Tepat setelah membeli tiket masuk di karnaval itu, dia mengurungkan niatnya untuk mencoba berbagai makanan, tetapi dia malah berkunjung ke daerah perairan lautan di kota Marina City itu. Hiro tiba di daerah lautan tempat perahu berlabuh sekitar pukul 3 siang. Baunya seperti ikan mati. Dia merasa perjalanan ke sana tidak akan semenyenangkan yang dia kira. Dia melihat sebuah grup keluarga pengunjung, pergi ke kabin berlabel, "Check In"
Hiro pun mulai mengikuti mereka karena penasaran. Grup keluarga itu, terdiri dari seorang ayah, ibu, kedua putera laki-laki, dan satu anak perempuan. Yah, inilah salah satu kebiasaan Hiro di saat hari libur, mengamati sekelompok keluarga yang terlihat harmonis, dan melihat beberapa anak-anak yang bersenang-senang saat bermain dan terlihat akur.
"Tunggu. Kalian berdua naik perahu. Yang biru itu, di sebelah sana," perintah ayah mereka, menunjuk ke perahu besar berwarna biru tua tepat di depan mereka . Kedua putera mereka perlahan berjalan ke sana. Seperti yang ayah mereka katakan, tak lama kemudian, mereka berdiri melingkar di perahu sambil berbicara. Hiro adalah orang pertama yang memperhatikan mereka ketika mereka naik perahu.
Ketika mereka datang, Ayah dan kedua putera itu baru saja selesai berbicara, dan Ibu yang ada di depan kapal berbicara dengan putrinya. Mereka mulai turun dari perahu, menuju daratan, dan mulai berjalan ke arah Hiro. Tetapi, tentunya mereka tidak terlalu menghiraukan keberadaan Hiro.
Hiro bisa melhat sang Ayah memiliki ekspresi khawatir di wajahnya.
"Sayang, apakah kamu yakin ingin pergi ke karnaval ini?" dia bertanya pada anak-anaknya dengan cemas.
"Tentu saja! Kenapa? Apa ada masalah?" Anak-anak bertanya-tanya dengan keras. Sedangkan ibunya menembak ayahnya dengan tatapan tidak berani.
"Um, tidak, tidak, aku hanya memastikan," kata sang Ayah, melihat sekeliling perahu dengan gugup. Oke, ada sesuatu yang aneh. Tapi Hiro akan mencari tahu apa itu nanti. Saat ini, Hiro butuh makanan. Dia memiliki beberapa jam lagi sampai Rocky dan yang lainnya tiba di karnaval, jadi dia harus punya banyak waktu untuk mencari tahu nanti. Dia akhirnya mengikuti keluarga itu sampai ke karnaval.
Hiro tiba di karnaval sekitar pukul 16.00 bersamaan dengan keluarga tadi yang diuntit, dan karnaval ditutup pada pukul 23.30. Baunya seperti permen kapas, hot dog, dan sinar matahari. Tempat ini sangat besar! Harus ada setidaknya selusin roller coaster, dan setidaknya tujuh puluh lima permainan karnaval, dan setidaknya enam puluh stand makanan. Harus ada tiga atau empat Farris Wheels. Dan ada sekelompok maskot berjalan-jalan. Hiro segera melirik keluarga tadi yang sama-sama memiliki ekspresi gugup di wajah mereka.
"Ada apa, Ayah? Kenapa kamu dan ibu terlihat sangat gugup? Apa yang kamu bicarakan di kapal?"
Hiro mendengar putri mereka bertanya kepada mereka dengan rasa ingin tahu. Ada keheningan yang panjang dan canggung.
"Hei, ayo naik salah satu roller coaster besar itu, aku akan membayarnya," kata salah satu kakak mereka memecah keheningan.
"Kamu bisa duduk di sebelahku!" Adik mereka tidak bisa menolaknya!
Hiro pun juga mengikuti mereka untuk menaiki wahana roller coaster tersebut. Setelah itu, dia meninggalkan mereka setelah wahana roller coaster itu. Hiro mengisi mulut mereka dengan junk food, mengendarai hampir semua wahana. Salah satunya adalah wahana yang menawarkan sensasi seperti rasanya berada dalam pusaran angin puting beliung alias tornado. Tubuh mereka dibuat jungkir balik, diputar, dibanting, hingga meluncur dengan cepat. Saat mencobanya, penumpang pasti merasakan seperti apa rasanya mau jatuh dan betapa ngerinya melihat tanah di bawah. Dia juga mencoba versi ekstrim Bianglala, yaitu Kicir-kicir. Dan wahana lain seperti perahu ayun yang diayunkan sangat tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cursed Child
HorrorKenzo Arnius Lee dan Hiroshi Chen Lee adalah kakak beradik yang baru pindah ke Amerika bersama keluarganya. Mereka pindah ke Amerika karena Kenzo mendapatkan biasiswa untuk kuliah disana dan kebetulan ayah mereka mendapatkan pekerjaan yang bagus dis...