Chapter 13 : Bunga Yang Berbeda

3.4K 453 153
                                    

Sudah beberapa kali Fushiguro menerima bunga di minggu terakhir ini. Berawal dari krisan kuning sekarang ia malah mendapat bunga gardenia dengan sedikit semburat kuning. Bunga itu terkadang ia terima di hari yang berbeda terkadang juga ia terima di hari yang sama. Gojou sampai kesal sendiri dan menyuruh Fushiguro buang saja bunga-bunga itu namun Fushiguro menolak dan malah membawa bunga itu ke rumah sakit untuk diletakkan di vas bunga tempat Tsumiki yang merupakan kakak tiri pemuda tersebut dirawat karena koma.

"Aku penasaran!" seru Kugisaki disertai anggukan dari Panda. Kini Kugisaki, Itadori, Maki, Inumaki dan Panda tengah berkumpul di lapangan.  Fushiguro ditemani Gojou ke rumah sakit untuk menjenguk Tsumiki karena itu mereka memanfaatkan waktu untuk menggosipkan pemuda shikigami tersebut.

"Kau tidak tau siapa pengirimnya Kugisaki?" tanya Itadori.

"Jika aku tau aku tidak akan sekesal ini bodoh!"

Itadori menggaruk kepalanya yang tidak gatal. "Tapi inumaki-senpai tau kan?"

"Shake."

Itadori menghela nafas. Percuma juga ia bertanya pada Inumaki.

"Tapi waktu itu krisan kuning kan? Sekarang gardenia. Apa pengirimnya ingin menyampaikan pesannya dengan semua bunga-bunga itu?" Panda ikut berpikir.

"Gardenia mengisyaratkan 'kau yang terindah' dari yang memberikan bunganya kan? Gardenia juga bisa diartikan cinta rahasia." gumam Kugisaki yang sebelumnya telah mencari arti bunga tersebut.

"Jika dikaitkan dengan bunga sebelumnya bisa saja yang mengirim adalah tipe orang yang romantis. Cinta bertepuk sebelah tangan dan cinta rahasia saja sudah saling berhubungan." tambah Kugisaki.

"Kalian terlalu sibuk dengan Megumi sampai kalian lupa hari ini kita ada pertemuan dengan sekolah cabang Kyoto." ucap Maki

"EHHH??!!! IYA JUGA YA!!"

"INI SEMUA GARA-GARA KAU KUGISAKI!"

"LHA KENAPA AKU?!!"

Mereka semua pun berhamburan menuju hutan tempat mereka membuat janji bertemu. Kali ini hanya pertemuan non resmi, tidak ada hubungan dengan sekolah. Hanya sekedar main baseball.

.

Kini mereka berkumpul di tempat mereka janjian. Anak SMU Kyoto semuanya hadir sementara yang dari Tokyo masih ada Fushiguro yang belum datang.

"Mana Megumi?" tanya Mai mencari keberadaan Fushiguro. Bisa dibilang Mai cukup menyukai pemuda tersebut.

"Sebentar lagi sampai kok. " balas Itadori.

"Yo.."

Semua mata kini tertuju pada Fushiguro yang baru saja datang dengan Gojou yang berada disampingnya.

"Nah ini dia datang. Tapi kenapa ada Gojou-sensei?"

"Memangnya aku tidak boleh disini?" tanya Gojou dengan nada sedih yang dibuat-buat.

Mereka mengabaikan Gojou dan mengambil tempat masing-masing. Mereka pun mulai memainkan permainan baseball.

Beberapa menit berlalu dan mereka pun memutuskan untuk istirahat. Anak SMU Tokyo masih unggul karena Itadori yang melakukan home run.

"Eh? Bau bunga?" Kugisaki memicingkan matanya ketika mencium aroma bunga. Ia menoleh ke sekelilingnya dan mencari sumber bau tersebut. Beberapa saat kemudian ia mencium aroma bunga lebih jelas dari...

Kugisaki membelalakkan matanya. Apa ia salah mencium bau? Tidak tidak. Penciumannya masih sangat bagus. Tapi kenapa aneh rasanya mencium bunga dari orang ini ya?

PreciousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang