PART 19. Sweet dream

3.9K 368 25
                                    

Vote&Comment yaa^_^!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote&Comment yaa^_^!

______________

Sudah seminggu lamanya Jia terkurung di dalam mansion milik Jaehyun, sudah seminggu pula pria itu tak datang menemui nya. Gadis itu sebenarnya tidak peduli dan hanya memikirkan cara untuk berusaha kabur dari mansion itu. Tapi tentu, ia akan sangat-sangat kesulitan. Entah mengapa ada rasa penasaran mengapa selama seminggu ini Jaehyun tak menemuinya. Ia bahkan merutuki dirinya sendiri yang malah memikirkan si bastard itu.

Setiap ia kesepian, seorang maid paruh baya akan datang dan mengajaknya untuk sekedar mengobrol ringan agar jenuh yang dirasa oleh gadis tersebut dapat berkurang. Maid itu juga mengatakan banyak hal tentang Jaehyun yang tidak ia ketahui, termasuk bahwa ia memiliki kakak perempuan yang telah meninggal.

Maid itu pun menceritakan semua kejadiannya, ia bekerja selama hampir 18 tahun bersama keluarga Jung. Maid itu mengatakan bahwa orang tua Jaehyun meninggal saat Jaehyun berusia sekitar 10 tahun . Ia mengatakan bahwa kedua orang tua Jaehyun meninggal bersama kedua orang tua Lucas yang kebetulan berada dalam pesawat yang sama. Dalam perjalanan pulang setelah melakukan kerjasama bisnis gelapnya di Perancis, Jet pribadi miliknya mengalami kerusakan mesin dan terjatuh di daerah pegunungan. Hal itu yang tentu merupakan faktor yang mendorong Jaehyun sekarang menjadi tak kalah bengis seperti ayahnya.

Kurangnya kasih sayang dan juga sifat psikopat yang ternyata sudah turun menurun.

Diketahui bahwa sang ayah, Jung Jae Joong adalah mafia sekaligus anggota Yakuza yang sangat berpengaruh Jepang. Itulah sebabnya mengapa Jaehyun dapat mengenal baik Shotaro dan Nakamoto Yuta. Mereka juga merupakan generasi selanjutnya dari para penerus Yakuza.

Gadis itu kini masih setia memandang ke langit-langit kamar. Ia sangat merasa bosan, ditambah lagi Maid yang sering datang kesini atau biasa ia panggil Bibi Kim tidak datang ke kamarnya, mungkin sedang sibuk. Gadis itu kemudian melangkahkan kakinya menyusuri luasnya kamar tersebut, ia bahkan tak menyadari bahwa interior di dalamnya sangatlah indah.

Gadis itu terdiam untuk sejenak, ia merasakan pintu kamarnya mulai terbuka. Gadis itu kemudian melempar pandangnya ke arah pintu. Ada hal ganjil disana, ia tak pernah melihat bodyguard dengan pakaian khas ninja yang bersenjata di sekitar sini. Dan juga tidak akan ada yang berani untuk masuk kesini.

"Siapa kamu? " Gadis itu kian mundur sampai ke dekat lemari.

Terdengar suara tawa yang cukup menggema, sayangnya tak ada satupun bodyguard yang datang. Jia yakin orang ini pasti sudah mengalahkan semuanya penjaga di luar sana.

"Park Jia, sepertinya kamu tidak menyadarinya. Jaehyun pasti mulai menaruh rasa padamu. " Ucap pria tersebut.

Gadis itu menggeleng pelan, ia harus memikirkan cara untuk mengalahkannya. Apalagi ia tak memiliki senjata apapun, apa dia salah satu musuh Jaehyun?

Bastard Mafia-Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang