Halo, kembali lagi 👐
CATAT TANGGALNYA YA GUYS UNTUK PO YOUNG PARENTS!
'20 NOVEMBER 2021'
SIAP SIAP, 72 JAM HANYA TERSEDIA STOK 50 EKSEMPLAR. JANGAN SAMPAI KEHABISAN!
MALAM INI AKU MAU NGABARIN ITU AJA, INFO-INFO SELANJUTNYA PASTI AKU KABARIN LAGI NANTI.
ATAU KALIAN BISA PANTENGIN IG PENERBITNYA LANGSUNG DI @candybooks.official
ATAU PUN DI IG AKU LANGSUNG @fitriamelia_101
Nah, sekalian mau curcol dikit, mwehehehe.
Kangen gak sih sama keseharian keluarga 'K'
Jujur aku kangen nulis cerita ini juga 🥲Jadi, ayo liat keseharian mereka sedikit. Ini gak masuk di versi novel, ya. Ini cuma keisengan untuk mengobati rasa kangen dengan keluarga ini.
•••
Malam ini Keano bersama Kenzo sibuk dengan mainan robot Anak itu. Juga ada beberapa mainan lainnya, mobil mobilan, pesawat pesawatan dan banyak lainnya. Mengingat Keano adalah seorang CEO, maka ia akan memberikan apa yang Anak anaknya mau. Termasuk mainan pesawat yang hampir berharga satu juta.
Keira sudah berulang kali mengomel, namun tanggapan lelaki hanya membalas 'Iya' tanpa mau mendengarkan.
"Ayah, Ken mau ke lumah Aulola, ya," ujar Kenzo.
Keano berguman malas. "Ngapain sih, Ken? Ke rumah Aurora juga paling di cuekin lagi," balasnya. Malas sekaligus kasian juga dengan anaknya yang ini, selalu mendapat tolakan dari gadis yang disukainya.
"Ndak, kok. Kata Nda Aulola suka sama Ken, Ayah," kekeuh Kenzo.
"Oh, ya. Yaudah terserah." Keano kembali fokus merakit mobil mobilan anaknya.
"MAS, BUNGA ZAINAL AKU DI DEPAN TOLONG SIRAMIN, YA! AKU LAGI PAKEIN BAJU KENZIE!" teriak Keira dari lantai atas.
Keano mengerutkan keningnya heran. "Bunga zainal, emang ada?" gumannya menggaruk rambut. Perasaan gak ada nama bunga itu.
"MAS, KAMU UDAH JALANIN PERINTAH AKU BELUM? AWAS YA KALO NGGAK DI SIRAM, TIDUR DI LUAR KAMU MALAM INI!!"
"BUNGA ZAINAL YANG MANA, SAYANG?!" balas Keano tak kalah kencang.
"MASA GAK TAU SIH! KAMU KUDET BANGET JADI ORANG, KERJAAN DOANG CEO, TAPI OTAKNYA GAK ADA!"
"NGOMONG GITU LAGI MALAM INI AKU GEMPUR ABIS KAMU DI RANJANG!!" ancam Keano.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Parents [Terbit]
Random[Part tidak lengkap] Keira Quenessia Siswi Sma kelas XII yang harus menjadi istri dan ibu di usia muda. Namun ia tak pernah menyesal dan mensyukuri apa yang terjadi dalam hidupnya. Keano Alifian Mahasiswa yang selalu dijuluki prince ice oleh tema...