Setelah Raid minggu kemarin, aku sudah mulai dikenal banyak orang di dalam Divisi dan mulai sering diajak Raid oleh banyak Party. Aku langsung mengejar banyak Raid untuk mendapat banyak pemasukan Credit .
Aku langsung duduk di bangku sofa, sambil melirik – lirik kearah Lobby untuk mencari misi – misi baru di Monitor. Sambil memeriksa daftar misi aku mulai mengingat masa – masa SMP ku dan disaat itu aku mulai naksir cewek cantik dan cewek itu si Vera yang dibahas kemarin.
( Aku mulai mengingat – ingat kembali ke masa – masa itu.)
Ketika masa itu, dimana aku masih sangat culun dan masih sangat cupu, aku masih ingat di saat aku mencoba untuk menembaknya dan tentunya karena itu aku langsung ditolak karena aku masih terlalu lemah.
Itulah alasanku kenapa aku ingin menjadi seorang Looter dan tentunya aku juga ingin mendapat banyak Credit agar aku bisa menembaknya dengan cara yang lebih keren lagi ( sambil berfantasi lagi ketika aku menembaknya dengan cara yang lebih keren dan lebih mantap !!! ).
Ketika aku selesai memikirkan masa lalu, aku langsung berdiri karena aku sudah menemukan misi yang bagus di Waveround " Knights & Lizards " dan ketika keluar Lobby aku langsung menabrak seseorang dan ternyata..
" Oh maaf !!! Apa kau ... haaaahh"
Aku langsung melihat mukanya dan ternyata itu si pujaan hati yang sudah lama kukejar namun cita – cita untuk bersama dengannya hancur sudah setelah mengetahui bahwa dia " harusnya " sudah mati.
" Vera !!!! " teriakku kaget.
" Tunggu sebentar, kau kan..." jawabnya juga dengan kaget.
Kami pun saling bertatap – tatapan dengan perasaan yang campur aduk, dan aku langsung nengok ke kiri dan kanan karena ada banyak orang yang melihat.
" Rook !! Apa itu kau ?" tanya Vera keheranan.
" Iya ini aku, memang aku agak berbeda dengan aku yang dulu?"
( Setelah beberapa saat.)
" Jadi bagaimana saja keadaanmu disaat ini Ver... ?" tanyaku dengan pelan.
" Aku baik – baik saja... tentunya, kau tau sendiri kan kenapa?'", katanya dengan sombong sepertinya.
Ya ! aku tau kenapa dia bisa bicara begitu, itu karena dia seorang Looter rank S dan tentunya ini mungkin salah satu faktor kenapa aku ditolak dulu. Karena di saat itu dia sudah rank A, memang hebat sekali untuk seorang anak SMP di saat itu.
" Iya aku tau kok ! itu memang sebuah rahasia umum bukan bahwa seorang Descendant sepertimu pasti akan cepat naik pangkat." Jawabku dengan lantang, setelah mengetahui banyak tentang dengan dirinya.
" Iya aku dengar kau sudah naik pangkat ya, setelah mengalahkan Ketua cabang kami ( kak Rebecca )", katanya sambil terkikik.
" Iya begitulah !! semenjak Raid kemarin, aku sudah mulai sering diajak Party karena katanya Waveround sekarang banyak yang sulit – sulit."
" Iya juga semenjak kasus parasit merah kemarin, banyak sekali yang muncul Dungeon Epic tidak kaget juga sih aku, karena biasanya parasit – parasit ini memiliki G – Force yang memicu datangnya para monster – monster itu di Borderfield*."
" Lagipula, kamu tadi sepertinya terburu - buru, memang kamu mau kemana ? ".
" Oh iya ini tadi ada misi" sambil memunculkan Monitor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse Healer
FantasyR.O.O.K (Rook) seorang Healer Rank F yang selalu tertimpa tragedi, tiba - tiba mendapat skill baru disaat yang kritis bernama "Reverse Heal". Dengan adanya skill tersebut, prestasi serta kekuatannya langsung melunjak drastis. Namun, walau dia sudah...