53

1K 139 15
                                    

Baca kalau kalian lagi tenang, skip juga boleh






Hari ini akhirnya tiba, hari dimana pernikahan Irene dan taehyung akan dilangsungkan, ini seperti tak nyata untuk Irene setelah semua drama yang bahkan belum selesai sampai saat ini, Irene berharap hari ini semuanya berjalan dengan lancar.

Irene tersenyum manis menatap jiso saat wanita cantik itu berjalan kearahnya ah rasanya terkadang Irene sedikit merasa bersalah pada wanita ini, hanya karena sebuah tas ia merebut taehyung dari jiso dulu.

"Selamat atas pernikahan mu Rene, aku senang akhirnya kau menikah" ucap jiso tulus

Irene mengangguk "kau sendiri? Dimana seokjin?" Tanya Irene

"Entahlah kami berangkat sendiri-sendiri tadi" ucap jiso "dia semakin sibuk" ucap jiso lagi

"Dia memang seperti itu" ucap Irene yang sudah lama mengenal seokjin sudah hafal dengan pria itu.

"Aku akan keluar" ucap jiso

"Nikmati pestanya nanti" ucap Irene

"Tentu saja" ucap jiso lalu keluar dari ruang tunggu nya.

Irene masih menatap punggung jiso yang berjalan menjauh darinya.

"Onnie kau sudah siap?" Tanya yoojung dari ujung ruangan

Gadis itu lalu masuk kedalam menghampiri Irene "Onnie acaranya akan segera mulai" ucap yoojung lagi

"Bagaimana pengamanan diluar?" Tanya Irene mengabaikan ucapan yoojung barusan

"Onnie semuanya aman tenang saja" ucap yoojung

"Onnie, ayo cepat" ucap yoojung lagi

Irene berjalan keluar dari ruangan itu bersama yoojung

Ada ayahnya berdiri disana, ayah yang mengingkari janjinya untuk datang menemui nya setiap akhir pekan, ayah yang tak bertanggung jawab atas dirinya.

Meski begitu Irene masih menganggapnya dan ingin pria itu mengantarkannya saat ia menikah.

"Kau baik-baik saja?" Tanya tuan Bae saat melihat wajah putrinya sedikit gelisah

Irene mengangguk "aku baik-baik saja" ucap Irene lalu berusaha membuat dirinya tenang, ya dia memang sedikit gelisah saat ini, ia sedikit takut kalau kalau sana mungkin akan kembali membuat ulah, meski sana sudah ditahan tapi Irene tak begitu yakin itu menghentikan sana untuk berusaha menyingkirkannya

Irene melihat banyak wajah-wajah baru disini, ya karena sebagian besar tamu undangan memang dari taehyung dan keluarganya Irene tak banyak mengundang orang hanya beberapa teman nya saja.

Irene mengembangkan senyumnya saat ia sudah resmi menjadi istri dari seorang Kim taehyung.

Tak hanya Irene, taehyung pun sangat senang saat ini, meski ia belum lama mengenal Irene, hubungan mereka juga belum lama bahkan awal hubungan mereka tidak berawal dari sesuatu yang baik tapi taehyung berharap mereka akan bahagia sekarang dan selamanya.

"Dia tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik" ucap tuan bae

Wanita yang berstatus sebagai ibu kandung Irene itu hanya tersenyum menanggapi ucapan mantan suaminya, ya ia setuju Irene memang Tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik dan juga pintar tentu saja, sayang masa kecilnya begitu pahit, dia harus tinggal di lingkungan yang tidak seharusnya.

***

Malam itu seharusnya mereka menginap di hotel tempat mereka mengadakan acara pernikahan mereka tapi Irene minta untuk pulang setelah melihat pesan di cermin kamar mandi kamar nya, Irene tak begitu yakin itu sana yang melakukannya mengingat wanita itu sudah didalam sel, tapi siapa lagi kalau bukan dia.

Taehyung yang saat ini duduk di sofa kamar itu memeluk pinggang Irene yang berdiri di depannya, pesan yang ditulis menggunakan lipstik itu sudah di bersihkan oleh petugas hotel dan taehyung masih membujuk Irene untuk tak usah pulang.

"Pindah kamar saja bagaimana?" Tanya taehyung

"Aku merasa tidak aman aku ingin pulang" ucap Irene yang sudah sangat ketakutan ya nyatanya ancaman-ancaman yang seminggu terakhir ini ia terima mempengaruhi nya dan dia benar-benar takut sekarang.

"Aku akan pulang sendiri kalau kau masih mau disini" ucap Irene

"Mana bisa begitu, ya sudah ayo pulang" ucap taehyung mengalah meski ia sudah sangat lelah hari ini dan ingin cepat tidur rasanya.

Taehyung pun juga merasa kecewa dengan pihak hotel, sekalas hotel bintang lima bagaimana bisa sampai kecolongan seperti ini.

Taehyung membawakan barang-barang milik Irene dan keduanya berjalan keluar dari dalam kamar itu, dan tanpa mereka tau seseorang juga ikut keluar dari kamar mereka bebrapa saat setelah mereka keluar, benar feeling Irene ada orang lain di dalam kamar itu tapi taehyung tak percaya tadi karena taehyung pun sudah ikut mengecek kamar yang ia tempati dengan bantuan petugas keamanan hotel itu.

Keduanya berjalan ke basemen taehyung merasa aneh saat melihat mobilnya yang terlalu mepet dengan mobil samping, sedangkan keadaan basemen itu sepi mengingat ini sudah hampir tengah malam juga.

Taehyung berniat masuk dulu dan Irene akan masuk nanti setelah ia memajukan mobil nya karena memang pintu penumpang tak bisa di buka dan Irene tak mau menunggu lama kalau ia harus kembali kedalam dan mencari tau pemilik mobil disamping mobilnya yang parkir dengan tidak tertib itu

Taehyung masuk kedalam mobil nya dan duduk di belakang kemudi, taehyung baru akan menyalakan mesin mobilnya saat suara decit ban mobil yang bergersekan dengan lantai basement itu menceit cukup keras dan detik berikutnya istrinya sudah terpental jauh setelah beberapa meter sempat terseret mobil yang barusan lewat depan mereka, taehyung melihat dengan mata kepalanya sendiri saat mobil itu dengan sengaja menabrak Irene.

Dunianya seolah runtuh saat ia menyaksikan Bae Irene wanita yang pagi tadi ia nikahi sekarang terkulai tak berdaya dengan bersimbah darah beberapa meter tempatnya.

Langkah nya juga seolah melambat saat ia ingin segera menggapai Irene, taehyung bersimpuh didepan Irene tubuhnya bergetar air matanya sudah luruh entah sejak kapan.

Taehyung ditengah kekalutan nya berusaha meminta bantuan dengan memanggil ambulans dan juga menelpon orangtuanya yang masih ada di atas.

***

Taehyung saat ini benar-benar merasa tidak berguna bahkan didepan matanya sendiri Irene dicelakai, ia begitu terpukul, nyonya Kim bahkan sampai pingsan saat tadi melihat keadaan Irene dan sekarang juga dirawat dirumah sakit ini.

Yoojung dan ommanya juga menangis sejak tadi semua orang sangat terpukul malam itu, taehyung pikir semuanya sudah berakhir saat ia menikahi Irene ternyata tidak karena pada kenyataannya orang itu tetap mengincar Irene, seharunya ia lebih waspada seharusnya ia lebih menjaganya lagi.

Taehyung tak henti-hentinya menyalahkan dirinya sendiri sejak tadi. Ia begitu terpukul dan juga terguncang.

***

La RougeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang