[28] Drama Queen

912 181 28
                                    

Lubang kecil yang membuat kaca di sekitarnya pecah telah mengalihkan perhatian mereka.

Mata Rosé melebar saat dia berbalik dan melihat sebuah peluru menembus kepala zombie yang memegang bahunya tadi.

Gadis itu dengan cepat pulih dari keterkejutannya dan menendang zombie hingga terjatuh ke aspal dan menyerang zombie yang lainnya.

Walaupun bingung dengan apa yang terjadi, Jungkook dan Jimin terus berlari dan membantu Rosé.

Sementara itu, di dalam bus, June menghirup napas dalam-dalam dengan senapan yang masih diarahkan ke depan.

"D-Darimana kamu mendapatkan itu?" Taeyong bertanya dengan tidak percaya.

Mingyu berdiri dan dia sendiri yang menurunkan tangan June, "Itu keren, Jun! Kau menyelamatkan Rosé!"

June mengangguk, "Sial, aku melakukan itu."

"Ya, kau melakukan itu!" Mingyu tertawa lalu mengambil alih senapan di tangan temannya.

Dia lalu menoleh ke Taeyong, "Seorang polisi memberikannya pada Rosé."

Pengawal itu mengangguk.
Dia akan bertanya tapi terhenti karena teriakan Heechul.

"Minggir, beri mereka jalan! "

Rosé, Jungkook, dan Jimin yang terengah-engah memasuki bus tepat waktu. Heechul lalu menekan tombol untuk menutup pintu.

Ketiganya jatuh ke lantai bus begitu saja.

"Tabrak mereka semua!"











°°°














Hampir dua jam kemudian mereka masih berada di tengah perjalanan.

Wendy berdiri untuk membuka salah satu kardus untuk mengeluarkan makanan ringan. Satu demi satu dia menjangkau orang-orang sambil membawa makanan itu.

Saat mereka tengah makan, Heechul tiba-tiba mengerem mendadak. Makanan berserakan dan sebagian air tumpah karena hal itu.

"Kenapa? Ada apa?" Siwon berdiri dan maju ke depan.

"Ada orang di sana." Heechul menunjuk ke sebuah mobil putih yang diparkir di pinggir jalan.

Rosé dan Jungkook yang mendengar itu segera berdiri. Bahkan yang lain juga ikut penasaran.

Mereka mengikuti jari telunjuk Heechul yang mengarah pada dua wanita yang berada di kursi belakang mobil.

"Tunggu. Kalian mau keluar?" Siwon bertanya pada Rosé dan Jungkook yang mengambil senjatanya.

Rosé mengangguk, "Hanya ada beberapa zombie di luar."

"Meskipun begitu. Itu berbahaya."

Siwon menoleh saat Heechul menepuknya, "Mereka sudah tahu apa yang akan mereka lakukan."

Setelah mengatakan itu, Heechul membuka pintu bus dan keduanya segera turun.

Hanya ada beberapa zombie di sekitar bergerak lambat maupun menjauh dari mereka.

Jungkook membuka pintu mobil.

Ada dua wanita yang sedang berpelukan. Yang satu seumuran dengan mereka, sedangkan satunya lebih tua.

Wanita yang lebih tua itu menepuk wanita yang lebih muda karena dia tidak menyadari ada yang membuka pintu.

"Yeri."

"Ya Tuhan!" air mata seorang gadis yang bernama Yeri kembali menetes saat dia melihat Jungkook dan Rosé

Dia tampak terburu-buru untuk keluar dari mobil dan langsung memeluk laki-laki itu.

Zombie Apocalypse ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang