|
|
|
|
×
|
|
|
|
×
|
|
|
|
×
|
|
|
|
۰۪۫S۪۫۰۰۪۫T۪۫۰۰۪۫A۪۫۰۰۪۫R۪۫۰۰۪۫T۪۫۰×××
"Tolong malem ini aja...." Ucap Haruto dengan nada memohon.
Leanna berdecak kesal melihat Haruto yang terus memohon agar di beri tumpangan tidur malam ini, Leanna sangat kesal pasalnya Haruto memohon seperti itu di depan teman teman nya yang satu pekerjaan dengan Leanna.
"Lea itu pacar lo?" Tanya salah satu teman Leanna yang bernama Doyoung Krisnandira.
Leanna hanya menggeleng pelan untuk menjawab pertanyaan teman nya.
"Tapi ko dia mohon mohon gini sih sama lo? Kenalan lo kali yah?" Tanya yang lain, kemudian Leanna hanya menggeleng lagi menjawab pertanyaan nya.
"Tampang sih boleh tapi ini serius nyusahin, kita jadi gabisa tutup kedai gara gara dia nih" Celetuk pegawai lain.
"Yauda jin lo bawa pulang aja orang nya sana"
"Hei Ryujin sukanya cowo berpaha kuat, bukan cowo ganteng kaya gitu" Ucap teman pria nya yang lain yang sukses membuat Ryujin melayangkan tinjuan nya.
"Mesum lo, dasar Haechan kembaran voldemort!" Jawa Ryujin dengan kesal.
"Udah udah, jadinya gimana nih kita seret aja kali yah?" Ucap pegawai lain yang bernama, Han.
"Lea lo beneran gakenal? Dia dari tadi mohon mohon nya ke lo doang soal nya" Ucap pegawai lain nya yang bernama Karina.
Leanna hanya menghela nafas lelah, lagi lagi dia harus terseret urusan orang lain. Padahal hidup Leanna jauh lebih buruk dan melelahkan.
"Sebenernya saya pernah ketemu dia sebelum nya, waktu saya pergi kerja kesini saya ketemu dia" Jawab Leanna yang di angguki yang lain nya.
"Yaudah le, mending bawa pulang aja kayanya mayan tuh ganteng gini euy" Ucap Ryujin yang sukses mendapatkan tatapan death glare dari teman teman yang lain.
"Ngarang banget lo! Lea lo pulang duluan aja takutnya nanti di intilin dia, urusan ini biar kita yang urus" Ucap Doyoung yang di setujui yang lain nya.
"Iya Lea lo pulang duluan aja, jangan lupa dzikir terus selama di jalan takutnya nanti om pocong ikut lo pulang" Ucap Haechan yang hanya Leanna angguki pelan.
"Gusti susah banget mau liat Leanna senyum" Ucap Haechan dengan gayanya yang seolah olah ia menangis.
Hari sudah sangat malam, bahkan Leanna baru sampai di rumah pada pukul 11.20 PM. Niat Leanna saat sesampai di rumah ingin langsung berlari ke kasur tipis nya dan langsung tidur tanpa memperdulikan yang lain.
Tapi niatnya kacau karena rumah Leanna sudah banyak genangan air, efek hujan besar tadi sepertinya membuat kontrakan satu kamar Leanna menjadi banjir dan membasahi beberapa barang barang nya.
"Ck, nyusahin aja" Lirih Leanna, kemudian ia mulai membersihkan rumah nya dan me mengepel genangan air.
Kaki Leanna sudah sangat lelah, belum lagi kepala nya selalu pusing karena ia kekurangan tidur. Pola makan nya tidak teratur dan begitu sampai di rumah keadaan nya kacau seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] Payung Kertas || 𝐖𝐚𝐭𝐚𝐧𝐚𝐛𝐞 𝐇𝐚𝐫𝐮𝐭𝐨
Romance●○● 🅔︎🅝︎🅓︎ ●○● 𝐈𝐧𝐢...𝐩𝐞𝐫𝐢𝐡𝐚𝐥 𝐤𝐞𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤𝐦𝐚𝐦𝐩𝐮𝐚𝐧 𝐤𝐮 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐠𝐚, 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐛𝐚𝐠𝐢𝐤𝐮. 𝐢𝐧𝐢...𝐩𝐞𝐫𝐢𝐡𝐚𝐥 𝐚𝐤𝐮, 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐮𝐬 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐫𝐮𝐬 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐬𝐚...