DTK=26

84 8 0
                                    

Ruangan VVIP di kamar yang di tempat oleh Devi sangatlah ramai tapi dari luar obrolan atau kekehan mereka tidak terdengar karena sengaja di buat tahan suara.

Di dalam sana ada yang ngamen ada juga yang lagi bucin.

Kita fokus ke yang ngamen dulu.

"Rikwes lagu apa nih?"tanya Sanca.

"Jangan lo yang nyanyi,ngorok lo aja pales"ucap Lexas.

Ngorok=mendengkur.

"Adik minus akhlaq ya gini"kesal Sanca.

"HAI,HELLO,ANNYEONG"seru Dian yang baru saja masuk.

"Dian Saraswati bisa diam tidak?!"kesal Sanca.

Dian adalah pacar sekaligus calon istri dari seorang Sanca,gadis ini sangat mengidolakan NCT dan bias nya adalah Jungwoo,ia kalau masuk ruangan,pertama salam,lalu ucapan Hai,hello,annyeong selalu ia ucapkan.

"Aduh Devi kamu kenapa?ko bisa gini?ya ampun Devan kamu juga itu jidat kenapa di plester?"tanya Dian,gadis itu langsung duduk di sebelah Devi.

"Ga Dian ga Sanca sama aja otaknya geser"ucap Kai pelan.

"Aku gapapa kok kak,bang Devan tuh yang kenapa-napa"adu Devi.

"Dian Saraswati!"peringat Sanca agar gadis nya itu tidak macam-macam dengan Devan.

Dian langsung menatap sinis ke arah Sanca.

"Astaga,muka gantengnya kamu jadi gini.Tapi gapapa tetep ganteng kok,ih gemes banget liat mukamu kenapa bisa mirip sama Jay Park Enhypen sih?!astaga"

Dian sangat suka dengan wajah Devan karena menurutnya ya gitu mirip sama si Jay-jay itu.

"Aku gapapa kok kak"kata Devan.

"Itu nanti kalau lukanya udah kering jangan gemes minta di copotin sendiri,biarin aja nanti juga ilang yang kalau di copotin sendiri takut bekas nanti,ya?"tanya Dian.

"Iya kak terimakasih"jawab Devan menurut.

"Beb,aku belum makan loh"ucap Sanca.

"Oiya kamu sudah makan belum?"tanya Dian ke Devan.

"Sudah kak"jawab Devan.

Sementara Sanca menujukan wajah kesalnya sebenarnya yang pacarnya Dian Saraswati siapa sih?Sanca atau Devan?.

"Kasian banget di kacangin"ejek Angga.

"Kacang-kacang"kata Lexas.

"Mendadak jualan kacang lo?udah miskin hidup lo?"kesal Sanca.

"Sianjim"

"Udah-udah gue mau ngamen nih!akh bisa diem ga?"ucap Sanca.

"Dian Saraswati,silahkan kamu yang nyanyi"perintah Sanca.

Dian pindah duduk menjadi di sebelah Sanca.

"Umbrella-Rihanna yang bisa kan?"tanya Dian.

"Bisa dong,ayo-ayo"

Sanca mulai memetik gitarnya,sementara Lexas siap dengan drum buatannya yang terbuat dari galon kosong entah laki-laki itu menemukan itu dimana.

Dan Dian pun menyanyi,mereka juga ikut menyanyi bagi yang tau liriknya saja.Ada yang bertugas menjadi kameramen dadakan untuk di jadikan instastory dan ada yang bertugas membagikan Aqua.

"Di kira hajatan kali ya?"tanya Angga.

**

"Kita semua pamit yak!kalian berdua jaga diri baik-baik,sebenernya gue gamau pamit sih"ucap Sanca.

"Sibuk ga?ribut ae yuk"kesal Lexas.

"Ini jadi pulang ga?"tanya Dian.

"Ga jadi deh kita lanjut ngamen sambil nunggu bapack ketua beli gorengan di depan"jawab Sanca.

"Oke deh"

Dan akhirnya mereka kembali mengamen sampai mulut nya Dian Saraswati kering dan mereka cape sendiri.

**

"Asli si bapack ketua lama amat beli gorengannya"ucap Sean meratapi nasibnya karena sudah lapar.

"Telfon kek"kata Lexas yang juga sudah sangat lapar.

"Noh hp nya lagi buat main game masak-masakan sama si uler Sanca"kata Angga.

Pintu terbuka menampilkan Kai yang membawa banyak sekali bungkusan makanan begitupun dengan Devan yang berdiri di belakangnya.

"Lama amat pak?lo gatau kita-kita udah kelaparan?"tanya Sean.

"Nyari makanan lo yang lama!"jawab Kai.

Pasalnya Sean memesan ayam geprek yang ayamnya harus di goreng krispi dan daging di dalamnya harus lembut dan mateng.

"Lo lagian mesen ayam komplit amat,tinggal makan aja enak"ucap Sanca.

"Udahlah ribut mulu,buruan makan gih laper"kata Sean.

Kai membagikan satu persatu makanan sesuai dengan nama yang di tulis di atas tempat makanan itu.Kai menghitung personilnya.

"Ini gada yang kurang kan?"tanya Kai.

"Kaga,udah komplit semua"jawab Sean.

"Oke"

Saat Sean mau memasukan makanannya ke dalam mulut,mata Kai langsung menatap tajam.

"Eh iya,baca doa dulu kawan-kawan"ucap Sean yang sudah mengerti arti tatapan Kai.

Mereka membaca doa dan makan.

***

~TBC

Duo Twins Kampret![✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang