34_Ketika Badai Datang

1.3K 277 206
                                    

Siapkan tisu mulai dari sekarang, 100 komen untuk update cepat.

..

Saya tahu saya salah tidak jujur dari awal, baik itu ke keluarga saya maupun keluarga Bapak dan Ibu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saya tahu saya salah tidak jujur dari awal, baik itu ke keluarga saya maupun keluarga Bapak dan Ibu. Saya menyesal telah melakukan hal yang seharusnya tidak boleh saya sembunyikan, anak adalah titipan Allah yang seharusnya saya jaga tapi ternyata saya belum bisa menjadi Bapak yang baik. Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada keluarga besar saya, Mbak Sora, Ayah dan Ibu, adik saya. Saya juga minta maaf kepada Bapak, Ibu, Mas Rimba, Bayu, terutama Arimbi yang telah saya beri beban selama ini.

Arimbi tidak bersalah, dia hanya mengemban amanah dari curhatan yang saya katakan. Saya mohon untuk tidak menyalahkan siapapun kecuali saya yang sudah sepantasnya bertanggung jawab menyelesaikan permasalahan yang saya dan mantan istri saya perbuat.

Mungkin Bapak dan Ibu, Mas Rimba ingin tahu alasan mengapa saya tidak terbuka sejak awal, tapi mohon maaf sekali lagi biarlah cerita itu cukup saya dan mantan istri saya yang tahu. Saat ini hubungan kami sudah jauh lebih baik, ini juga tidak lepas dari dukungan Arimbi yang selalu ada mendengarkan keluh kesah saya, selalu menyemangati ketika saya butuh dukungan, padahal dia jauh lebih muda tapi sikapnya benar-benar sangat dewasa. Saya bersyukur dipertemukan dengan putri Bapak dan Ibu, saya bersyukur karena memiliki sahabat dan teman yang dengan tulus mau menerima saya apa adanya.

RaharaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang