|
|
|
×
|
|
|
×
|
|
|
×
|
|
|۰۪۫S۪۫۰۰۪۫t۪۫۰۰۪۫a۪۫۰۰۪۫r۪۫۰۰۪۫t۪۫۰.
Jangan lupa sekalian nyalain musik nya yah^^"Kamu akan melompat?"
Pria berwajah sembab dengan penampilan kacau itupun refleks menoleh kebelakang mendengar suara tersebut.
Di ujung sana ada gadis tanpa ekspresi yang terlihat lusuh, ia memakai rok selutut di padu kan dengan kemeja putih lengan panjang yang terlihat kotor dan jelek-- tak lupa ikatan rambutnya yang acak acakan dan wajah nya yang terlihat pucat.
"Apa kau tidak berani melompat?" Tanya perempuan itu lagi, pria yang sedang berdiri di ujung rooftop itu hanya terdiam bingung harus menjawab apa.
Pasalnya ia terlalu malu untuk sekedar menjawab iya aku takut melompat.
Akhirnya gadis berpenampilan lusuh itu berjalan mendekati pria yang hendak melompat di ujung rooftop sana, ia berjalan dengan sorot mata kosong kemudian berhenti tepat di hadapan pria itu.
Pria dengan wajah sembab itu tanpa sadar memutar balikan badan nya untuk menghadap sepenuhnya kepada gadis di depan nya, pria tinggi dengan hidung bangir dan berwajah tampan itu hanya terdiam melihat gadis tanpa ekspresi di hadapan nya.
"Kalo gitu aku akan pergi duluan"
Gadis itu seketika berjalan terus tanpa henti hingga pijakan nya habis, ia terjun bebas ke bawah hingga beberapa detik kemudian badan nya bertemu dengan aspal jalanan dan terbentur sangat keras.
Darah segar keluar dari seluruh tubuhnya, lalu ada banyak orang yang histeris atau bahkan langsung lari ke arah tubuhnya yang berlumuran darah.
Cuaca hangat nan indah di musim semi itu adalah pilihan terakhir dari gadis yang selalu putus asa, langit biru dan awan putih terlihat sangat indah itu bagaikan menyambut kehadiran gadis malang itu.

"Kehadiran ku tak terlihat bagaikan debu, diriku jauh lebih rapuh daripada daun di musim gugur, hidup ku tak berarti-- semuanya hampa, aku bosan jika harus terlalu akrab dengan kesakitan dalam hidupku ini." -Leanna
۰۪۫E۪۫۰۰۪۫n۪۫۰۰۪۫d۪۫۰.
Gmn untuk prolog nya?
Bole la kasih pendapat ===>
Don't forget for voment, i hope u like it-- thank's a lot^^
27-06-2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] Payung Kertas || 𝐖𝐚𝐭𝐚𝐧𝐚𝐛𝐞 𝐇𝐚𝐫𝐮𝐭𝐨
Romance●○● 🅔︎🅝︎🅓︎ ●○● 𝐈𝐧𝐢...𝐩𝐞𝐫𝐢𝐡𝐚𝐥 𝐤𝐞𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤𝐦𝐚𝐦𝐩𝐮𝐚𝐧 𝐤𝐮 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐠𝐚, 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐛𝐚𝐠𝐢𝐤𝐮. 𝐢𝐧𝐢...𝐩𝐞𝐫𝐢𝐡𝐚𝐥 𝐚𝐤𝐮, 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐮𝐬 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐫𝐮𝐬 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐬𝐚...