Vote&Comment!________________
Lisa kini berada di sebuah bangunan yang kosong. Lucas lah yang memberinya pesan tadi. Sebenarnya gadis itu masih merasa canggung karena kejadian kemarin, tapi mau bagaimanapun ia harus datang. Lucas bilang ia bisa membantu menemukan Jisoo secepatnya dan membawa nya kembali dengan selamat begitupun dengan Jia.
Tak lama, suara langkah kaki mulai terdengar. Lisa kemudian menoleh terlihat Lucas dan seseorang lain disampingnya.
"Sorry bikin kamu lama nunggu by. " Kata Lucas sambil tersenyum nakal andalan nya.
"Gausah banyak bacot. Dimana Jisoo? Gue tau kalian semua sekongkol kan?! " Pekik Lisa tidak sabaran.
"Gue ngga yakin mereka selamat. Mereka berdua ada di bawah kendali Jung Jaehyun sekarang. " Ucap seorang pria yang berdiri di sebelah Lucas sambil melipat kedua tangannya di dada. "Kenalin gue Lee Taeyong. " Lanjutnya.
"Ga nanya." Jawab Lisa singkat.
"Oke, apa yang harus gue lakuin untuk bebasin mereka?"Lucas kembali tersenyum smirk, "your body-"
"Ah sial. I promise! Gue gaakan kabur kayak kemarin. Asal lo janji bakal bebasin kak Jisoo and Jia gimana? "
Lucas tersenyum meremehkan.
"Gue ga yakin , kemarin aja lo bohongin gue. "Taeyong menatap heran pada kedua insan dihadapannya ini, pasalnya ia hanya diajak Lucas saja dan tidak berniat ikut campur.
"Huh, yaudah terserah. Biar gue cari cara sendiri. " Kata Lisa yang sudah hampir melenggang pergi.
"Lo bisa terbunuh kapan pun di tangan Jaehyun. " Kali ini Lucas berbicara dengan nada lebih tinggi.
"Apa peduli lo? " Lisa kembali memutar tubuhnya lalu segera pergi meninggalkan dua insan disana. Menghiraukan perkataan cemas dari pria yang kini nampak telah menaruh hati padanya.
*****
Lisa segera bergegas masuk ke markas. Ia kemudian menyuruh seluruh anggota untuk berkumpul.
"Ada apasih kak? " Tanya Renjun yang kesal karena ia harus meninggalkan game nya bersama dengan Jeno dan Sungchan.
"Jia sama kak jisoo , mereka dalam bahaya. Jung Jaehyun si brengsek itu nahan mereka. "
"Hah? Info darimana Lis? " Tanya Jeno memastikan.
"Lucas wong, yang waktu itu nyerahin Jia ke gue. Pokoknya itu ga penting sekarang, yang terpenting adalah kita harus cari cara untuk bebasin mereka. "
Mereka semua kemudian bergelut dengan pikiran masing-masing. Berupaya menemukan cara untuk membebaskan Jia&jisoo dari seorang Jung Jaehyun.
Sedangkan di tempat lain, terlihat seorang gadis yang mulai terbangun dari tidurnya. Yang ia rasakan kini hanyah sakit di sekujur tubuhnya. Bahkan perih yang luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard Mafia-Jung Jaehyun
Fanfiction[Completed] WARNING(17+)❗ Seorang gadis bernama Park Jia harus menghadapi seorang mafia berbahaya bernama Jung Jaehyun. Akankah ia mampu membalaskan dendam atas kematian orang tuanya, atau malah masuk ke dalam sebuah permainan dan jatuh hati padany...