Dengan item barunya, Rook dengan sigap menebas segala monster bayangan di depannya, si Dark Merchant pun ikut membantu sebagai support setelah mereka berdua sepakat dengan kontrak tersebut.
" Item ini boleh juga !!!! " sahut Rook sambil menebas monster raksasa didepannya.
" Tentu !!!, lagipula Dagger yang kau pakai memang dikhususkan untuk melawan monster tipe supranatural seperti ini."
" Kalau sempat coba pakai [ Mode: Reaper ] biar kita bisa cepat ke ' Daerah Utama'. "
" 'Daerah Utama' ... ? " sahut Rook sambil melihap peta di Monitor- nya.
" Maksudmu yang ditengah ini ya ? " sambil menunjuk suatu daerah dalam peta.
" Ya .... cepat pakai mode itu sekarang !!!! "
" Oke ...... !!!!!! "
Dengan cepat Rook memakai mode Reaper, lalu dia dengan cepat menebas monster di sekelilingnya.
" Wow ... apa ini Critical Hit , Critical Damage , Critical Absorption* .....!!!! ? "
" Boleh juga !!!! " sahutnya kegirangan melihat Item barunya tersebut.
" Memang sih Critcal rate-nya besar, tapi jangan pakai terlalu lama nanti mode perubahannya habis ..... cepat ganti ke mode normal lagi !!!! "
" Ya ampun, padahal lagi seru - serunya. "
" Ya ampun dibilangin, cepat ganti Dagger itu ke mode normal, kita perlu kekuatannya untuk melawan Boss penjara ini !!!!! "
" Baiklahh ..... lagipula kau yang tau segalanya kan."
Walaupun kecewa, Rook tetap mengganti Dagger itu ke mode normal, selai karena takut daya kekuatannya habis, Dagger ini punya kelemahan yang sangat merugikan yaitu (Waktu Recharge dan Cooldown yang sangat sedikit).
[ Saking sedikitnya, Rip Dagger ( nama Dagger ini), butuh waktu kira - kira 2 jam untuk me - recharge daya perubahannya sampai maksimal, ya ampun .... setidak waktu Cooldown - nya tidak selama skill Reverse Heal yang dulu bisa memakan waktu kira - kira ..... 5 jam. ]
" Ya paling tidak, selain Reverse Heal aku masih punya senjata andalan lagi jika aku harus melawan seseorang. "
" Sekarang tinggal 1 jam lagi ya. " gumamnya sambil melihat waktu cooldown Reverse Heal.
Dari arah depan, terlihat para monster bayangan makin beringas menyerang mereka berdua. Rook tadinya ingin menggunakan semua skill - nya namun dihalang oleh Dark Merchant yang langsung mengeluarkan item - nya.
" Lightwisp Lamp !!!!! "
Setelah item tersebut aktif, hancurlah segala monster bayangan tersebut karena pada dasarnya kelemahan mereka ... tentu saja cahaya.
" Cih untunglah, setidaknya kita perlu capek - capek men- summon pengguna elemen cahaya seperti Carlos. "
" Ayo sebentar lagi kita akan sampai. "
" Oh iya lihat, kastilnya ada di depan !!! " sambil menunjuk kearah kastil yang diduga sang Boss dari Detention Space berada disana.
" Sebentar Rook, kita kan sebentar lagi ingin melawan Boss - nya, sebelum kita lawan apa kita mau farming* dulu sebentar, mumpung masih disini .. ? "
" Soalnya kalau kita berhasil mengalahkan Boss- nya maka kita tidak akan bisa kembali kesini .. "
" Lho .... kenapa ? kan kalau kita mau kembali ke sini nanti kan tinggal pakai [ Teleportation Scroll ] saja kan ? .... Udah keburu aku pasang tadi. "
Sambil menaruh tangan di dahi dia pun menjawab,
" Rook !!!! .... kalau kita mengalahkan Boss-nya , otomatis Detention Space ini akan hancur."
" Hancur !!!! "
" Ya Rook, maksudku memang tempat ini memang akan benar - benar hancur secara otomatis setelah penjaga utamanya mati. "
" Ya sudah kalau begitu, mumpung masih ada disini lagipula dari semua daerah yang kita jelajahi tinggal daerah sini saja kan yang belum ? "
" Betul, kalau begitu aku akan pasang [ Teleportation Scroll ] disini dulu untuk jaga - jaga kalau kita siapa tau tersesat. "
" Baiklah kalau begitu aku pergi dulu ya !!!! " sahut Rook meninggalkan Dark Merchant sendirian.
" Cih giliran disuruh farming nurut aja dia, dari kemaren disuruh yang benar malah dia bantah terus !!! "
" Hahh ... memang orang yang menyebalkan hmmm ..... "
" Sampai kapan kalian akan melihatku dari situ, dasar monster bayangan pengecut !!!! "
Dari kegelapan, muncullah monster bayangan ukuran tinggi yang langsung menyerang Dark Merchant.
( Sementara itu ... )
Rook yang sedang farming* tiba - tiba dikejutkan oleh munculnya tanda item di radar Monitor (sekarang Monitor sudah memiliki fitur radar, semenjak di - upgrade oleh Dark Merchant).
" Wah ... item Epic, asik ..... aku dapat hasil yang bagus !!!! "
Tapi sebelum Rook melangkah sedikit, autoskill Wide Senses milik Rook tiba- tiba memberi alarm bahwa ada serangan dari samping, tentunya dia dengan reflek yang bagus ia langsung merunduk.
Setelah itu, dia pun bangun untuk melihat apa yang menyerangnya, ternyata di batu ada panah hitam yang menancap. Rook pun melihat sekeliling dan dengan Wide Senses dia mendeteksi bahwa ada 5 musuh yang berada disekelilingnya.
" Satu dengan panah ada di arah jam 8 ...... tiga lagi yang pakai senjata jarak dekat diarah jam 1 dan ... satu lagi .... ah ... diatas !!! "
Rook dengan sigap melancarkan " Graviton Halt " dan menahan serangan monster tersebut lalu menebasnya, tak tinggal diam monster yang lain dengan beringas ikut menyerang Rook dan membuatnya terpojok.
" Cih membuat pusing saja ..... !!! "
( Perlu diketahui bahwa Rook sudah kira - kira sudah berada di Detention Space selama 32 hari, dimana menurut Dark Merchant sesuai perhitungan waktu menggunakan kalkulasinya jika Rook di Detention Space selama 32 hari berarti di tempat asalnya Rook baru menghilang dari ruang isolasinya selama ya ... kira - kira 3 hari.)
( Sementara itu...)
Di dalam Dungeon, terlihat Carlos sudah hampir selesai bertarung melawan monster rank SS disana. Selama bertarung, terlihat para anggota Party - nya (Terutama para perempuan) ikut bersorak melihat pertarungan Carlos yang indah dan sangat memukau.
" Kuhh ... boleh juga monster ini ... "
" Untung serangannya tidak membuatku terluka parah, kalau begini jadinya maka .... "
Carlos pun hanya termenung sambil melihat bagian perutnya dan di dalam tubuh Carlos terlihat sepasang mata merah yang menyala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse Healer
FantasyR.O.O.K (Rook) seorang Healer Rank F yang selalu tertimpa tragedi, tiba - tiba mendapat skill baru disaat yang kritis bernama "Reverse Heal". Dengan adanya skill tersebut, prestasi serta kekuatannya langsung melunjak drastis. Namun, walau dia sudah...