2. PAYUNG KERTAS

765 297 1.1K
                                    

|
|
|
|
×
|
|
|
|
×
|
|
|
|
×
|
|
|
|
۰۪۫S۪۫۰۰۪۫T۪۫۰۰۪۫A۪۫۰۰۪۫R۪۫۰۰۪۫T۪۫۰

Jangan lupa puter lagunya lagi oke^^















BUAGH~~

BUG~~

PLAK~~

Pria tinggi dengan hidung bangir itu tersungkur berkali kali karena di pukuli habis habisan, ia hanya diam membiarkan dirinya di pukuli tanpa melawan orang yang memukul nya.

Pria yang memukuli nya memiliki postur tubuh jauh lebih kekar daripada lawan nya yang sekarang sedang terbaring lemah menahan sakit di sekujur tubuh nya.

Ini hal biasa baginya, ia sering mendapatkan hal semacam ini-- dalam sebulan ia bisa pulang kerumah dengan keadaan babak belur bisa sampai 10 kali.

"BANGSAT GUA SELALU EMOSI TIAP LIAT MUKA LO!" Ucap pria yang memukuli kepada pria yang di pukuli nya.

Kemudian ia pun kembali memukuli lawan nya yang sudah terbaring lemah di aspal.

"Ck Haruto gua benci banget sama lo sumpah!!!" Ucap pria itu lagi, ia tidak memukulinya lagi kemudian ia pun terduduk di samping badan Haruto yang sudah lemah.

"Masa lo ga punya duit sih? Lo kan kaya raya ibu lo aja ngelacur tiap hari kayanya"

Haruto yang merasa ibunya di usik pun terbangun kemudian meninju wajah pria yang berkata barusan.

"Hina gua aja bang, jangan nyokap gua" Ucap Haruto dengan suara berat nya.

"Bang Jaehyuk percaya dong, gua lagi ga ada duit nanti deh bulan depan gua kasih yah" Ucap Haruto lagi kepada pria yang sedang meringis kesakitan akibat bogeman yang di beri Haruto.

Pria yang di panggil Bang Jaehyuk pun hanya tertawa sinis kemudian meludah ke sembarang tempat.

"To lo tau kan kalo gua di usir sama bokap?? Lo juga tau kan penyebab gua di usir bokap karena gua belain nyokap gua terus gua jiji liat bokap gua selingkuh terus sama nyokap lo" Ucap Jaehyuk panjang lebar, Haruto hanya terdiam sembari menengadah menatap langit biru.

Lagi dan lagi, Haruto harus merasakan hari buruk di kala cuaca cerah seperti ini, ia selalu merasa hidup nya berbanding terbalik dengan remaja lain nya.

Haruto benci hidupnya.

"Gua juga bingung bang, gua emang mau tanggung jawab buat ngasih duit jajan ke lo, tapi kalo seminggu sekali gua di suruh tf 5jt mah gua ga sanggup bang" Ucap Haruto duduk bersebelahan dengan Jaehyuk.

Hati Jaehyuk sesak mendengar tutur kata Haruto, bukan karena Haruto tak bisa memberinya uang tapi karena terlalu sulit juga untuk Jaehyuk harus mengetahui fakta bahwa ayahnya berselingkuh dengan ibu teman nya sendiri.

Jaehyuk memang tak terlalu dekat dengan Haruto, tapi tetap saja ia masih sering bertemu dan memiliki beberapa kenangan indah sebelum nya.

Jaehyuk benci hidup nya juga.

"Gua tau lo ga salah, tapi tiap gua liat lo rasanya amarah gua naik sampe ubun ubun, gua suka keinget sama nyokap lo tiap gua liat lo" Ucap Jaehyuk.

[✔︎] Payung Kertas || 𝐖𝐚𝐭𝐚𝐧𝐚𝐛𝐞 𝐇𝐚𝐫𝐮𝐭𝐨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang