Limapuluh

114K 12.8K 3.9K
                                    

Hai semua..

Harusnya besok up-nya
Tapi melihat vote dan komentar2 kalian akhirnya terpublish sekarang ❤ uwuw

ig: fitriamelia_101

H A P P Y R E A D I N G ❤

***

"Masih sakit?" tanya Keano

Keira menggeleng, meski terasa sedikit sakit di bagian perutnya. Perempuan itu meminum air yang tadi dibawa Keano dengan sekali tegakan.

"Aku anterin ke kamar" ujar Keano namun ditahan Keira

Lelaki itu menatap wajah Keira yang sedikit pucat. Tadi setelah mendengar ringisan Keira, dirinya langsung merubah posisinya dari telentang menjadi duduk. Dengan Keira yang berada di pangkuannya.

"Awasin tangannya jangan megang perut!"

Keira menjauhkan tangan Keano yang bertengker manis di perutnya, bukan mau ngapa ngapain. Cuma meriksa saja takutnya ada apa apa.

"Marah marah mulu si Kei" guman Keano mengusap keningnya

Lelaki itu berdehem pelan kembali tersenyum manis, "Beneran udah gapapa? Atau mau ke rumah sakit?"

Belum sempat menjawab, teriakan Kenzie dari atas tangga membuat atensi kedunya teralihkan. Anak itu berlari menghampiri mereka sambil memegang pesawat mainanya.

"Jangan lari"

Keano menggeleng seolah memperingati, sedangkan Kenzie yang mengerti langsung menurut dan berjalan santai. Anak itu memeluk Keano erat lalu melepaskannya dan duduk dipangkuan Ayahnya.

"Kenzo mana Zie" tanya Keira

"Maci tidul" jawab Kenzie

Drtt drttt

Pandangan Keira beralih ke handpone Keano yang berdering, disitu tertera nama Papah yang artinya Aldi yang menelefon. Tanpa menjawab Keano hanya membiarkan benda persegi panjang itu terus berbunyi, lalu mati dan kembali berbunyi. Hingga beberapa kali membuat Keira meliriknya kesal.

"Kalau kamu gak mau angkat cuma karena ngeliat aku yang masih ada masalah sama Papah, mending angkat aja. Tar dia mikirnya aku yang naham nahan kamu, sekalian angkat di luar" ujar Keira

Bukan tidak menghargai Aldi sebagai mertuanya, setititik kecewa karena ucapannya yang mengatakan Kenzie penyakitan. Demi apapun Keira benci mendengar kata kata yang keluar dari mulut pria tua itu.

Lain hal nya dengan Keira, Keano teringat ucapan Aldi saat kemarin ia ke rumahnya. Setelah Kenzo nangis dirinya memang langsung berangkat ke kantor karena ada masalah kerjaan disana, ketika hendak pulang Aldi mengabarinya untuk mampir ke rumah. Itu yang menyebabkan semalam dirinya pulang larut. Dan yang membuatnya malas mengangkat telefon adalah karena ucapan Aldi.

#Flashback on

"Ke rumah papah sekarang!"

Sambungan telefon itu terputus membuat Keano yang sedang mengerjakan pekerjaannya menyerinyit heran. Lelaki itu membuang nafasnya berat, dari nada bicaranya Aldi terdengar menahan marah.

Young Parents [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang