit tambahan kekuatan untuk mengantisipasi jika target misi Rico kali ini menyerangnya.
"( Memang sebenarnya skill buff ini diberikan untuk mengantisipasi jika aku harus berkonfrontasi dengan Healer sialan tersebut.)"
"( Namun karena situasinya begini, mau tak mau aku harus menggunakannya.)"
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse Healer
FantasyR.O.O.K (Rook) seorang Healer Rank F yang selalu tertimpa tragedi, tiba - tiba mendapat skill baru disaat yang kritis bernama "Reverse Heal". Dengan adanya skill tersebut, prestasi serta kekuatannya langsung melunjak drastis. Namun, walau dia sudah...