Chapter 4 : Misi

5.4K 652 64
                                    

Semakin hari lawan yang mereka lawan semakin kuat. Hari ini bahkan Gojo terjun langsung dalam misi dan tidak menghilang seperti biasanya. Misi kali ini mereka harus membasmi kutukan di sebuah distrik terbengkalai. Kutukan-kutukan tersebut memiliki sarang di sebuah bangunan tua bergaya eropa yang telah lama ditinggalkan. Jumlahnya pun terbilang banyak karena itu Gojo juga ikut dalam misi bersama Fushiguro dan Itadori. Untuk Kugisaki ia menjalankan misi bersama senior favoritenya yang tak lain adalah Maki. Panda juga ikut serta dalam misi tersebut bersama mereka.

"Kita akan berpencar..aku akan belok ke kiri, Megumi dan Yuuji-kun belok ke kanan. Satu pesan dariku jangan sampai mati ya." Gojo berucap enteng dan memberi tanda peace sebelum berbelok ke kiri sementara Fushiguro dan Itadori belok ke kanan setelah sebelumnya Fushiguro memanggil Gyokuken untuk melacak keberadaan kutukan.

"Ne Fushiguro, apa tidak apa-apa Gojo-sensei meminta kita untuk bersama?"

"Dia yang paling kuat, tentu dia menyuruh kita untuk bergabung dan dia sendiri."

"Bukan begitu! Bagaimana kalau Sukuna menyerangmu lagi?"

"Tentu itu akan sangat bagus."

Bukan. Bukan Fushiguro yang menjawab tapi Sukuna. Mulutnya muncul seperti biasa di pipi Itadori dan langsung ditampar oleh Itadori sehingga mulut itu kembali menghilang.

"Kau tenang saja Itadori, aku tidak akan mati semudah itu."

"Fushiguro.."

"Itadori diatasmu!"

Itadori langsung melompat setelah mendengar perintah Fushiguro. Dari atas kini muncul kutukan, sepertinya kutukan yang kuat dan wujudnya menyerupai lebah dengan banyak mata. Kutukan itu mendarat dan menghancurkan lantai tempat tadi Itadori berpijak.

"Nue!" Fushiguro membentuk segel dan muncullah Nue. Kutukan dengan wujud burung tersebut pun menyerang kutukan lebah dengan aliran listrik yang keluar dari tubuhnya namun beberapa kali kutukan lebah mampu menghindar.

"Itadori aku akan coba menahannya, dan saatnya nanti tiba kau yang serang."

Beberapa kali Fushiguro membiarkan Nue terus melakukan serangan dengan Itadori yang ada bersamanya melakukan serangan udara.

"Gama!"

Beberapa shikigami dengan wujud kodok muncul dan langsung saja mereka menggunakan lidah mereka untuk menahan kutukan lebah saat posisinya agak rendah karena serangan udara dari Nue dan Itadori yang bertubi-tubi.

"Sekarang Itadori!"

Itadori langsung melayangkan pukulan terkuatnya sehingga kutukan lebah yang ditahan oleh Gama hancur.

"Kita berhasil!" Itadori berseru dan diturunkan oleh Nue.

Fushiguro sendiri setelah merasa tidak ada kutukan lain di ruangan ini langsung memulangkan semua shikigaminya kecuali Gyokuken karena ia masih membutuhkan anjing iblis tersebut untuk melacak kutukan lain.

"Ayo segera akhiri ini!" Itadori berseru dan kembali ke sebelah Fushiguro.

"Hm. Gyokuken lanjutkan pencarian."

Setelah melolong sekali Gyokuken kembali melacak keberadaan kutukan lain diikuti oleh Fushiguro dan Itadori.

.

.

.

.

Beberapa kutukan telah dimusnahkan oleh Fushiguro dan Itadori. Gojo belum muncul padahal tadi guru mereka mengirimkan pesan bahwa mereka akan bertemu di lantai atas bangunan tersebut.

PreciousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang