Hiro melintasi jalanan malam yang sepi di tengah hutan yang dingin. Tidak ada satu pun kendaraan yang lewat atau melintasi jalanan itu, selain kendaraan miliknya sendiri. Dia melaju sendirian dengan mobil mustang hitam klasik miliknya. Yah, dia mulai menyukai beberapa jenis mustang klasik berkat Damocles, dia tidak ingin memakai mobil sport karena terkadang itu akan terlalu mencolok saat dia pergi ke desa terpencil itu. Karena malam yang begitu sunyi dan sepi, Hiro pun akhirnya memutar pesan suara dari sahabatnya lagi, untuk menyimak apa yang terjadi. Sebenarnya dia masih belum bertemu dengan para sahabatnya secara langsung, mereka baru saja saling berkomunikasi dengan saling mengirimkan pesan suara lewat ponsel. Hiro memang sedang cuti, tapi dia juga sedang diskors. Jadi, untuk selama 2 atau 3 bulan, dia tidak bisa memakai kekuatannya karena kekuatannya di segel oleh Damocles. Tetapi, seharusnya itu tak masalah. Dia terlatih, seharusnya dia bisa mengatasi beberapa hal gaib yang ada di desa itu. Memangnya apa hal buruk yang bisa terjadi?
“Hei, Hiro… ini Zane.”
“Kau masih ingat dengan sahabat lamamu ini, kan? Aku melihat fotomu di social media dan aku berfikir tidak mungkin anak ini adalah kamu. Maksudku, seorang Hiroshi bermain social media dan menjadi bertambah tampan? Itu di luar dugaan. Kukira kamu ingin menjaga hidupmu tetap privat dan menghilang seperti di telan bumi, tapi nyatanya sekarang tidak.”
"Phillip sedang mengurus bisnisnya dan Rocky sedang berlibur di tempat lain bersama teman-teman barunya untuk menikmati Carnaval yang diadakan di kota kecil bernama Marina City."
“Bagaimana dengan keadaan Louise? Ya, juga kamu bertanya tentangnya... dia segera menjalankan tour single album miliknya dan itu bagus.”
“Maaf meneleponmu selarut ini, aku Cuma mau memeriksa dan memastikan semuanya baik-baik saja. Karena aku khawatir… Aku mendapatkan pesan mengerikan dari Daniel.”
“Zane, aku tak tahan lagi. Semuanya orang ingin tidur gelap. Selamat tinggal.”
“Setelah membaca pesan yang di kirimkannya itu, aku menghubunginya dan mencoba mengirimkannya pesan berkali-kali, tetapi dia tidak menjawabnya. “
“Awalnya, kami memang sedang berlibur untuk mengunjungi tempat terpencil yang kelihatan tenang dan damai. Lalu, kami menemukan sebuah desa yang terletak di pegunungan. Desa itu lumayan bagus, di sana tampak natural dan kamu pasti bisa merasakan keindahan alam di sana. Setelah itu, kami menyewa sebuah rumah yang ada di sana untuk di tinggali selama liburan untuk sementara waktu.”
“Ini semua dimulai saat kami menemukan sebuah guci kuno yang sangat tua, dengan tulisan asing, yang ada di salah satu rumah tua di sana. Seperti biasa, Miles harus menjadi seoang yang berengsek dan selalu bercanda…”
“Guci itu jatuh ke bawah lantai dan pecah, ternyata guci itu berisi sebuah abu dan liontin di dalamnya, aku tidak tahu kalung apa itu, tapi aku yakin itu jimat.”
“Daniel merasa bertanggung jawab karena dia adalah orang yang memegang guci itu, dan menjadi orang terakhir yang menjatuhkannya, walau itu semua salah Miles juga karena terlalu banyak bercanda. Jadi, dia menguburkan semua itu di tanah yang tidak jauh dari rumah tua di desa itu.”
“Aku tahu kamu adalah pengusir setan, monster, dan sebagainya. Kamu adalah satu-satunya orang dari organisasi Daredevils Unity yang aku kenal dan yang aku percaya… karena itu aku butuh bantuanmu.”
“Telepon aku jika kamu bisa. Aku akan mengirimkan lokasi desanya padamu melalui surel. Aku dan Miles kembali ke desa itu lagi untuk menunggu kedatanganmu dan mencari petunjuk.
Tut!
Panggilan suara itu berakhir, Hiro pun segera mengambil nafas panjang dan menghembuskannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cursed Child
HorrorKenzo Arnius Lee dan Hiroshi Chen Lee adalah kakak beradik yang baru pindah ke Amerika bersama keluarganya. Mereka pindah ke Amerika karena Kenzo mendapatkan biasiswa untuk kuliah disana dan kebetulan ayah mereka mendapatkan pekerjaan yang bagus dis...