PEMBUKA
D E V A N M A L D A N I
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam,kaya habis di kejar anjing.Kamu habis tanding basket atau ngerjain anjingnya tetangga?"tanya Ibay.
Devan menyalimi tangan Ibay dan Fafa yang sedang duduk di ruang tamu.Lalu laki-laki itu melepas masker dan topi nya.
"Tanding basket lah"jawab Devan.
"Mukanya kaya ketakutan gitu?kamu salah lempar bola?terus kena palanya dan copot-
"Hus!kamu ini"potong Fafa,Ibay pun tertawa.
"Terus kenapa?"tanya Ibay.
"Serem"jawab Devan membayangkan kejadian tadi ia langsung bergidik ngeri.
"Si Kai mesti ngajarin yang iya-iya nih"ucap Ibay lirih melihat Devan aneh.
Fafa duduk di sebelah Devan"Serem kenapa bang?"tanya Fafa lembut sembari mengelus tangan Devan.
Devan pun terbangun dari lamunannya"Banyak cewe-
Ibay langsung tertawa ngakak,Fafa menatapnya tajam."Terus?"
"Bunda kan tau Devan ga suka kalo di liatin sama cewe,lah tadi banyak banget nah pas pertandingan udah selesai Devan kabur malah di kejar-kejar,hih gila kali"jelas Devan,Ibay semakin ngakak begitupun dengan Devi yang sudah standby di sebelah Devan.
"Papa!Devi!"peringat Fafa mereka berdua pun diam namun masih cengengesan.
"Serem Bun"kata Devan.
"Gini,kamu kan ganteng banget dan itu dapet dari papa jadi wajar aja kalo penerus papa di sukai banyak cewe"jelas Ibay.
"Tapi ga segitunya kali pah,keliatan banget mereka liatin Devan-
"Terus kamu maunya diem-diem gitu?emang kamu ga kerasa kalo ada yang liatin kamu diem-diem?"tanya Ibay,Devan pun menggeleng baru ada orang ngelirik aja Devan udah ngerasa.
"Resiko orang ganteng emang susah"kata Ibay.
"Coba bang,kamu belajar percaya diri deh tapi jangan kelewatan PD.Bunda yakin kamu bisa"saran Fafa.
Devi mengenggam tangan Devan laki-laki itu pun menoleh"Abang pasti bisa!semangat"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Duo Twins Kampret![✓]
Teen Fiction"Anggap aja omongan mereka angin lalu,gausah dengerin.Percaya deh mereka itu cuma iri,gapapa itu emang sifat manusia tinggal kamunya aja gimana hadapin mereka" #Start,30 oct 2020