Daredevils Unity adalah organisasi yang didirikan sejak ribuan tahun yang lalu. Dulu, organisasi ini sering diburu oleh manusia yang suka menghakimi dan tidak mengerti. Biasanya, setiap anggota Daredevils Unity, dibayar oleh Ignatius sendiri. Mereka tidak selalu mendapatkan bayaran dari manusia karena manusia sebenarnya tidak perlu untuk membayar mereka, tetapi... memang terkadang beberapa manusia mau membayar mereka sendiri.
Semua anggotanya juga diberi umur panjang oleh pemilik organisasi itu sendiri, Ignatius. Mereka hanya membasmi makhluk jahat ataupun membantu seorang jiwa yang tersesat untuk menemukan kedamaian mereka. Mereka terdiri dari anggota keluarga kerajaan, rakyat jelata, monster-monster kejam, penyihir, vampir, manusia, dan lain-lain. Berbagai ras dan penduduk dari berbagai latar belakang.
Damocles dan Cephalus hanyalah kenalan teman kerja yang hubungannya tidak terlalu dekat. Biasanya para anggota selalu bekerja sendiri-sendiri. Mereka tidak suka berbagi dalam hal apapun. Jarang dari mereka yang memiliki tim ataupun rekan partner. Kebanyakan dari mereka memiliki jiwa penyendiri. Jarang ada salah satu diantara mereka rela melakukan apa saja untuk membantu orang yang disayanginya. Kebanyakan dari mereka terkesan cuek dan tidak peduli pada masapah yang bukan urusannya. Setiap dari mereka harus merasa diuntungkan terlebih dahulu, baru mereka mau melakukan apa yang disuruh. Mereka semua direkrut. Tidak ada dari mereka yang mengajukan diri untuk menjadi angggota. Biasanya Ignatius memilih seseorang dan menawarkan mereka tujuan hidup baru di kelompok itu.
Profesi mereka adalah bounty hunter yang sering dibayar untuk mengusir setan ataupun iblis dan membunuh monster ataupun iblis. Para anggota Daredevils Unity menggunakan kekuatan sihir untuk membunuh para makhluk. Damocles sendiri merupakan sosok manusia yang berasal dari sebuah klan Daredevils. Karena sebuah mutasi, klan ini memiliki kekuatan tersendiri ketimbang manusia pada umumnya.. Klan ini terkenal karena jumlahnya yang hampir punah, karena diburu oleh iblis.
Secara fisik, para manusia yang menjadi anggota Daredevils memiliki ketahanan yang lebih dari manusia biasa. Mereka bisa sembuh dari luka lebih cepat dari manusia biasa. Tapi jangan salah paham. Meski mereka lebih kuat dan bisa sembuh lecih cepat, mereka juga sama seperti makhluk lainnya. Mereka bisa mati kalau mereka dibunuh.
Terkadang, beberapa manusia yang mengetahui keberadaan mereka selalu membenci kelompok itu karena mereka salah paham kepada mereka. Beberapa dari mereka pun menuduh mereka yang tidak-tidak. Terlebih marena memiliki kekuatan yang berbeda, yang tidak dimiliki manusia biasa. Karena beberapa manusia takut akan mereka karena organisasi itu sendiri dipegang oleh sosok iblis.
Saat ini, adalah hari cuti bagi Damocles. Seperti biasa, Damon akan menghabiskan waktunya untuk minum di bar. Suasana tempat itu terlihat lumayan sepi. Bar itu seperti bar lain pada umumnya. Dengan dihiasi dengan berbagai lampu gantung yang menerangi tempat itu. Meja dan kursi ditata dengan lumayan rapi di sana. Di sana tersedia berbagai botol minuman alhohol yang terpajang di setiap rak. Ada juga berbagai botol minuman lain yang disediakan di sisi rak lainnya.
Di bar tersebut, ada beberapa orang sedang duduk santai memesan makanan dan minuman yang diinginkannya. Dari sekian itulah, Damon, duduk di dekat konter sambil memesan minumannya lagi. Dia cukup senang menikmati ketenangannya, sampai kahirnya Cephalus datang, memecah keheningannya, dan merusak suasana hati Damon. Pria itu hanya datang untuk menunjukkan bayarannya dan membandingkannya dengan temannya karena dia pikir, Damon tidak dibayar tahun ini.
“Damon… berapa yang kau dapat?” Cephalus sambil menunjukkan sekantung coin emas dan permatanya di depan mata Damon.
Pria berambut pirang gelap keabu-abuan itu langsung mengeluarkan sesuatu dari balik jasnya. “Kau mau pamer? Bayaranmu lebih sedikit daripada milikku.” Kata Damon sambil menunjukkan sakantung permata yang lebih besar dari milik Cephalus.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cursed Child
HorrorKenzo Arnius Lee dan Hiroshi Chen Lee adalah kakak beradik yang baru pindah ke Amerika bersama keluarganya. Mereka pindah ke Amerika karena Kenzo mendapatkan biasiswa untuk kuliah disana dan kebetulan ayah mereka mendapatkan pekerjaan yang bagus dis...