Hai readers! Aku double update hari ini:)
Dan besok, aku bakalan up ending yaa!
Vote&Comment!
_______________
BREAKING NEWS
Telah tersebar bukti transaksi asli dari mendiang putri dari mantan Presiden China, Liu Yena mengenai berbagai macam kegiatan ilegal yang ia lakukan dengan seorang pengusaha asal Korea Jung JaeJoong.
Polisi kini akan mulai membongkar dan menyelidiki kembali kasus tersebut. Diduga putra dari mendiang Jung Jaejoong juga terlibat dalam beberapa transaksi akhir sebelum Liu Yena meninggal dunia.
Sementara itu, polisi berhasil mengumpulkan bukti-bukti bahwa putra tunggal mendiang Liu Yena tidak terbukti terseret ke dalam kasus tersebut.
...........
Jia mengecilkan volume dari TV besar di hadapannya. Ia beralih menatap Xiao Dejun yang terlihat telah membaik dan tersenyum padanya.
"Semuanya udah berakhir, lo seneng kan? Lo udah berhasil buat polisi mau buka kembali kasus kematian nyokap lo." Jia sumringah sambil menopang dagu menggunakan kedua tangannya yang terkepal.
Gadis itu bergaya sok imut membuat Dejun memalingkan wajahnya untuk tersenyum simpul sebentar. "Hmm, gue lega akhirnya semuanya selesai."
Dejun merapikan helaian surai Jia yang cukup berantakan, "Gue jadi khawatir Ji, gimana kalo Jaehyun punya rencana lain?" Tanya Dejun cemas, ia melihat perubahan mimik wajah Jia yang cukup kentara.
"Gausah khawatir, kak Doyoung pasti ngga bakal biarin itu terjadi." Balas Jia, ia kemudian melirik ponsel nya yang bergetar.
"Bentar ya, gue harus angkat telpon dulu."
Jia bergegas keluar dari ruang rawat Dejun dan segera menjawab panggilan dari Mark. Ia melewati beberapa polisi yang berjaga di depan ruang rawat Dejun dan memilih untuk mengangkat telpon cukup jauh dari sana.
Jia menghembuskan nafas lirih, ia sudah mengangkat telponnya namun Mark tak kunjung membuka suara.
"Ji... temuin gue di depan rumah sakit sekarang." Ujar Mark dengan suara yang parau.
Gadis itu terlihat khawatir, "Mark, lo kenapa? Kak Doyoung udah bebasin lo?"
Mark memang ikut di tahan bersama dengan Jaehyun. Kemarin setelah berhasil lolos dari mansion Jaehyun, Mark memilih untuk ikut bersama polisi agar Jia bisa tetap terlindungi. Mark ingin Jia berada dalam penjagaan ketat kepolisian agar Jaehyun tak dapat menjangkaunya.
Hal yang membuat Jia heran adalah, Mark juga merupakan bagian dari kelompok Hell mafia, lalu kenapa Doyoung malah melepaskannya secepat ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard Mafia-Jung Jaehyun
Fanfiction[Completed] WARNING(17+)❗ Seorang gadis bernama Park Jia harus menghadapi seorang mafia berbahaya bernama Jung Jaehyun. Akankah ia mampu membalaskan dendam atas kematian orang tuanya, atau malah masuk ke dalam sebuah permainan dan jatuh hati padany...