Chapter 8 : Kesepakatan

4.1K 531 54
                                    

Insiden tak terduga sering terjadi dalam sebuah misi. Misi yang harusnya selesai dalam waktu tiga hari malah tertunda sampai lima hari karena musuh muncul silih berganti.

"Kugisaki kau harus keluar dari sini. Carilah senior yang lain untuk mencari bantuan!" ujar Fushiguro. Ia tengah memakai Gama untuk menarik Kugisaki menjauh dari musuh. Sementara ini ia hanya bisa mengeluarkan satu shikigami karena shikigaminya yang lain tengah melacak keberadaan musuh bersama senior lain.

"T-tapi bagaimana dengan kalian?!" Kugisaki tidak mungkin membiarkan Itadori dan Fushiguro melawan kutukan tingkat khusus tersebut. Kutukan itu sangat kuat sehingga mereka semua kuwalahan tapi tidak dengan sang kutukan yang tidak terluka sedikit pun.

"Kami akan menghabisinya disini kalau tidak kami akan menahannya. Salah satu dari kita harus hidup!" ujar Fushiguro lagi. Ia pun menyerang langsung kutukan tingkat khusus dengan tombak yang ia temukan.

"Tapi--"

"Nobara pergilah darisini. Cari bantuan untuk kami!" Itadori juga meminta hal yang sama sehingga sebelum pergi Kugisaki hanya bisa pasrah akan keadaan.

"Kalian jangan sampai mati!" ucapnya sebelum pergi menjauh.

Kini hanya ada Fushiguro dan Itadori di tempat tersebut.

"Itadori tolong tahan pergerakannya sebentar. Aku perlu waktu untuk mengeluarkan shikigami yang baru kujinakkan."

"Osh!" Itadori melesat kedepan dan melakukan pertarungan dengan tangan kosong. Kekuatan fisiknya sangat kuat jadi ia masih tetap bisa bertahan walaupun tubuhnya telah benyak terluka.

"Bansho." ucap Fushiguro setelah membentuk segel dengan kedua tangannya. Gama daritadi telah kembali dan kini muncul sosok shikigami berwujud gajah yang langsung menyemburkan air kearah kutukan khusus. Itadori yang sudah menyadari serangan itu melompat ke tempat yang jauh dari jangkauan air tersebut.

"Nue!" Setelah mengembalikan Bansho sekarang Fushiguro memanggil Nue. Bansho yang menyemburkan air dari belalainya dan kini Nue yang ia gunakan untuk menghantarkan listrik ke tubuh kutukan khusus. Setidaknya untuk sekarang hanya ini yang mampu
Fushiguro lakukan untuk bertahan.

Kutukan itu sempat meraung sebentar karena tersengat listrik namun langsung bisa menyerang lagi. Kemampuan kutukan dengan bagian mata yang tertutup ini adalah mampu memanipulasi benda-benda di sekitarnya berubah menjadi es.

'Gyokuken telah dilepaskan.' batin Fushiguro . Ia hendak membentuk segel lagi sebelum sebuah es yang bentuknya runcing menembus lengan kirinya.

"Fushiguro!"

Itadori menghampiri Fushiguro namun kutukan khusus tersebut membuat sebuah dinding es untuk mengurung Itadori di dalamnya.

"Sial!"

Sementara itu Fushiguro yang lengannya terluka memanggil Kon. Kon adalah Gyokuken yang telah diwarisi kekuatan dari anjing iblis putih yang sebelumnya telah dihancurkan. Shikigami itu terus menyerang namun tidak ada satupun serangannya yang membuat kutukan tersebut  terluka karena kulitnya yang keras seperti es.

Praanggg

Es yang mengurung Itadori hancur karena pukulan kuatnya. Kini ia kembali menyerang kutukan tingkat khusus tersebut.

Roaaaarrrrrr

Kutukan itu meraung ketika serangan Itadori mengenai matanya.

"Itadori serang matanya! Itu kelema--"

Jlebb

"Fushiguro!"

Fushiguro terkena serangan lagi di bagian pinggangnya. Ia meringis menahan sakit dengan darah yang keluar dari bekas tusukan tersebut.

PreciousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang