Taehyung menatap nanar foto yang jiso lemparkan padanya, foto dirinya dengan seorang wanita cantik meski ia tak tau siapa wanita itu, tapi ia masih dengan jelas mengingat wanita itu.
Taehyung hanya diam saja ia bingung bagaimana caranya ia menjelaskan pada calon tunangannya itu yang sudah terlanjur salah paham, karena ya pria di foto itu memang dirinya tapi tentu kejadiannya tak seperti yang jiso pikirkan.
"Aku mau putus" ucap jiso
"Aku tidak tau siapa wanita itu" ucap taehyung jujur "aku tidak memiliki hubungan apapun dengannya"
"Aku tidak mau mendengar penjelasan apapun darimu tae" ucap jiso "kita selesai kau keterlaluan sekali" ucap jiso lalu pergi dari hadapan taehyung
Taehyung masih terdiam bagaimana bisa ada yang memfoto nya dengan wanita ini, sedangkan dia saja tak mengenal wanita itu, ia hanya sekali bertemu wanita itu dan tak memiliki hubungan apapun dengannya ia juga tak melakukan apapun dengan wanita itu.
Meski hubungannya dengan jiso berawal dari perjodohan yang orangtua merka lakukan tetap saja taehyung tak ingin hubungannya dengan jiso berakhir begitu saja, bagaimana pun pertunangan mereka sebentar lagi akan dilangsungkan.
***
"Woahh aku senang berbisnis denganmu jin" ucap irene "katakan jika kau perlu bantuanku lain waktu" ucap irene setelah ia membuka amplop berisi uang dari teman nya itu
"Mereka putus aku senang sekali" ucap seokjin "kau melakukannya dengan baik" ucap seokjin mengapresiasi apa yang sudah irene lakukan "terimakasih banyak rene aku berhutang padamu uang itu tak seberapa dengan apa yang sudah kau lakukan untukku"
"Cepat sekali" komentar irene yang juga tak menyangka secepat itu taehyung dan jiso putus padahal ia masih punya banyak planing untuk membuat taehyung dan jiso putus
"Jiso pagi tadi menelponku mengatakan kalau calon tunangannya berselingkuh" ucap seokjin masih dengan senyum lebar di wajahnya
"Jangan buang buang waktu lagi dekati dia jika kau memang menyukainya bagaimana bisa kau tak tau dia akan bertunangan sebelumnya" ucap irene tak habis pikir
Ya tiga hari lalu jiso memberitahu seokjin kalau ia akan bertunangan dan tentu saja itu membuatnya terkejut selama ini ia dekat dengan jiso dan ia tak tau kalau jiso ternyata sudah memiliki kekasih dan mereka bahkan akan bertunangan tak lama lagi, selama ini seokjin pikir hubungannya dengan jiso cukup dekat dan ia pikir hubungan mereka spesial ia tak menyangka ternyata jiso sudah punya kekasih dan hanya menganggapnya teman saja, wanita itu tak pernah mengatakan atau menyinggung soal kekasih sebelumnya, karena itu seokjin meminta bantuan irene untuk memisahkan keduanya, dan ia tak salah meminta bantuan irene karena ternyata irene melakukannya dengan cepat ia saja sampai terkejut akan secepat ini.
"Dia tidak pernah mengatakan kalau tengah menjalin hubungan dengan orang lain" ucap seokjin
"Bagaimanapun aku sangat berterimakasih padamu rene tanpa bantuanmu ini tak mungkin terjadi" ucap seokjin
Irene mengangguk "aku tau kau sangat menyukainya dekati saja dia secepatnya kau tau wanita yang patah hati lebih mudah untuk didekati" ucap irene yang disetujui seokjin.
Sayangnya yang irene tak tau taehyung jadi berusaha mencarinya.
***
Tak butuh waktu lama bagi taehyung untuk mendapat informasi siapa irene dalam waktu kurang dari satu hari saja ia sudah mengantongi nama dan alamat irene, dan disini lah taehyung sekarang di sebuah club malam yang sering di datangi irene meski ia tau alamat tempat tinggal irene tapi ia memilih mendatangi club ini karena ia tau irene lebih mudah dicari disini daripada di tempat tinggalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
La Rouge
FanfictionCerita ini berawal dari Irene yang menyetujui permintaan seokjin untuk merusak hubungan taehyung dan jiso, berhasilkah Irene dan seokjin memisahkan keduanya?