Bertemu Lagi Setelah Sekian Lama
..
.
Wanita itu hanya mampu memejam erat, bergerak di atas pria yang memberikan tamparan yang lumayan keras di kedua bokongnya.
"Fu***** bi***!"
Umpatan pria itu membakar gairahnya hingga ia mencapai puncaknya membuat tubuhnya lemah.
Si pria mengambil alih permainan. Membalik tubuh mereka sehingga wanita itu yang sekarang berada di bawah. Di bawah kekuasaannya.
Menyeringai, ia menyukai tatapan menggoda wanita itu. Sedikit bermain pada kedua bongkahan besar di dada wanita itu, lalu kembali menyatukan inti tubuh mereka. Melebarkan, selebar-lebarnya dan semakin mempercepat gerakannya membuat wanita itu menjerit keras. Sangat keras.
Saat merasakan wanita itu akan mencapai puncak lagi, ia melepas penyatuan mereka lalu menunduk menatap bagaimana derasnya cairan wanita itu keluar. Kembali lagi ia menyeringai menatap wanita itu yang terengah-engah.
"Deres banget," ujarnya tertawa masih fokus melihat proses keluarnya cairan wanita itu.
Wanita itu merona malu. Apalagi pria yang notaben adalah kekasihnya itu enggan mengalihkan tatapan dari inti tubuhnya.
Lalu pria itu menelusupkan kepala ke sela paha kekasihnya, kemudian menghisap dan menjilat serakus-rakusnya inti tubuh yang sangat becek di hadapannya.
Wanita itu meneggakkan sedikit punggungnya untuk melihat bagaimana kekasihnya menikmati inti tubuhnya. Terengah-engah, ia hanya mampu mendesah sekeras-kerasnya saat lidah kekasihnya keluar masuk di inti tubuhnya.
Ah sangat nikmat.
Memang kekasihnya itu jago dalam urusan memuaskan wanita di atas ranjang. Bahkan beberapa wanita melempar dirinya ke pria itu, ingin merasakan bagaimana tangguhnya.
Memiliki badan yang atletis, kulitnya yang kecokelatan, memiliki beberapa tato di bagian tubuhnya serta memakai tindik di telinga, yaitu lobe dan upper lobe, selain itu di bagian alisnya pun memiliki tindik.
Tubuhnya yang ditato di bagian leher di bawah telinga kiri. Bergambar glyphs berukuran kecil. Di pergelengan tangan sebelah kanan bagian dalam bergambar fase bulan. Ada pun di bagian lengan kiri bawah bagian luar, terdapat tulisan "Forgive and forget, not revenge and regret”. Serta di jari manis tangan kirinya bagian dalam terdapat huruf 'R' berukuran kecil.
Setelah puas memainkan inti tubuh kekasihnya, pria itu menarik tubuhnya menatap tajam kekasihnya yang terbaring pasrah.
"Aku bakal bikin kamu gak bisa jalan," katanya menyeringai nakal sembari menindih tubuh kekasihnya dan segera membuat kekasihnya itu menjerit tidak hentinya.
Hingga keduanya mencapai kepuasaan.
Wanita itu memeluk posesif kekasihnya. Walau mereka baru tiga bulan menjalin hubungan, tapi sudah tidak terhitung berapa banyak malam panas yang mereka lewati.
》》《《
Ralia🐒
Hai Babi!Mata Ragas langsung terbuka sempurna saat mengecek ponsel dan masuk notifikasi dari kontak Rali.
Masih diliputi rasa terkejut, ia beringsut duduk dan kembali membaca pesan singkat tersebut.
Ternyata benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXONERATE
Romanzi rosa / ChickLit[series3] #PROJECT 3 ___________ ⚠️21+ EXONERATE : "Bebas dari segala beban hidup yang selama ini dirasakan". __________ Copyright ©2021, NanasManis start [20/2/21] end [5/5/21]