Part 14

56 51 0
                                    

Daniel Myers

Daniel kecil sedang asik memakai headphonenya dan mendengarkan lagu yang sangat keras sambil memainkan drum di kamarnya, sampai Ia tak menyadari bahwa itu malam hari. Tiba-tiba Ia melihat ponselnya menyala dan tertulis nama di ponselnya bahwa itu adalah ayahnya yang menelfon. Ia pun meletakkan stick drum dan headphonenya. Kemudian, Ia mengangkat panggilan telefon itu.

"Hai nak."

“Hai ayah. Apa sekarang? ” Tanya Daniel sambil melompat ke ranjangnya.

"Maaf, ayah tidak bisa berada di sana. Ayah terlambat dalam urusan bisnis. Ini hanya untuk satu malam. Ayah akan pulang besok. Apakah kamu yakin baik-baik saja? Aku masih bisa meminta pengasuh untuk datang."

”Aku tidak butuh babysitter. Umurku 11. Aku bisa menjaga diriku sendiri. "

“Apakah kamu yakin? Menakutkan menghabiskan malam sendirian. "

"Ya, aku yakin."

"Sudah lewat waktu tidurmu."

"Ah! Masa bodoh."

"Bagaimana kalau aku menceritakan kisah pengantar tidur?"

Daniel langsung menghela napas.  "Jika harus."

"Ada yang salah?"

"Apakah ini akan menjadi cerita menakutkan yang bodoh?" Tanya Daniel

“Apa? Aku pikir kau menyukai ceritaku? "

"Mungkin saat aku masih kecil, tapi sekarang tidak menakutkan. Bukankah ayah masih punya pekerjaan? Silahkan tutup panggilan ini dan kembali ke pekerjaan ayah... Ayah tak perlu sampai menceritakan dongeng tidur lewat panggilan ponsel." Kata Daniel

"Baiklah. Ayah mengerti. Jadi sekarang kamu berusia 11 tahun, kamu sudah besar. Semua sudah dewasa dan tidak ada yang bisa membuatmu takut lagi. "

"Nah, ceritamu agak payah. Maaf ayah. Jujur saja. Jika kamu akan menceritakan kisah menakutkan. kamu harus memastikan itu benar-benar menakutkan. " Kata Daniel

“Begitu… Nah, ada satu cerita yang bisa ayah ceritakan padamu. Tapi, aku tidak tahu. Mungkin agak terlalu menakutkan. ”

Daniel langsung meremehkan. “Aku bisa mengatasinya. "

"Oke, ini dia."

"Suatu hari, ada seorang anak laki-laki bernama Marco."

"Ugh ... Awalnya seperti dongeng." Kata Daniel sambil memutar bola matanya.

"Bersabarlah denganku... Anak laki-laki bernama Marco ini sering menggunakan internet. Dia bergabung dengan banyak situs web. Dia mulai berbicara dengan anak lain secara online. Dia berteman dengan anak laki-laki lain bernama HeadlessHorseman. Mereka menyukai film dan acara TV yang sama. Mereka bermain game bersama secara online. Mereka mengobrol dan menertawakan lelucon satu sama lain. "

“Kemudian mereka menikah hidup bahagia selamanya. Tamat." Jawab Daniel sambil cekikikan.

“Kurang tepat… Setelah mereka berteman selama beberapa bulan. HeadlessHorseman mendengar bahwa ulang tahun Marco sebentar lagi. Karena mereka adalah teman baik, HeadlessHorseman ingin mengiriminya hadiah yang keren. Dia menanyakan alamat rumahnya Marco. Marco ragu-ragu pada awalnya. Dia memikirkannya sebentar. Dia sudah mengenal HeadlessHorseman sejak lama. Jadi dia pikir tidak ada ruginya untuk memberikan alamatnya. Selama dia berjanji tidak akan memberikannya kepada orang lain. HeadlessHorseman bersumpah dia tidak akan. Jadi Marco memberinya alamat tersebut dan HeadlessHorseman berkata: Dia akan segera mengirimkan paketnya. Apa menurutmu itu ide yang bagus? ”

“Uh… mungkin tidak.” Jawab Daniel

“Nah, setelah beberapa saat, Marco juga tidak. Anak itu berubah pikiran untuk memberikan alamatnya. Terutama kepada seseorang yang tidak begitu dia kenal. Orang tuanya selalu menyuruhnya untuk tidak melakukan itu. Dia merasa gugup dan bersalah karenanya. Ketakutan dan rasa bersalah tumbuh dan berkembang. Sampai mereka menggerogotinya. Pada waktu tidur malam berikutnya. Dia memutuskan untuk memberi tahu orang tuanya apa yang telah dia lakukan .. Mereka mungkin akan marah. Mereka bahkan mungkin menghukumnya. Tapi akan sangat bermanfaat untuk menenangkan pikirannya. Dia berbaring di tempat tidurnya saat dia menunggu orang tuanya naik untuk memasukkannya ke dalam. Marco berbaring di sana dalam kegelapan dan mendengarkan. Dia mendengarkan semua suara di seluruh rumah. Dengung lemari es di dapur. Suara TV di ruang tamu. Tangisan adik bayinya di kamar sebelah. Derai lembut hujan di luar. Sobekan ranting di jendelanya. "

"Kisah ini membuatku tertidur." Kata Daniel

“Tapi ada beberapa suara lain yang tidak bisa dia jelaskan. Akhirnya, dia mendengar langkah kaki ayahnya menaiki tangga. "Hai ayah?" Marco berteriak dengan gugup. “Bisakah saya berbicara dengan Anda sebentar?” Dalam kegelapan, dia melihat pintu kamar tidur perlahan terbuka. Ayahnya menjulurkan kepalanya melalui pintu.”

"Ya, Nak." Kata ayahnya dengan suara teredam. “Apakah kamu baik-baik saja, ayah?” Anak laki-laki itu bertanya. Ya, Nak. Ayahnya menjawab. “Ummmm… Apa ibu ada?” "Saya disini!" Kata ibunya dengan suara bernada tinggi. Dia menjulurkan kepalanya melalui pintu juga. “Apa yang ingin kamu beri tahu kami?” Dia bertanya. “Umm… Sepertinya saya melakukan kesalahan besar, saya tidak sengaja memberikan alamat kita kepada seseorang di internet.” Kata Marco

“Oh, kamu seharusnya tidak melakukan itu! Kami sudah bilang jangan pernah melakukan itu! " Kata ibunya. “Kepada siapa kamu memberikannya?” Tanya ayahnya. "Ummm ... anak ini bernama HeadlessHorseman." Kata Marco.”

"Oh, tapi dia sebenarnya bukan anak kecil!" Kata ibunya. “Dia hanya berpura-pura menjadi anak kecil untuk membodohi kamu. Dan tahukah kamu apa yang dia lakukan? " Tanya ayahnya. “Dia masuk ke rumah kami dan membunuh kami berdua! Supaya dia bisa menghabiskan waktu denganmu! ” Kata ibunya.”

“Ya Tuhan!" Kata Daniel dari balik telefon.

“Tiba-tiba, pintunya terbuka lebar. Seorang pria tinggi besar dengan jas hujan hitam berdiri di ambang pintu. Dia memegang sesuatu di tangannya. Kepala ibu dan ayah Marco yang terpenggal. Marco terengah-engah dan menjerit ketakutan. Pria itu menjatuhkan kepalanya ke lantai dan mengeluarkan kapaknya."

“Tidak! Tidak! Tidak!" Daniel menggeleng cepat saat mendengar cerita ayahnya itu.

“Setelah beberapa jam, anak laki-laki itu hampir mati. Jeritan ketakutannya menjadi rengekan yang menyedihkan. Kemudian si pembunuh melihat sesuatu. Dia mendengar bayi menangis di kamar lain. Dia membungkuk dan menarik kapaknya dari kekacauan berdarah yang tak lain adalah Marco. Kemudian dia berbalik dan mengikuti suara tangisan bayi itu. Ketika dia sampai di kamar bayi, dia berjalan ke tempat tidur bayi. Dia mengangkat bayi itu dan menggendongnya. Bayi itu berhenti menangis. Ia menatapnya dan tersenyum. Pria itu belum pernah menggendong bayi sebelumnya. Dia membelai pipi bayi itu. Dia berjalan keluar dari kamar bayi dan membawa bayi bermata biru itu. Dia membawa pulang bayi itu dan membesarkannya sebagai putranya sendiri. Dia menamainya "Daniel".

“Tapi ayah, namaku Daniel. Dan kedua mataku berwarna biru! " Kata Daniel yang tidak jadi tidur.

"Aku tahu itu, Nak."

"Nak?"

“Dan?”

“Daniel?

“Kamu masih di sana, Nak? Apakah cerita itu cukup menakutkan bagimu? Mau dengar yang lain? ”

"Tidak, terima kasih." Kata Daniel cepat.

“Hahahaha. Tidur nyenyak, Nak. ”

Tut!

Daniel tidak bisa tidur. Ayahnya memiliki kabin di hutan dan pada malam tergelap ini. Dia memutuskan untuk menghabiskan akhir pekan di sebuah kabin di hutan dan belajar tentang legenda urban menyeramkan lainnya. Daniel memiliki dua sahabat bernama Jack dan Jackie. Dia mengundang mereka untuk ikut malam itu juga.

"Lihat danau itu?" Tanya Daniel ketika mereka tiba.

"Itu Myers Lake. Ayahku besar di sini. Dia sangat menyukainya."

"Tentu saja, ayahmu memiliki segalanya." Kata Jack

Malam itu, setelah mereka membongkar barang-barang mereka, ketiga anak laki-laki itu duduk dan memikirkan cara untuk menghibur diri.

"Apakah ada yang punya cerita seram?" Tanya Jackie

"Aku punya satu." Kata Jack

"Ini adalah kisah nyata juga. Itu terjadi pada teman dari seorang temanku. Suatu malam dia sedang mengasuh kedua anak kecil ini. Dia duduk dalam kegelapan sendirian menonton TV dan telepon berdering. Dia mendekat dan mendengarnya dan mendengarnya. suara di ujung lain bernapas sangat berat dan berkata, "Sudahkah Anda memeriksa anak-anak?"

"Jack, ayolah! Semua orang mendengar yang itu. Itu cerita paling menakutkan yang pernah ada! Apakah ada orang lain yang punya cerita? Cerita yang nyata?" Jackie menyela

"Aku tahu satu dari ayahku!" Kata Daniel.

"Sekitar 10 menit berjalan kaki dari sini, ada sebuah rumah tua yang rusak. Kami melewatinya dalam perjalanan ke sini. Di antah berantah, terselip di jalan kecil yang sempit. Dahulu kala, seorang pria tinggal di sana. Keluarganya sangat kaya dan mereka memiliki ratusan hektar tanah di sekitar sini. "

"Pria ini bertemu dengan seorang gadis desa sederhana dari kota pedesaan sederhana dan mereka jatuh cinta. Keluarganya tidak terlalu senang tentang hal itu. Mereka tidak menganggap gadis itu cukup baik untuknya, tetapi dia mengabaikan mereka. Dia adalah seorang tipe pria mandiri dan dia pergi dan membangun rumah kecil di sebidang tanah mereka, di antah berantah. Dia menikahi gadis ini dan semuanya indah. Mereka memiliki seorang putri dan akhirnya mereka memiliki seorang putra. Di sinilah ceritanya mulai memburuk. Putra mereka sakit. Bukan secara fisik tetapi mental. Dia sakit di kepala. Dia tidak cacat mental atau apa pun. Dia hanya sedikit hilang. "

“Pada saat dia berusia sembilan tahun, dia menjadi terlalu berat untuk ditangani oleh orang tuanya, membuat amarah, pola tidur yang tidak menentu, menghilang ke dalam hutan dan bersembunyi, hal semacam itu. Tidak tahu apa yang harus dilakukan tentang putranya, pria itu meminta bantuan keluarganya. "

“Orang tuanya menyuruh anak itu dibawa pergi. Mereka mengirimnya ke suatu tempat jauh di dalam hutan. Itu bukan rumah sakit jiwa, tapi melayani orang dengan kebutuhan khusus, jika kalian mengerti maksudku. Orang tuanya mengira itu yang terbaik. Seiring waktu, keluarga itu terbiasa tidak ada dia. Mereka secara bertahap berhenti mengunjunginya. Mereka berfungsi seolah-olah mereka tidak pernah memiliki anak laki-laki dan semuanya menjadi indah lagi. "

“Delapan tahun kemudian, bocah itu, yang berusia sekitar 16 atau 17 tahun saat ini, berhasil melarikan diri dari rumah sakit. Staf melakukan pencarian, tetapi dia tidak bisa ditemukan. Keluarganya diberitahu dan mereka hancur. Mereka mengkhawatirkan keselamatannya. Dia telah sendirian di hutan belantara selama berminggu-minggu dan dia mungkin sudah mati. "

“Tapi anak laki-laki itu belum mati. Suatu malam, dia menemukan jalan pulang. Dia mengendap-endap ke dalam rumahnya dan, satu demi satu, dia membantai seluruh keluarganya. Ayahnya, ibunya, saudara perempuannya. Semuanya dipotong-potong. "

“Dengan darah masih menetes dari kapaknya, dia menghilang ke dalam hutan. Ketika sisa-sisa keluarganya yang mengerikan ditemukan beberapa hari kemudian, penduduk kota di daerah sekitarnya merasa ngeri. Polisi mencoba menemukan bocah itu, tetapi tidak ada gunanya. Sampai hari ini dia tidak pernah ditemukan. "

“Sejak itu, setiap tahun, menjelang panen, orang-orang mulai menghilang. Dan sebagai gantinya, boneka kulit jagung akan ditinggalkan. Legenda mengatakan, bocah lelaki itu masih berkeliaran di hutan di sekitar bagian ini. Kota-kota di sekitarnya telah membeli boneka dan mereka menggantung boneka di dekat pintu depan mereka untuk perlindungan. Mereka mengatakan jika anak laki-laki itu melihat boneka tergantung di pintu sebuah rumah, dia akan melewati rumah itu dan meninggalkan penghuninya dengan damai. Tidak ada yang tahu itu benar atau tidak, tapi ada boneka yang tergantung di pintu setiap rumah di kota. "

“Itu sangat menyeramkan! Apakah kamu memiliki boneka di depan pintumu? ” Tanya Jack

"Tentu saja, aku menggantungnya untuk berjaga-jaga." Kata Daniel

"Aku rasa, aku baru saja kencing di celanaku." Kata Jackie

“Rupanya, rumah itu masih dihantui oleh hantu dari keluarganya yang terbunuh, dan jika kamu pergi ke sana pada larut malam, kamu dapat mendengar semuanya terjadi lagi.”

"Apa menurutmu kita bisa naik ke sana?" Jack aske

"Tentu. Tapi besok siang hari. Tidak ada gunanya menggoda takdir. " Kata Daniel

Malam itu, anak laki-laki tidur di kamar yang sama dan meringkuk bersama, mencoba berpura-pura tidak takut dengan cerita itu dan berharap mendengar sesuatu mengetuk jendela kapan saja.

Keesokan paginya, ayah Daniel pulang sambil membuat sarapan besar untuk mereka semua dan mereka pergi ke danau untuk berenang. Sekitar tengah hari, mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan ke rumah hantu tua itu.

Ketika mereka sampai di sana, anak-anak itu merasakan kehadiran yang menakutkan di tempat yang tua dan bobrok. Itu cukup untuk membuat mereka merinding. Mereka menjelajahi reruntuhan rumah tua, mengintip ke sudut-sudut dan memilah-milah puing-puing.

Setelah beberapa saat, Daniel melihat sesuatu yang setengah terkubur di tanah. Itu semacam buku. Dia menggalinya dan membersihkannya. Anak laki-laki berkumpul di sekitar saat dia membukanya dan mulai membalik-balik halaman yang menguning.

“Ini seperti buku harian atau semacamnya.” Kata Daniel.

“Mungkin itu buku hariannya.” Bisik Jack.

“Buku harian siapa?” Tanya Jackie.

“Orang yang membunuh keluarganya.”

Daniel membacakan buku harian itu dengan lantang saat yang lain mendengarkan.

Ada dedikasi yang terukir di dalam sampulnya. Dia berkata:

“Bunyinya: Untuk keluargaku yang aku cintai dan hargai dan yang akan selalu bersamaku.”

“2 September 1949. Sulit sendirian. Yang harus mereka lakukan hanyalah berbicara denganku. Mereka tidak dapat berbicara denganku. Aku mendengar teriakan mereka. Dingin dan gelap. Aku membutuhkan cinta. Mereka tidak mencintaiku. Obatnya hilang. Aku bebas, bebas dari semuanya. Jika mereka tidak bisa mencintaiku, mereka harus pergi. Tidur gelap untuk semua orang. Aku mendengar suara mereka masih selalu berteriak. "

“5 Desember 1949. Mereka berhenti mencari aku. Tidak apa-apa bagiku sekarang. Aku tinggal di hutan. Aku mengejar hewan-hewan itu dan menidurkannya. Sama seperti ibu dan ayah dan kakak. Aku mengunjungi rumah lamaku di malam hari. Aku mendengarkan suara-suara itu. Setidaknya mereka berbicara denganku sekarang. ”

“4 Oktober 1957. Aku meninggalkan hutan itu bertahun-tahun yang lalu dan pindah ke kota kecil di dekatnya. Tidak ada yang mengenaliku. Tidak ada yang tahu siapa diriku. Aku terkadang mendengar orang menceritakan kisahku. Itu membuat aku tertawa di dalam. Mereka semua takut padaku. Kadang-kadang aku masih datang ke hutan. Aku menghabiskan malam di rumah lamaku. Ibu dan ayah masih berbicara denganku. Mereka bilang mereka sangat bangga padaku. "

“1 November 1960. Hidup telah baik. Aku menemukan pekerjaan. Aku membeli rumah. Aku bertemu dengan seorang gadis. Dia sangat pendiam dan cantik. Terkadang aku membawanya ke hutan. Dia menyukainya. Aku membiarkan ibu dan ayah melihatnya. Mereka menyukainya. "

“6 Juli 1965. Istriku tidak sehat. Itu sulit baginya. Dia mungkin tidak akan berhasil. Mungkin dia akan tidur nyenyak. "

13 Agustus 1975. Aku punya bayi sekarang. Aku sangat senang Ibu dan ayah adalah kakek nenek sekarang. Aku menemukannya menangis ketika aku membuat Marco dan keluarganya tidur nyenyak. Aku menggendong bayi itu dan menggendongnya. Bayi itu berhenti menangis. Dia menatapku dan tersenyum. Jadi, aku membawa bayi itu pulang dan membesarkannya sebagai anak kandung. Aku menamainya, Daniel Myers.

12 September 1985. Aku sangat bangga dengan anakku. Dia sama seperti aku. Kecuali dia jauh lebih pintar. Dia suka bermain drum dan selalu bermain lebih baik dariku. Dia anggota band di sekolah. Dia tidak punya masalah. Dia tidak mendengar suara-suara itu. Dia bersekolah dan memiliki banyak teman. Tidak seperti aku. Terkadang aku membawanya ke hutan. Dia menyukainya. Terkadang kami berburu di hutan sambil berkuda dengan melempar kapak. Aku sangat mencintainya. Aku mencintai bayiku, Daniel.

Untuk beberapa saat setelah Daniel berhenti membaca, ada keheningan yang mencengangkan.

"Apa-apaan ini?" Kata Jack dengan ketakutan.

“Daniel, apakah ini semacam lelucon? Itu tidak lucu. " Jackie bertanya dengan gugup.

“Aku pikir dia bercanda! Aku pikir itu hanya cerita lain dan cerita menyeramkan yang bodoh! Ini tidak mungkin benar! Tidak mungkin ... "Bisik Daniel.

Saat itu, mereka mendengar suara ranting patah di belakang mereka. Ketika mereka berbalik, mereka melihat ayah Daniel berdiri di sana. Ada ekspresi kesakitan yang aneh di wajahnya dan dia sedang memegang kapak di tangannya.

