9.

404 107 116
                                    

Tolong spam komen di part ini! Jangan lupa kasih vote oke!

Ruangan itu hening, hanya derap langkah yang terdengar nyaring. Kepala sekolah muda dan tampan itu me-razia barang-barang para murid di kelas tersebut. Dia tidak segalak Mr.Siwon tetapi hampir semua murid takut dengan orang itu. Namanya Suho, usianya sudah menginjak 30 tahun tetapi belum memiliki pendamping hidup, mungkin kriteria yang dia inginkan terlalu sempurna sehingga sulit didapat.

"Siapa namamu? Si mungil?" tanya Mr.Suho dengan menunjuk Jisung, membuat lelaki itu tersentak kaget.

"Mungil katanya, tinggian aku juga timbang Bapak Suho," gumam Jisung sangat pelan.

"Nama saya Jisung," jawabnya pelan.

"Icung?" tanya Mr.Suho memastikan.

"Park JISUNG!" Lelaki itu reflek berteriak.

"Iya-iya, jangan ngegas dong," jawabnya disertai tawa pecah seisi kelas.

Mr.Suho membuka tas Jisung membuat si pemilik was-was, lelaki itu takut jika ada yang menjebaknya dan burujung terkena fitnah.

"Kamu menyimpan bom di dalam?" selidik Mr.Suho membuat Jisung semakin khawatir.

"Hm, aman." Jisung bernafas lega ketika Mr.Suho beranjak ke depan, mengambil spidol dan menulis sesuatu di papan.

"Tulis biodata kalian! Saya pengen kenal dengan murid-murid di sini, yaitu kalian semua. Tulis nama dan hoby, atau mungkin cita-cita."

Seisi kelas sibuk dengan aktifitasnya, mereka mengisi biodata masing-masing. Dua laki-laki tengah tertawa cekikikan sembari menulis, entah apa yang direncanakan Jisung dan ketua kelas,
si Lucas. Sepertinya virus kebengek-an Lucas juga ikut tersalur ke Mr.Suho, lelaki itu tersenyum melihat layar handphone-nya.

"Kenapa senyum-senyum liat HP, Pak? Jangan bilang Mr.Suho mau meniru jejaknya si plankton yang nikah sama komputer,"

"Heh Jisung! Sialan! Ngapa malah lo bocorin rahasia kita!" omel Lucas.

"Maaf, keceplosan, Pak."

Lelaki tampan itu mendekat ke arah Jisung, berdehem pelan sebelum angkat suara.

"Kalau saya senyum sama kamu, apa berarti saya mau nikah sama kamu?" tanya Mr.Suho.

"Tapi, bapak terlalu tua buat nikah sama saya."

Lucas tertawa liar mendengar penuturan lelaki yang kelewat jujur itu.

"Siapa juga yang mau nikah sama kamu? Saya masih normal," jawab Mr.Suho.

"Berarti Jaemin tidak normal? Dia suka sama Renjun,"

"Hoax! Heh! Siapa yang bilang gue suka sama Renjun! Gue normal! Jangan ngawur!" Lelaki bernama Na Jaemin itu sontak menggebrak mejanya dan berkacak pinggang.

"Muka kamu kalem, gak pantes buat marah-marah," ujar Mr.Suho.

"Jisung, awas aja lo!" ancam Jaemin.

"Mr, saya ketik aja ya? Pulpen saya ilang," ujar Jaemin.

"Terserah!"

"Coba lihat biodata kamu!" Mr. Suho membaca tulisan Jisung, raut lelaki itu sulit ditebak.

___________________________________________
Nama: Park Jisung🤸
Umur: Tergantung takdir
Saudara: Chanyeol nyeol nyeol dan saya sendiri
Cita-cita: y/n
Hobby: Berganti sesuai perkembangan fisik
Guru fav: Yang gak ngasih tugas
Guru paling buruk: Siwon
Teman baik: Jeno dan Jaemin
Teman buru: Echan, Lucasmin, Renjun yang hobby ngegas.
___________________________________________

Fake Smile | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang