PEMBUKA
D E V A N M A L D A N I
"Untung kamu gapapa Vi,kalo pulang jangan mampir kemana-mana harus langsung pulang!kalo engga bunda ga izinin kalian kerja lagi,biar buat sekolahnya bunda sama papa aja yang biayain"
"Jangan dong..iya deh nanti pulang Devi sama Abang ga mampir kemana-mana"janji Devi.
"Katanya yang di bunuh anak Smakra,kamu liat anak Smakra masuk sana Vi selain kamu?"tanya Devan.
"Devi ga mungkin harus ngenalin semua wajah anak Smakra lah bang"jawab Devi.
"Iya juga sih"
"Yaudah sana kalian berangkat nanti telat"perintah Ibay.
***
Ternyata benar,mayat yang di temukan di toilet umum itu siswi SMA Aksara,entah siapa yang tega membunuhnya dengan sadis.Luka sayat dan pukulan di seluruh wajah dan leher,ada bekas cekikan tangan dari si pembunuh.
Hari ini gosip di Smakra ya gadis itu.
"Siapa sih?yang mati?"tanya Kai.
"Angelina,WAH GILA!ini calon wakil osis kemarin kan?yang gagal pas pemilihan lawan Devan dan Devi?"tanya balik Angga.Angga adalah lambe turah SMA Aksara,semua berita terupdate ia tau.
"Kemarin kita liat terakhir dia lagi bully siswi kelas 10 sih,cape kali dia bully orang mulu terus bunuh diri deh"ucap Sean.
"Katanya di bunuh,tuh liat"kata Angga sembari memperlihatkan foto Angelina yang sudah terkapar di toilet.
"Dih gila,yang bunuh mesti punya gangguan jiwa"ngeri Lexas.
"Sikopet nih mesti,dari cara dia main sayat-sayatan di wajah Angelina"tebak Sanca.
"Lo sikopat?"kaget Kai.
Sanca mengeplak tangan bos nya itu.
"Gue sering liat di film-film,eh ternyata di dunia nyata ada"ucap Sanca.
"Si Sanca udah gede ya bund,dulu dia kalo ada film kaya begitu mesti langsung tutupan pake bantal.Takut dia"kata Lexas,Sanca langsung menatap saudaranya itu kesal.
Kai,Sean dan Angga tertawa ngakak.Untuk Rijal laki-laki itu sudah out dari geng nya Kai karena cara bicara laki-laki itu sangat tidak sopan dengan wanita dan itu membuat nama geng yang di pimpin oleh Kai tercoreng buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duo Twins Kampret![✓]
Teen Fiction"Anggap aja omongan mereka angin lalu,gausah dengerin.Percaya deh mereka itu cuma iri,gapapa itu emang sifat manusia tinggal kamunya aja gimana hadapin mereka" #Start,30 oct 2020