Precious 2 Part 11

1.1K 117 3
                                    

Yang ia ingat dirinya tadi berada di kamar tidurnya dan tiba-tiba kini ia berada disini. Ketika ia menatap keatas ia bisa melihat Sukuna berdiri dengan angkuh diatas sana. "Apa yang kau inginkan Sukuna? " tanya Fushiguro pada sosok Sukuna.



Sukuna pun melompat turun, kakinya mendarat mulus diatas tulang belulang yang ada di tempat ini. "Aku hanya ingin bicara."



"Bicara soal apa?"



Sukuna pun berjalan lebih dekat pada Fushiguro. Ketika jarak mereka telah dekat, Sukuna meletakkan satu tangannya ke perut Fushiguro sebelum mengelusnya. "Bagaimana rasanya memiliki 'mereka' dalam tubuhmu?" tanya sang raja kutukan.



Mata Fushiguro terbelalak. "Siapa yang kau maksud? kau tau sesuatu akan hal ini?" tanyanya.



"Naoki dan Yashuhiro, kau tentu masih ingat mereka bukan?" Sukuna menjaga jaraknya kembali dengan Fushiguro  agar bisa menatap pemuda tersebut.



Fushiguro mengangguk. "Lalu? "



"Jiwa Naoki sebenarnya sudah hancur tapi karena Yashuhiro membagi jiwanya pada Naoki, jiwa mereka pada akhirnya menyatu."



Fushiguro terdiam karena ia tau Sukuna belum selesai bicara.



"Aku tidak mau mereka lenyap begitu saja, jadi aku meminta mereka agar terlahir kembali. Yashuhiro bisa melakukan hal itu tapi ia harus memilih orang yang memiliki garis keturunan diantara dirinya atau Naoki yang jiwanya telah menyatu dengan Yashuhiro."



"Jadi 'nyawa' yang ada dalam tubuhku ini mereka? "



"Tepatnya jiwa mereka menyatu bersamanya. Setelah lahir anak itu tidak akan menjadi seperti Yashuhiro dan Naoki, jiwa mereka hanya menyatu lalu bereinkarnasi. Anak itu tetaplah hasil hubunganmu dengan Gojou. " Sukuna sebenarnya agak kesal mengatakan kalimat terakhir.



Fushiguro sendiri wajahnya memerah ketika mendengar kalimat terakhir dari Sukuna.



"Sebenarnya bukan cuma itu yang ingin aku katakan."



"Katakan saja dan biarkan aku segera pergi darisini."



Sukuna menghela nafas. "Baiklah."



"Kau tentu ingat kau adalah pemilik teknik sepuluh bayangan dan Gojou memiliki six eyes bukan? pernahkah kau berpikir jika kedua kekuatan itu digabungkan akan menjadi suatu kekuatan yang mengerikan?



"...intinya apa yang ingin kau sampaikan Sukuna?"



"Ada beberapa hal yang ingin kusampaikan. Pertama ketika kau memutuskan untuk mempertahankan'nya' nyawamu terancam karena besarnya kekuatan yang ada dalam tubuhmu Fushiguro Megumi."



"Kedua, ketika anak itu lahir nanti penyihir jujutsu memiliki dua opsi. Opsi pertama mereka akan menjadikannya senjata terkuat atau opsi kedua mereka bisa saja membunuhnya karena di masa depan beresiko akan menjadi sebuah ancaman."



"Ketiga, ada kemungkinan kekuatan Yashuhiro dan Naoki bisa ia dapatkan jika ia mampu mengontrol jiwa mereka yang ada dalam tubuhnya, tapi resikonya bisa saja Ia hilang kendali karena begitu banyak kekuatan yang ia miliki."



"..." Fushiguro hanya terdiam tapi jelas sekali dari raut wajahnya ia merasa takut. Ada beberapa kemungkinan yang membuat ia berpikir agar bayi ini tidak lahir saja.



"Aku hanya ingin menyampaikan saja, jika kau ingin membunuh bayi itu sebelum lahir aku akan mengambil kembali jiwa Naoki dan Yashuhiro sebelum itu terjadi."






PreciousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang