41

1.3K 136 27
                                    


41

Ternyata semesta bercandanya gak selucu yang aku kira :v

Vottment sayangnya aku jangan lupa❤️❤️❤️❤️
Klik bintang di pojok biar bersinar kek sayangnya aku🎉❤️❤️

Happy reading
🥀
-
-
-
-
-
-

I

Pengen tau rahasia makan banyak tapi gak bakalan bikin gemuk?

Rahasia cuma satu, makan Hati aja tiap hari🎉🔥

_____

Dengan kesal, Chaca memasang sabuk pengamannya.

Setelahnya Chiko langsung menjalankan mobilnya dengan kecepatan di standar “Ketemu Dion?”

Sontak Chaca menatap kearah Chiko “Tau dari mana lo?”

“Lo pikir gue gak punya temen? Jadi, dapet apa aja dari Dion?”

“Bukan urusan lo!”

“Gue tebak, lo udah tau semuanya!”

Flasback on

Suara detik jam terdengar jelas diruangan yang hanya ada dua orang, Chaca dan Dion.

Sandi sudah pulang sejak setengah sebelas tadi, cowok itu ditelfon ayahnya, Tentu saja karna sudah larut.

Chaca bahkan sedaritadi belum istirahat sama sekali. Gadis itu hanya duduk sembari menerka-nerka apa yang sebenarnya ia alami.

Bahkan makanan yang dibelikan Dion untuknya tak tersentuh dan masih terbungkus rapih diatas meja didepannya.

“Siapa Rina?” tanya Chaca untuk kesekian kalinya.

Dion masih bungkam, cowok itu enggan menjawab sebelum Chaca memakan makanannya “Makan dulu Cha”

“Siapa Rina!” Nada bicara gadis itu mulai meninggi

“Gue gak akan makan ataupun pergi dari sini sebelum lo jawab dan jelasin pertanyaan gue tadi!” tegasnya.

“Oke, abang jelasin”

“Jelasin semua yang lo sembunyiin dari gue dan gue gak akan maafin lo kalo ternyata lo bohong lagi nantinya!”

Rina, dia gadis cantik kaya kamu. Pemberani, selalu membela yang lemah. Sayang dia dinyatakan meninggal karena bunuh diri di sekolah. Semua orang percaya kalo dia bnuh diri, gak ada satu orang pun yang percaya sama ucpan Dian”

“Dian kenal Rina?”

“Mereka sahabatan, Dian di bully karena dituduh jadi sahabat yang gak berguna dan sejak saat itu dia jadi pendiem”

“Jadi, Rina itu siapa dan kenapa Dian gak percaya kalo dia bunuh diri?”

“Dulu Rina tinggal di rumah dimana gue tinggali sekarang. Dia tinggal sendirian karena orang tuanya sibuk ngurus bisnis di luar kota dan harus bolak-balik luar negri. Rina meninggal karena dibunuh, abang percaya itu. Sehari sebelum Rina dinyatakan meninggal, ia bilang ke Dian kalo ada hal penting yang akan dia tunjukin ke Dian”

Chaca mengacak rambutnya kesal “Siapa yang bunuh Dian, pelakunya sama ‘kan sama pelaku yang udah bunuh Dian?”

“Abang masih nyelidiki, tapi semakin abang selidiki nyawa kamu semakin terancam Cha”

CHACA (ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang