Lalu Ketika Rook mencari tempat yang sepi, dia membuka Hidden Inventory dan mengambil Health Potion yang untungnya masih lumayan banyak, dia sengaja menonaktifkan Reverse Heal - nya agar tidak menguras MP.
" Cih ..... !!!!, kalau begini terus, aku bisa saja menjadi bayangan seperti mereka."
Sambil melihat Monitor, Rook membaca segala informasi tentang lokasinya sekarang, dimana di Monitor tertulis bahwa,
[ Siapapun yang mati di dunia ini, akan menjadi makhluk bayangan selamanya ... ]
" Hih seram ...... " timpal Rook yang agak ngeri setelah membaca peringatan tersebut.
Setelah membaca peringatan, Rook memeriksa waktu di Monitor dan di jamnya, yang menunjukkan bahwa menurut waktu dan hari di dunia asalnya di secara teknis cuma menghilang baru 3 hari, sedangkan di Reverse World tempat dia berpijak sekarang, dia rasa dia sudah berminggu - minggu berada di sini.
" Cih, aku harus kembali ke selku sebelum aku jadi buronan !!! "
" Apalagi jika aku terkena sanksi akibat melarikan diri dari penjara kehakiman, maka itu akan berimbas pada karirku sebagai Looter !! "
Saat dia beranjak dari tempatnya, Rook pun langsung diserang oleh salah satu bayangan.
( Setelah beberapa jam .... )
" Cih ... benar - benar mereka ini tak ada habisnya. " sahutnya sambil menghajar makhluk bayangan yang terakhir.
Lalu ketika dia sudah mulai capek, dia membuka Hidden Inventory untuk merapikan penyimpanan item yang dia Loot dari para monster tadi, lalu tanpa sengaja dia melihat adanya tiket di salah satu kotak item nya.
" Tiket ini ...... oh iya ini kan tiket untuk memanggil Dark Merchant yang kubeli waktu itu ! "
" Apa aku pakai saja, siapa tau aku bisa dapat item yang bagus, daripada pakai item dari sini ( item rendah semua). "
Rook yang optimis lalu menyobek tiket itu dan muncullah si Dark Merchant dengan segala tokonya yang muncul secara ajaib.
" Halo Rook, hari ini kau beli apa ? "
" Mau beli apa ? tentu saja, aku mau beli item yang bisa kugadai dengan item - item ini. "sambil mengeluarkan itemyang dia dapat selama di Reverse World.
Dark Merchant mengambil item tersebut dan ketika diperiksa, tampaknya item yang Rook ambil tidak memiliki nilai harga yang signifikan.
" Maaf Rook, walaupun item ini menarik, tapi tetap saja kau tidak bisa menukarkannya padaku sebagai pembayaran. "
" Baiklah kalau begitu, apakah ada hal lain yang bisa kubeli dengan menggadaikan item tak berguna ini? "
" .... eh bagaimana jika kau menambahkan statusku !!! kau kan kalau tidak salah waktu itu bisa menambah status seseorang kan? iya kan ? "
" Hmmm .... status ya, mmm ... mungkin bisa tapi efeknya tidak terlalu banyak sih "
" Tidak apa - apa, yang penting aku bisa selamat dari entah tempat apa ini ya ? hei Dark Merchant apa kau tau soal tempat ini ? "
Dark Merchant pun melihat sekeliling, lalu ketika dia melihat lingkungan sekitarnya .... matanya pun terbelalak lalu dia kembali menengok Rook.
" Rook .... apa yang .... kau lakukan ditempat ini .... " sahutnya sambil bergidik ngeri.
" Aku terjebak ketika aku mengeluarkan skill terlarang, sepertinya entah kenapa mungkin Monitorku sedang rusak. "
" Jangan bercanda ..... Rook, kenapa kau bisa ada di tempat seperti ini !!!!! ? "
Rook hanya terdiam, dia tidak kenapa Dark Merchant menjadi ketakutan seperti itu, Dark Merchant yang melihat gelagat Rook yang tidak tau apa - apa langsung meminta Rook menunjukkan Monitor - nya.
" Hei kau kenapa sih, Monitor - ku itu privasiku tau !!! "
" Minggir aku ingin lihat Karma Rate* - mu !!!!!! "
Dark Merchant pun mengotak - atik Monitor milik Rook dan disana dia membuka menu,
[ Menu: Karma Rate ]
[ Karma Rate : -100.000.000 ]
" Haaahhh !!!!!!! " teriak si Dark Merchant histeris melihat jumlah Karma Rate : Minus milik Rook.
Si Dark Merchant pun syok ketakutan lalu dia melihat Rook yang sedari tadi hanya terdiam melihat gelagatnya karena tidak tau apa - apa.
Ketika dia sudah mulai tenang, dia kembali berbicara soal apa yang terjadi di tempat ini.
" Baiklah jika kau ingin tau soal tempat ini. "
" Ya ya .... kalau begitu beritahu aku Dark Merchant, tempat apa ini ? "
Selang beberapa lama, dia akhirnya menjawab.
" Tempat ini adalah Penjara, bagi makhluk jahat yang Karma Rate : Minus - nya lebih dari 1.000 . "
...........................................................
" Eh ... makhluk jahat ........ maksudmu aku ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse Healer
FantasíaR.O.O.K (Rook) seorang Healer Rank F yang selalu tertimpa tragedi, tiba - tiba mendapat skill baru disaat yang kritis bernama "Reverse Heal". Dengan adanya skill tersebut, prestasi serta kekuatannya langsung melunjak drastis. Namun, walau dia sudah...