Menjadi seorang idol jelas merupakan impian dari banyak orang. Namun tak semua bisa mendapat kesempatan untuk menggapai mimpi ini. Dan betapa bersyukurnya gadis cantik nan manis ini bisa mewujudkan impiannya.
Menjadi idol jelas bukan hal yang mudah , butuh perjuangan ekstra untuk itu. Belum lagi jika tak memiliki seorangpun dinegara asing ini, pasti sangat sulit untuk tetap bertahan berusaha menggapai keinginan ini. Namun terdapat seorang gadis asal Indonesia yang terus berusaha menjadikan mimpi itu nyata. Dita Karang, itulah nama gadis ini. Dan setelah berkali kali berusaha , ditolak sana sini, akhirnya Ia berhasil masuk kedalam agensi kpop dan menjadi trainee , yaa walaupun memang bukan agensi besar atau terkenal , namun ia sangat bersyukur bisa sampai ditahap ini. Ia yakin bila ia terus berusaha maka orang akan melihat bakat yang dimilikinya dan itu akan membawa agensinya ini menjadi dikenal layaknya agensi besar lainnya, yaa itulah keyakinan dan harapannya.
.
.
.
Setelah sekian lama menjadi trainee bersama keempat rekannya, kini mereka siap untuk debut dan menunjukkan bakat dan pesonanya kepada dunia.
"Secret Number" itulah nama grub yang akan digunakan gadis gadis cantik ini untuk debut mereka.
"Secret Number" beranggotakan lima gadis cantik dari berbagai kewarganegaraan berbeda.1. Lea
Gadis Jepang yang cantik dan juga humoris. Ia merupakan anggota tertua dalam grub sehingga ia kerap kali menjadi anggota yang diandalkan oleh member lainnya.
2. Dita karang
Gadis cantik asal Indonesia ini memiliki kepribadian yang ceria dan pengertian sehingga ia mudah akrab dan beradaptasi dengan orang lain dan lingkungannya. Ia merupakan main dancer dari grub ini namun suaranya juga tak bis diremehkan karena ia juga memiliki suara yang merdu.
3. Jinny
Gadis cantik korea-amerika ini merupakan main raper dalam grub. Ia bisa menjadi orang yang pemalu namun jika dengan orang yang sudah dekat ia bisa menjadi gadis yang tak tahu malu😂 alis ia orang yang ceria.
4. Soodam
Gadis asli korea ini merupakan visual dari grub, yak lihat saja betapa cantik parasnya itu. Namun bukan hanya cantik , ia juga pandai dalam menari dan bernyanyi.
5. Denise
Gadis korea-amerika ini merupakan main vokal dalam grub. Ia merupakan maknae dalam grub, alis anggota termuda, namun ia memiliki kepribadian Yang dewasa dan bijaksana.
Itulah kelima gadis cantik nan berbakat Yang sebentar lagi akan melangkahkan kaki mereka pada langkah pertama menjadi seorang idol. Yapp besok adalah hari debut mereka, mereka kini tak bisa tidur karena eksaited menunggu waktu itu tiba.
Suasana di dorm:
Jinny : eonni aku tak sabar besok akhirnya setelah bertahun tahun menjadi trainee aku akan debut besok bersama kalian. ( kata jinny heboh)
Lea : ya jinny aku juga tak sabar.
Dita : aku berdoa semoga debut kita besok sukses dan grub kita dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. ( ucap dita sembari tersenyum dengan penuh harap)
Soodam : aku juga berharap demikian eonni
Denise : yasudah sekarang kita harus berusaha untuk tidur agar besok kita fresh dan dapat menampilkan yang terbaik dipanggung.Akhirnya mereka kembali kekamar mereka masing masing. Dita, denise, soodam sekamar, sedangkan jinny dan lea memiliki kamar sendiri sendiri.
Keesokan harinya , hari debut mereka tiba. Mereka berusaha menampilkan yang terbaik didepan kamera yang fokus mengabadikan langkah pertama secret number didunia hiburan korea Selatan itu.
Secret Number menunjukkan hasil latihannya selama ini dan mereka membawakan single pertama mereka "who dis? ".Showcase mereka akhirnya usai , mereka kembali ke belakang panggung dan menangis haru atas debut mereka. Jinny terutama menangis karena masih tak menyangka akhirnya setelah 7 tahun usahanya ia bisa debut . Dita pun menangis karena ahirnya ia bisa menembus dunia kpop yang selama ini menjadi mimpinya. Belum lagi ia masih merasa bermimpi karena di negara asing ini dimana ia datang tanpa kenalan namun akhirnya ia bisa bertemu dengan keempat sahabatnya itu dan mendapat banyak keluarga baru dari orng orng di agensinya itu. Mereka semua berpelukan untuk saling menguatkan, dan merayakan debut mereka itu.
.
.
.
Hari hari mereka sebagai idol kpop pun dimulai. Setiap hari mereka harus mempromosikan lagu mereka di panggung music show kemudian tetap berlatih keras sepulang nya. Yaa walupun melelahkan namun mereka melakukannya dengan senang hati karena itu adalah pilihan mereka, mimpi mereka jadi mereka tidak akan sia siakan saat saat berharga ini.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
DILEMA [END]
FanfictionBagaimana caranya mengetahui bahwa ini adalah perasaan Cinta atau hanya sekedar mengagumi ??? Belum lagi jika perasaan ini tertuju bukan hanya kepada satu..... Masalahnya juga bukan hanya itu, tapi sahabatku ternyata menyukai seorang dari mereka...