(10) Jalan Bertiga

1.1K 135 7
                                    

Hari berganti hari, bulan pun berlalu. Kini sudah 3 bulan sejak hari dimana dita mulai menyadari bahwa ia menyukai dua orang diwaktu bersamaan yg membuatnya bingung akan arti suka itu. Selama waktu berlalu itu, dita masih sering berkomunikasi dengan taeyong dan doyoung. Tak jarang juga dita pergi berdua dengan taeyong dan dilain waktu dengan doyoung. Dita ingin meyakinkan perasaannya sebenarnya menyukai siapa.
.
.
Seperti hari ini, dita akan bertemu dengan taeyong. Ia diajak taeyong untuk berjalan jalan. Iapun telah selesai bersiap dan kini taeyong telah sampai didepan dormnya untuk menjemputnya.

Dimobil.. Dita dan taeyong berbicara santai membahas tentang penampilan dita hari ini yang dipuji cantik oleh taeyong.

" wahh hari ini kau cantik sekali dita"

" berarti biasanya aku gk cantik dong"

" anii bukan itu maksudku. Kau selalu cantik dimataku, dan makin hari kecantikanmu semakin bertambah. Itu maksudku" ucap taeyong sambil menatap dita sesekali sembari menyetir mobil.

" ah oppa bisa saja" ucap dita dengan muka yg merah

" eohh mukamu merah dita.. Apakah kau malu" ledek taeyong sambil sedikit mengacak acak rambut dita

" oppa.. Rambutku berantakan " ucap dita memasang muka kesal imutnya itu

" iya iya maaf, sini aku benerin lagi" ucap taeyong sembari satu tangan nya itu merapikan rambut dita

" oiya kita mau jalan kemana hari ini? " tanya dita penasaran

" lihat saja nanti " balas taeyong membuat dita makin penasaran

Disisi lain ada sebuah mobil yang kini mengikuti mobil taeyong. Orang dalam mobil itu berusaha mengikuti kemana mobil taeyong dan dita itu pergi.

Akhirnya dita dan taeyong telah sampai ditempat tujuan mereka. Mereka turun dan kemudian taeyong mengajak dita berjalan jalan di tempat itu. Tempat itu adalah tempat berkesan romantis seperti di drama drama yg biasanya ditonton dita. Tempat dimana terdapat jalan panjang dengan tembok panjang disalah satu sisinya. Tempat dimana biasanya banyak sepasang kekasih berjalan bergandengan tangan menyusuri jalanan itu.

" wah oppa ini tempat yg biasanya ada di drama korea itukan" ucap dita

" iya .. Kau suka?? Apa kau pernah kesini sebelumnya? " tanya taeyong

" aku suka sekali tempat ini. Aku pernah beberapa kali kesini namun selalu sendiri. Dan kau tahu aku selalu melihat banyk pasangan disini dan aku merasa aneh karena berjalan sendirian yahh sekaligus iri si karena tak punya pasangan" jawab dita sambil tertawa kecil.

" benarkah?? Namun sekarang kau tak sendiri disini, ada aku jdi kau tak perlu iri dengan pasangan lainnya" ucap taeyong sambil mengajak dita berjalan menyusuri tempat itu.

Tak lama kemudian...

" hyung.. " panggil suara yg terdengar familiar

" doyoung.. Kenapa kau ada disini " balas taeyong yg heran karena keberadaan doyoung. Yaa suara itu adalah doyoung, dan orang yg mengikuti mobil mereka dari tadi adalah doyoung juga. Ia tak ingin dita pergi berdua saja dengan taeyong.

" aku sedang berjalan jalan disini dan aku melihatmu jdi aku menghampirimu" ucap doyoung bohong. " ada dita juga rupanya, annyeong" lanjut doyoung.

" ne oppa annyeong " sapa dita.

" kau sendiri? " tanya taeyong

" ya aku sendirian. Aku bosan di dorm jdi aku jalan jalan deh sendirian" jawab doyoung.

" kalau begitu ikut saja dengan kami daripada jalan sendirian. Lagipula kami juga mau berjalan jalan disini" tawar dita

Mendengar itu taeyong mau melarangnya dan memberi alasan agar doyoung tidak ikut namun keburu dijawab oleh doyoung
" ne aku akan ikut dengan kalian" sahut doyoung

Mau tak mau taeyong membolehkan doyoung ikut dengan mereka karena dita yg meminta. Namun dalam hatinya ia sangat kesal karena ia tak bisa menghabiskan waktu hanya berdua dengan dita dan ia sedikit curiga dengan doyoung kenapa ia bisa pas sekali ada disini.

Merekapun berjalan jalan bertiga, sambil mengobrol dan kemudian mengambil beberapa foto bersama.

" oppa ayo foto bertiga" ajak dita

" ani.. Foto berdua aja" ucap taeyong

" iya foto berdua saja.. Aku sama kamu" ucap doyoung tak mau foto bertiga

" gk.. Ayo foto bertiga aja bir sekaligus.. Aku juga harus cepat pulang sekarang jdi tak ada waktu banyak " ajak dita sambil meletakkan hpnya dan memasang timer untuk memotret mereka bertiga, karena jika minta tolong orang nanti mereka menyadari kalau mereka idol. Setelah timer dipasang dita pun menarik doyoung dan taeyong agar masuk dalam frame kameranya, kemudian ditapun memasang posenya. Namun doyoung dan taeyong memasang pose seperti tak iklas karena mereka tak ingin foto bertiga sebenarnya.

" aisshh harusnya aku foto berdua saja dengan dita malah ada si doyoung satu ini" ujar taeyong dalam hati saat foto.

" huuhhh mending foto berdua sama dita aja malah foto bertugas gini. Tapi gpp deh yg penting dita gak foto berdua sama taeyong hyung. Udahdeh pose begini aja, tetep cakep kok gw" ujar doyoung dalam hati saat foto.

" ini mereka ngapa gayanya begitu sih ... Yaudhlah biarin yang penting aku pose aja yg keren tapi tetep cantik" ujar dita dalam hati saat foto.
.
.

Nahh ini anggap aja itu fotonya ya hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nahh ini anggap aja itu fotonya ya hehe

.
.
.

DILEMA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang