Limapuluh satu

108K 12.4K 3K
                                    

Selamat malam kamis,
Mff telat, harusnya tadi siang up. Eh baru bisa sekarang.

H A P P Y  R E A D I N G ❤

Kadang beberapa hal gak perlu dipusingkan, cukup dijalani dan diketawain

[YoungParents]

***

Di ruang tamu itu kini terdengar suara riuh karena lebih dari lima orang berada di dalamnya, Angga bahkan lebih memilih lesehan di lantai di temani Dion. Rendi dan Alya duduk berhadapan dengan Keano, sedangkan Bella dan Laras di sampingnya.

Sisanya, Wisnu dan Bisma duduk di pembatas sofa. Keira sedang di dapur membuat minuman ditemani Bi Lily. Kenzo dan Kenzie tadi masuk ke kamar, entah apa yang dilakukan mereka.

"Jadi gue telat gak nih" Angga manaikan sebelah alisnya menatap Keano

Wisnu terkekeh. "Bukan telat Ngga, kita dateng ganggu orang yang mau ehem ehem"

Keano memutar matanya malas, memang benar kedatangan rombongan ini tadi menganggu adegan romantisnya dengan Keira. Mereka kesini pun karena ia yang mengundang, termasuk Bella dan Laras.

"Kenzo dimana Keano?" tanya Alya

"Tadi ke kamar sama Kenzie, nanti juga turun" balas Keano

Alya menaikan sebelah alisnya, "Kenzie siapa? Temannya?"

Rendi yang berada di samping Alya mengelus lembut kepala yang terbalut jilbab pasmina itu. "Kenzie itu kembarannya Kenzo yang" ujarnya

"Hah!" kedua mata Alya membulat, "Kembaran? Kok bisa"

"Ya bisa Al, tanya nih ama bapaknya ngapa bisa pisah" sahut Angga melirik Keano

Wisnu ikut menyahut, "Menurut gue jangan ngomongin masalah itu lagi deh, Keira pasti masih kebawa perasaan. Jangan nyinggung soal itu lagi, takutnya dia balik kecewa. Kasian si Keano, baru beberapa menit baikan"

Cowok itu mengerti perasaan temannya, bukan maksud melupakan masalah. Hanya tidak lagi di ungkit, mereka sudah sepakat untuk membuka lembaran yang baru. Namanya perempuan, meski di mulut sudah memaafkan. Rasa trauma dan kecewa pasti masih ada.

"Gue setuju tuh, tumben wisnuwati pinter" celetuk Rendi

Bella yang dari tadi diam mengitari pandangannya, mencari Keira. Selain karena undangan Keano, ia dan Laras ingin meminta maaf karena ikut menyembunyikan rahasia ini. Itulah dari tadi mereka berdua hanya mendengarkan obrolan orang di depannya.

"Keira nya mana ya Kak" tanya Bella ke Keano

"Iya ya, bikin minum lama banget"

Mereka semua mengerutkan keningnya, sudah sepuluh menit namun Keira belum balik juga kesini. Keano hendak berdiri tapi ditahan Alya.

"Biar aku aja yang nyusul ke dapur, mungkin Keira lagi bikin cemilan" ujarnya

"Aku ikut kak" Laras menyahut, Bisma yang melihat lalu menarik tangan gadis itu membuat Laras menatapnya heran

Young Parents [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang