DTK=44

100 11 2
                                    

"ABANGGGG!"

Devan terlonjak kaget,huh!untung saja ini hanya mimpi.

"Abang ko nangis sih?!"tanya Devi.

Tanpa basa-basi Devan langsung memeluk Devi erat padahal nyawanya belum terkumpul.

"Jangan tinggalin Abang"

"Dih,siapa yang mau ninggalin Abang?wah pasti Abang mimpi-

"Ssttt"

Devan masih memeluk Devi dengan erat.

"Bang jangan tidur lagi,berat ini"

Devan pun melepaskan pelukannya,Devi langsung menghapus air mata Devan.

"Katanya cowo kok nangis?"ledek Devi.

"Emang cowo ga boleh nangis?"tanya balik Devan.

"Ya boleh sih"

"Kamu ngapain disini?"tanya Devan.

"Laper"rengek Devi memeluk lengan Devan seperti anak kecil.

"Bunda sama papa?"tanya Devan.

"Ada,bang Kai sama bang Angga?ada juga lagi main PS,mereka di kamar Abang"kata Devi.

Dasar sepupu minus akhlaq,dia tidak izin terlebih dahulu ke Devan untuk meminjam PS dan kamarnya.

"Yaudah kamu mau makan apa?"tanya Devan.

"NASI GORENG!TAPI DI BUATIN ABANG YA!"jawab Devi senang,Devi seperti anak kecil sekarang.

Devan mengacak gemas rambut Devi,ia langsung mulai memasak walaupun rambut dan wajahnya masih sama.Sama-sama kusut,tapi tetep ganteng kok,eh.

**

"Semua kasus udah selesai kan?ndas gue pusing banget soalnya nih"ucap Lexas.

"Copot bae ndasmu"saran Sanca.

"Minus akhlaq"

"Gimana udah kan?"tanya Lexas.

"Rebes semua masalah ini,dan kita mulai hidup normal lagi.Gausah pada mikirin masalah kemarin,apalagi Devi kita harus bener-bener semangatin dia lagi buat balik ke awal"jelas Kai.

"Siap komandan!"

"Eh gue mau nanya deh,kadang Devi tuh sikapnya kaya psycopath kalo lagi marah.Pernah gue liat di cctv koridor dia mainin kukunya di leher gatau namanya gue lupa sampe merah hampir aja berdarah"kata Sean.

"Dia juga suka banget nonton film tentang psycopath"lanjut Sanca.

"Heh!gini ya,ga semua orang yang suka nonton film psyco atau baca novel atau apalah itu yang berbau psycopath,itu beneran psycopath!terus gini coba lo bayangin aja deh,Devi orangnya pendiem dia di tindas pun tetep diam tapi dia kan punya otak mesti mikir dong,gue ko di tindas cuma diem doang?mereka malah seneng dong.Terus ya gitu lah karna udah kesel banget sama orang-orang yang ngebully dia jadi dia bully balik"jelas Kai.

"Gini,Devi bukan tipe orang yang bener-bener introvet.Dia bakal diem di suatu tempat yang emang bikin dia ga nyaman dan dia bakal berontak di suatu tempat yang bener-bener bikin dia tertekan,Devi sering peringatin kita tapi ya...kita nya aja ga dengerin ucapannya dia jadi dia mikir udahlah mending diem dari pada bicara tapi gada yang ngrespon itu rasanya sakit banget asli,kalo Devi udah sampe di level mukulin orang berarti rasa marah dia udah bener-bener ada di level teratas.Coba lo bayangin aja deh,lo ngomong tapi ga pernah di respon tapi giliran orang lain bicara lo selalu ngerespon gimana rasanya?"jelas Kai lagi dan lagi.

"Dia diem ada alesannya,dia berontak ada alesannya dan dia peringatin kita juga ada alesannya"kata Lexas.

"Peringatan yang Devi kasi beneran bisa bikin kita berubah loh,mata kita sama mata Devi beda"ujar Sean.

"Terus tolong hargai privasi orang,ga semuanya kita harus tau kehidupan orang gimana.Kalo ada yang cerita ke lo yaudah diem,sampai lo aja gausah di lempar ke orang lain"Ucap Kai.

"Yaudah yang penting semuanya udah rebes,ndas gue udah ga sakit dan hidup gue bakal aman dan damai sekarang,gue cabut dulu"pamit Lexas.

"Lo mau kemana?"tanya Sanca.

"Balik lah,kan ayah sama bunda di rumah.Gue mau jaga-jaga aja barangkali punya adik baru"jawab Lexas.

Sanca langsung ikut pulang,enak aja!.

***

~TBC

Hai!maaf banget baru up:(

Duo Twins Kampret![✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang