"Kau yakin dia Getou Suguru? Bukankah yang kita tau orang itu tidak bisa membangkitkan manusia dengan energi kutukan?"
Gojou tampak berpikir, perkataan Fushiguro memang ada benarnya. Lalu siapa pria dihadapannya kini? Kenapa seolah ia sosok yang mengenal Gojou? Atau pria sebelumnya itu berbohong bahwa ia tidak bisa membangkitkan manusia dengan energi kutukan? bisa saja ia berbohong agar mereka tidak mengetahui kelemahannya bukan?
"Jangan melamun ketika melawanku Satoru." Sosok Getou Suguru kini sudah ada dihadapan Gojou. Ia pun menyerang dengan tangan kosong tanpa menggunakan tekniknya pada Gojou.
"Megumi kau minggirlah, akan sangat merepotkan jika yang kita hadapi adalah dia." Gojou seenaknya memberi perintah.
Getou tersenyum. "Kau tenang saja, aku juga akan memberi peran untuknya."
Tiba-tiba muncul beberapa roh kutukan dihadapan Fushiguro. Ini adalah salah satu teknik yang dimiliki Getou, ia bisa mengendalikan roh kutukan bahkan dalam jumlah yang banyak sekalipun dalam satu waktu. Kini ia sudah memunculkan tiga kutukan untuk dihadapi oleh Fushiguro.
"Megumi jangan sampai babak belur ya, aku mengandalkanmu untuk membereskan mereka." ucap Gojou yang mulai meladeni Getou ketika pria itu mulai menyerang.
"Kau pikir semudah itu huh? Kenapa kau tidak bilang jangan sampai mati saja?" ucap Fushiguro. Jika Gojou melarangnya agar tidak babak belur itu tentu mustahil bukan? Fushiguro tentu tau Getou adalah sosok shaman kuat yang bisa menyaingi Gojou.
"Jika aku bilang jangan sampai mati kau pasti bertarungnya sampai sekarat bukan? Jika aku bilang jangan sampai babak belur maka kau akan berusaha agar kulitmu tidak lecet."
Fushiguro langsung cemberut. "Aku tidak janji ya karena jika lecet itu sudah pasti ada di tubuhku nantinya."
Fushiguro mulai dengan memanggil Nue. Memanfaatkan serangan udara adalah pilihan terbaik untuk saat ini. Di saat semua kutukan itu fokus dengan serangan Nue di udara diam-diam Fushiguro memanggil Gyokuken Kon dan melakukan serangan tiba-tiba dari bawah. Satu roh terkutuk langsung lenyap oleh serangan Gyokuken.
"Setidaknya aku sudah melenyapkan satu diantara tiga kutukan."
Serangan kedua Fushiguro menggunakan aliran listrik di tubuh Nue sehingga satu kutukan meraung. Lagi, Gyokuken melakukan serangan dengan menembus tubuh kutukan tersebut sehingga menciptakan lubang yang membuat satu lagi kutukan lenyap.
"Megumi jangan lengah, dia bahkan bisa memanggil satu batalion roh terkutuk, tiga itu hanya pemanasan." ucap Gojou disela pertarungannya dengan Getou berlangsung. Mereka hanya beradu bela diri, tidak mengeluarkan teknik sama sekali.
"Kau urus saja temanmu itu, tidak usah pikirkan aku." balas Fushiguro. Gojou terlalu cerewet baginya.
"Oke oke. Aku hanya tidak mau istrilu lecet dan berdarah-darah lagi."
"Cih jangan mengejekku ya."
.
Di sisi lain Naoki berada di dalam rumah yang hampir saja dimasuki oleh Gojou dan Fushiguro. Ia memang bilang tidak bisa membangkitkan manusia dengan energi kutukan karena sebagai ganti jika ia membangkitkan manusia dengan energi kutukan maka jiwanya yang jadi taruhan. Sebenarnya ia telah lenyap dan hanya berupa jiwa namun karena teknik pembangkitan yang ia miliki ia bisa membangkitkan dirinya sendiri hanya untuk balas dendam. Caranya cukup mudah, ia hanya merasuki sosok manusia biasa dan menggunakan tubuh manusia itu untuk melakukan teknik pembangkitan sehingga kini ia bisa berada dalam bentuk manusianya.