Hai semuanya
Assalamualaikum
Selamat pagiSetelah Chaca ENDING akhirnya aku memutuskan untuk melanjutkan dua cerita sekaligus Nih!!!!
1. Happy Ending
Sebenernya ini cerita udah lama aku publikasi tapi baru aku lanjutin. Jangan lupa kepoin ya sayang❤️❤️
Sinopsis :
Katanya Alexa, si murid baru adalah gadis yang menakutkan. Gadis yang tak bisa merasakan emosi. Gadis yang katanya sangat kejam. Ia akan menyakiti orang-orang yang menyakiti dirinya.
Alexa, murid pindahan dengan sejuta keonaran. Suka membolos dan hal-hal yang melanggar aturan. Hingga saat inipun gadis yang selalu memakai celana training itu tak pernah memiliki satu teman.
Meski begitu, Alexa sangat benci pembullyan.
Disekolah barunya ia bertemu sosok cowok yang menyedihkan. Selalu di
tindas oleh teman-temannya membuat Alexa kasihan melihatnya.Alexa ingin melindunginya, Alexa ingin membuatnya tersenyum. Tanpa ia sadari ternyata cowok yang ia tolong tak semenyedihkan yang Alexa kira.
Jadi bagaimana kisah Alexa si gadis menakutkan itu? Kita lanjut kisahnya di bab-bab didalam yaaaa...
2. Rara & Reyhan
Kalo yang ini cerita baru aku, baru dibuat dan masih anget banget❤️
Jangan lupa di kepoin ya❤️
Sinopsis:Ternyata benar, cinta dapat membuat seseorang buta bahkan terbilang bodoh. Lihat saja Rara, berkali-kali menyatakan cintanya, berkali-kali pula ia ditolak.
Menyerah? Ah mana mungkin! Bagi Rara, Rey adalah dunia nya. Mana bisa Rara hidup tanpa Rey meski hanya sehari saja. Dunia Rara akan hancur ketika Rey pergi, tapi bagi Rey, Rara hanya beban baginya.
Setiap hari Rara akan menempel seperti prangko pada dirinya, menghindar? Mana bisa! Rara sudah seperti mata-mata bagi Rey.
"Rey, mau gak jadi suami Rara?"
"Gila Lo! Masih SMA bego!"
"Jadi, kalo udah lulus Rey mau gitu jadi suami Rara?"
"ENGGAK!"
"Ngomong enggak nya biasa aja dong, Rara kan jadi makin cinta."
"Ra kalo goblok, goblok aja deh. Jangan jadi gila juga."
"Ck, jangan ngomong kaya gitu, gini-gini Rara jodoh Rey!"
"Mimpi."
"Iya, Rara emang lagi mimpi. Makanya Rey bantuin dong biar mimpi Rara jadi kenyataan."
"Ogah!"
"Judes banget sih sama Rara, padahal Rara kan cantik."
"Kata siapa Lo cantik? Jelek gitu!"
"Banyak loh yang bilang Rara cantik, cuma Rey doang yang bilang Rara jelek. Itu artinya Rey gak Mandang fisik, makannya Rara sukanya sama Rey."
"Gila!"
"Siapa yang gila? Rara?"
"Gue! Gue yang gila Ra! Gue! Argh."
________
Udah deh, cuma mau bilang kaya gitu doang. Pokoknya jangan lupa kepoin keduanya ya❤️❤️
Saran dan kritik di persilahkan
See you next story
Salman
sellaselly12
KAMU SEDANG MEMBACA
CHACA (ENDING)
Fiksi RemajaFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!🔥 CERITA SUDAH ENDING DAN PART MASIH LENGKAP ❤️🥀 Chaca, gadis pendek berambut sebahu dengan poni tipis ala Dora, pecinta es krim coklat dan barang-barang berwarna pink,Ceria dan sangat friendly. Tahun pertama SMA meman...