"Tidak perlu khwatir" ucap irene "oppa aku mau putus" ucap irene lalu melepas tangan taehyung dari bahunya"Mwo?" Tanya taehyung tak percaya dengan apa yang ia dengar barusan seolah kata kata irene barusan kata kata asing yang ia tak mengerti artinya bagimana bisa setelah 3 bulan lebih ia kehilangan irene dan saat bertemu keksihnya meminta putus padanya apa ini masuk akal?
"Aku bilang aku mau putus" ucap irene mengulangi kata katanya tadi
"Jangan dengarkan dia,kau jangan seperti ini dia berhak tau" ucap seokjin membaut irene menatapnya tak suka
"Jangan ikut campur" ucap irene
"Aku harus ikut campur karena dia berhak tau" ucap seokjin "dia takut padamu dia takut menjadi pacarmu karena dia hampir kehilangan nyawanya karena berkencan denganmu" ucap seokjin membuat taehyung terkejut
Taehyung semakin tak mengerti dengan apa yang seokjin ucapkan barusan begitupun dengan namjoon yang tak tau apa apa.
"Dia bahkan tak berhak melakukan ini semua" gumam taehyung setelah seokjin menceritakan semuanya bagimana bisa ia menjadi penyebab irene seperti ini tentang sana dan ibu nya yang menyuruh orang untuk menghabisi irene.
Taehyung begitu marah pada sana bagimana bisa gadis itu melakukan ini pada irene, dia bahkan tak berhak melakukannya, ini gila ini kriminal merka bahkan dengan sengaja ingin membunuh irene. Merka bahkan membuatnya seolah olah irene bunuh diri dengan menaruh barang barang irene di dekat sungai Han sedangkan irene di buang di sungai imjin gyeonggi sengaja agar irene tak ditemukan, selama ini ia mencari irene tapi ia tak menyangka irene ternyata berada cukup dekat dengannya hanya 1,5jam dari Seoul.
Irene membuang mukanya tak mau menatap seokjin ia pikir seokjin bisa menjaga rahasia seperti sebelumnya dan apa yang pria itu lakukan dia bahkan menceritakan semuanya pada taehyung.
"Tidak tau terimakasih" ucap irene ketus setelah banyak hal yang ia lakukan untuk seokjin ini yang pria itu lakukan padanya, meski tujuan seokjin baik tetap saja ini tak sesuai seperti yang irene inginkan.
Seokjin tak pernah tersinggung dengan ucapan irene sejak dulu irene memang kerap berkata yang mungkin akan menyakiti orang lain jika ia sedang marah tapi tidak dengannya. Ia sudah lama mengenal irene nanti juga dia akan kembali baik.
"Kau mau kemana?" Tanya irene saat namjoon berniat pergi, namjoon masih begitu terkejut jadi selama ini alasan irene selalu menolak saat ia ajak keluar karena irene takut dan masih trauma? Ia tak menyangka irene pernah mengalami hal se mengerikan itu.
"Pulang" ucapnya pelan dia merasa aneh dan canggung terjebak dalam pertengkaran irene dan seokjin dan juga ada taehyung yang barusan saja irene putuskan.
"Aku juga mau pulang" ucap irene, ia ingin ikut namjoon kembali ke gyeonggi tapi tangannya ditahan taehyung pria itu langsung menahan lengan irene agar tak ikut pergi.
Namjoon melirik tangan taehyung yang menahan lengan irene lalu tersenyum kecil "Aku akan menghubungimu nanti" ucap namjoon, berat juga untuknya meninggalkan irene disini tapi ia tau tempat irene memang disini meski dengan begitu ia tak bisa setiap hari melihat irene yang begitu mirip dengan adiknya ia senang bisa mengenal irene meski tak lama.
***
Sudah lebih dari 1 jam irene dan taehyung hanya saling diam, irene bersikeras ingin ikut pulang namjoon tapi bahkan saat ini taehyung mengurungnya di apartmennya, setelah kepergian namjoon tadi taehyung mengajak irene ikut bersamanya meski ia enggan tapi itu jauh lebih baik daripada dengan seokjin entahlah irene masih kesal pada pria itu.
"Kau mau pergi?" Tanya taehyung setelah sekian lama hanya diam dan merenung
"Oh aku mau pergi" ucap irene
KAMU SEDANG MEMBACA
La Rouge
FanfictionCerita ini berawal dari Irene yang menyetujui permintaan seokjin untuk merusak hubungan taehyung dan jiso, berhasilkah Irene dan seokjin memisahkan keduanya?