“Seharusnya kau tidak menemukannya. Tidak ada cara lain sekarang. Tidur gelap untuk semua orang. " Dia bergumam.

"Tidak ayah!" Daniel berteriak.

"TIDAK! TIDAK! TIDAK! TIDAK!"

Ayahnya memenggal kepala Jack dan Jackies. Darah teman-temannya muncrat di wajah dan tubuh Daniel. Daniel hanya berdiri membeku. Dia tidak bisa berkata apa-apa lagi. Ketika ayah Daniel selesai memotong-motong tubuh, dia memasukkan potongan-potongan itu ke dalam kantong plastik besar dan menguburnya jauh di dalam hutan, begitu dalam sehingga tidak ada yang akan menemukannya.

“Sekarang mereka bisa bersama selamanya.”

“Aku akan mengawasimu sekarang. Kamu mungkin tidak mengerti sekarang, tapi kamu akan mengerti pada waktunya.” Ayah Daniel bergumam sambil menepuk-nepuk tanah dengan sekopnya.

“K-kenapa?” Daniel berdiri di belakang ayahnya bergetar dan bertanya dengan gugup.

“Ini satu-satunya cara bagi kita untuk bersama. Tidur gelap selamanya, kita semua tetap bersama. Kami semua mengapung di sini. "

***

Miles Castillo

Mile’s POV

Suatu musim panas di saat aku masih remaja, seorang gadis pindah ke rumah sebelah. Dia tinggal bersama ibunya dan mereka sangat miskin. Ayahnya telah meninggalkan mereka bertahun-tahun sebelumnya. Dia orang baru di kota dan sulit menyesuaikan diri. Meskipun kami berdua berasal dari latar belakang yang berbeda, dia dan aku berteman. Kami bukan teman dekat, tetapi aku sering mengunjungi rumahnya dan kami mengobrol.

Saat aku melihatnya, aku tahu dia gadis yang sempurna untukku. Sayangnya, dia tidak merasakan hal yang sama. Dia tertarik pada anak laki-laki yang tampan dan percaya diri. Jelas bahwa aku bukan tipenya, jadi aku memutuskan untuk menunggu.

Dia tidak punya teman untuk diajak bicara, jadi dia curhat padaku. Sebagian besar, dia akan mengeluh tentang hidupnya, memberi tahu aku bagaimana ibunya memukulnya, bagaimana gadis-gadis di kelasnya kejam dan mengucilkannya. Dia juga bercerita tentang seorang anak laki-laki yang dia sukai. Dia sangat populer di kalangan gadis-gadis di sekolah. Saat dia membicarakan masalahnya, aku hanya duduk di sana dan mendengarkan.

Suatu hari, gadis itu berhenti datang ke sekolah. Ternyata, itu karena dia di-bully. Dia mengatakan kepadaku bahwa salah satu gadis populer di sekolah telah mengetahui bahwa dia naksir pacarnya. Gadis populer dan teman-temannya akan menggertaknya setiap kali mereka melihatnya. Dia mengatakan mereka bahkan menyebarkan rumor keji tentang dia ke teman sekelas lainnya dan mereka membuat hidupnya menjadi mimpi buruk.

Aku hanya diam dan mendengarkan saat dia melampiaskan masalahnya. Perilakunya mulai berubah setelah dia masuk sekolah menengah pertama. Dia tetap di luar sampai sepanjang malam dan mulai merokok dan minum alkohol. Aku mendengar desas-desus bahwa dia juga menggunakan narkoba. Dia terlibat dengan kerumunan yang buruk dan bahkan pernah ditangkap oleh polisi.

Kehidupan rumah tangganya semakin memburuk dan dia sering bertengkar dengan ibunya di tengah malam. Semua gadis di sekolah membencinya. Seseorang menyemprotkan grafiti ke seluruh rumahnya, memanggil nama-namanya yang mengerikan dan mengatakan hal-hal yang menjijikkan tentangnya. Seseorang bahkan membunuh kucing peliharaannya dan memasukkannya ke dalam kotak suratnya.

Akhirnya, gadis itu putus sekolah. Dia menjadi pendiam dan melihat dirinya sendiri di kamar tidurnya. Dia berhenti berbicara dengan ibunya dan pergi berhari-hari tanpa meninggalkan kamarnya. Dia jarang keluar bahkan untuk makan. Dia tampak pucat, sakit-sakitan dan kurus. Ibunya mulai meninggalkan makanan di luar pintunya. Dia hanya akan keluar ketika dia perlu ke toilet atau di tengah malam ketika ibunya sedang tidur. Itu adalah hidup yang menyedihkan.

Aku pergi menemuinya untuk pertama kalinya setelah sekian lama, dia menolak untuk keluar menemuiku dan bahkan ketika aku berteriak melalui lubang kunci, dia menolak untuk menjawab. Ibunya memberiku semangkuk sup untuk dibawa ke lantai atas untuknya. Aku melihatnya sekilas saat dia membuka pintu untuk mengambilnya. Dia pucat, lesu, kuyu, dan kurus. Dia tampak seperti kain basah yang telah diperas.

Aku pergi menemuinya setiap hari. Setelah beberapa saat, gadis itu mulai berbicara kepadaku melalui pintu. Dia memberi tahu aku bagaimana dia terus-menerus bertengkar dengan ibunya dan semua teman lamanya telah melupakannya. Dia memberi tahu saya bagaimana dia pernah bergaul dengan kerumunan yang buruk dan pergi bersama mereka di malam hari, mencuri, mengonsumsi obat-obatan, dan mendapat masalah. Dia mengatakan kepadaku bahwa dia tertangkap basah sedang mengutil oleh polisi dan dia memiliki catatan kriminal.

Dia memberi tahu saya bagaimana ibunya mencoba membantunya pada awalnya, tetapi ketika dia tidak mau mendengarkan, ibunya menjadi marah dan memukulinya. Hidupnya menjadi tak tertahankan. Dia ingin mati dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia telah mencoba bunuh diri berkali-kali dengan menggorok pergelangan tangannya.

Seperti dulu, dia terus berbicara dan aku hanya mendengarkan. Setiap kali dia meminta pendapatku, aku hanya mengangkat bahu atau membuat komentar yang tidak berbahaya.

Seiring berjalannya waktu, suasana hati gadis itu secara bertahap mulai cerah. Dia bahkan memutuskan untuk keluar dari kamarnya. Sepertinya segalanya menjadi lebih baik dan masa depan terlihat positif. Ibunya menangis dan sangat berterima kasih.

Suatu hari, gadis itu naik ke atap gedung apartemen di lingkungan itu dan melompat. Bangunan itu tidak terlalu tinggi dan dia mendarat di semak-semak. Mungkin itulah yang menyelamatkan hidupnya. Namun, sumsum tulang belakangnya terluka karena jatuh dan dia lumpuh dari leher ke bawah. Para dokter mengatakan dia mungkin akan menghabiskan sisa hidupnya di kursi roda.

Ketika dia keluar dari rumah sakit, aku pergi menemuinya. Dia berbaring di tempat tidurnya, tidak bisa bergerak. Dia meminta maaf kepadaku berulang kali dan dia tidak bisa berhenti menangis. Dia berkata bahwa dia berharap dia tidak selamat dari kejatuhan dan mengatakan kepadaku bahwa dia menyesal atas semua masalah yang dia timbulkan untukku dan ibunya.

Aku mencoba menenangkannya dan menghentikan tangisannya, tetapi sulit untuk menghibur seseorang saat mereka berbaring. Aku memeluknya dengan canggung. Dia menangis begitu banyak sehingga seluruh tubuhnya gemetar. Dia bahkan tidak bisa menghapus air matanya sendiri.

Saat aku memeluknya, aku memintanya untuk menjadi pacar saya.

Dia seperti, “Benarkah? Apakah kamu serius? Aku? Betulkah?"

Dia tidak percaya ada orang yang menginginkannya. Dia menangis begitu keras, air matanya mengering. Aku mencoba meyakinkannya dan mengatakan kepadanya bahwa aku ingin menjadi pacarnya karena aku mencintainya.

Dia adalah gadis yang sempurna untukku. Dia selalu begitu.

Bahkan ketika dia mengabaikanku dan tidak membalas perasaanku.

Bahkan saat dia bergaul dengan orang banyak yang buruk.

Bahkan ketika aku harus mendengarkan semua masalah bodohnya.

Bahkan ketika dia menjadi sangat kurus dan bersembunyi di kamarnya.

Bahkan ketika aku memberi tahu gadis populer itu, dia menyukai pacarnya.

Bahkan ketika aku menyemprot grafiti di seluruh rumahnya.

Bahkan ketika aku membunuh kucingnya dan memasukkannya ke dalam kotak surat rumahnya.

Bahkan sekarang dia terbaring di tempat tidurnya, kecil, lemah, dan tidak bisa bergerak.

Bahkan sekarang aku masih mencintainya.

Karena, dia gadis yang sempurna untukku.

Beberapa bulan kemudian, keajaiban terjadi. Gadis itu bisa kembali berjalan.

Suatu malam musim panas, Miles sedang berkencan dengan pacar barunya. Dia menjemputnya di rumahnya dan mereka pergi ke pinggir kota. Mereka memarkir mobil di tempat terpencil yang merupakan Lover's Lane yang terkenal. Saat mereka memandang ke arah lampu kota, Miles merangkul gadis itu dan menyalakan radio mobil sehingga mereka dapat mendengarkan musik romantis. Dia membungkuk dan pasangan muda itu mulai berciuman dan berpelukan. Saat mereka mulai bersemangat, musik tiba-tiba berhenti dan suara pembaca berita terdengar di radio.

“Ini adalah pengumuman darurat. Tadi malam, seorang pembunuh gila melarikan diri dari rumah sakit jiwa negara bagian. Polisi memperingatkan warga untuk waspada karena pasien dianggap bersenjata dan berbahaya. Pembunuh gila ini dijuluki "The Killer Hook" karena, setelah dia memang seorang pembunuh dan kehilangan tangan kanannya dalam kecelakaan, tangan itu diganti dengan kait baja. Setiap orang di daerah itu harus mencari pria yang cocok dengan deskripsi ini. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, Anda harus segera melaporkannya ke polisi. "

Gadis itu menjadi ketakutan dan meminta untuk dibawa pulang. Dia tahu bahwa rumah sakit jiwa negara bagian tidak jauh dari Lover's Lane. Dia juga khawatir bahwa daerah terpencil tempat mereka diparkir adalah tempat yang tepat bagi orang gila gila untuk mengintai.

Miles merasa berani dan meyakinkan pacarnya bahwa mereka benar-benar aman. Dia mengunci semua pintu mobil, lalu mencoba menciumnya lagi. Gadis itu menjadi panik dan mendorongnya pergi, bersikeras agar mereka segera pergi.

Dengan terengah-engah, Miles membanting persneling mobil dan memutarnya saat dia keluar dari tempat parkir. Dalam perjalanan kembali ke kota mereka berdua tenang, tapi gadis itu masih berpegangan erat pada pacarnya. Ketika mereka berhenti di luar rumah gadis itu, Miles keluar dari mobil dan berjalan berkeliling untuk membukakan pintu untuk pacarnya.

Untuk waktu yang lama dia hanya berdiri di sana, menatap ke pintu. Awalnya gadis itu tidak tahu apa yang salah; kemudian dia menyadari bahwa pintunya masih terkunci. Dia tersenyum dan membukanya.

Tetap saja, Miles hanya berdiri di sana. Gadis itu bingung dan menurunkan jendelanya. Kemudian dia melihat bahwa Miles sedang menatap pegangan pintu. Perlahan, dia melihat ke bawah dan mulai berteriak tak terkendali. Di sana, tergantung dari pegangan pintu, ada kait baja tahan karat yang berdarah. Tepat pada saat itu, Miles yang terluka, langsung mengeluarkan pistol dari balik sakunya dengan cepat dan menembak kepala pria itu.

The Cursed ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang