Sejak keluarnya skandal kencan itu, dita dan taeyong masih sering berkencan diam diam. Dita yg masih mendapatkan begitu banyak hate komen atas hubungan mereka terkadang masih membuatnya kepikiran dan membuatnya murung. Yaa meskipun ia berusaha untuk tidak terlalu menanggapinya namun sesekali dita juga merasa frustasi karena hal itu.
Tak jarang saat bertemu dengan taeyong, taeyong dapat merasakan bahwa kekasihnya itu tak seceria biasanya. Meskipun dita berusaha terlihat baik baik saja namun taeyong dapat merasakan bahwa dita masih terganggu dengan hate komen itu.
Taeyong berusaha untuk selalu menguatkan dita. Ia berusaha menghibur dan meyakinkan dita untuk tidak terlalu membaca komentar komentar jahat itu.
Dita juga perlahan lahan bisa untuk tidak terlalu menanggapi hal itu. Ia berusaha kuat dan menjalani hidupnya seperti biasa. Walaupun banyak orang yg membencinya dan tak mendukung hubungannya dengan taeyong, tetapi ia lebih memikirkan orang orang yg masih tetap mendukungnya dan hubungannya khusunya para member sn dan nct. Mereka selalu berusaha menguatkan dita. Lea, jinny, soodam, dan Denise selalu menguatkannya dan menghiburnya setiap hari. Mereka berusaha untuk membuat dita tak membaca komentar komentar itu. Mereka selalu membuat hari hari dita penuh dengan tawa dan itu membuatnya melupakan masalahnya sejenak. Sedangkan member nct juga sering menguatkan dita. Mereka sering memberinya pesan penyemangat dan selalu mendukung hubungannya dengan taeyong. Semua dukungan yg ia terima itulah yg membuatnya mulai tak memedulikan ujaran kebencian yg ia terima. Dan taeyong?? Tentunya taeyong adalah orang yg paling utama berusaha meyakinkan dita untuk tetap kuat. Ia selalu membuat dita bahagia. Taeyong selalu menjaga dan memperlakukannya bak Ratu. Dita merasa sangat bahagia memiliki kekasih seperti taeyong dan para sahabat yg selalu ada untuknya.
Baginya selama ada taeyong dan member member yg selalu ada untuknya dan mendukung nya itu cukup untuk membuatnya tetap kuat. Perlahan lahan ia mulai tak terlalu menanggapi hate komen atas hubungannya dengan taeyong. Ya walaupun sesekali masih sedikit membuatnya tak nyaman yaa manusiawi bukan...
♥
♥
♥
♥
♥
♥
♥
♥Satu bulan kemudian...
♥
♥" bukankah sekarang lebih baik? " ucap taeyong
Kini dita dan taeyong tengah berjalan menyusuri jalan yg dihiasi beberapa lampu taman di pinggirnya sembari menikmati udara malam. Mereka berjalan perlahan sembari bergandengan tangan menikmati momen berdua.
" maksudnya? " tanya dita
" ya kita sekarang tak usah terlalu takut jika ada yg mengenali kita karena hubungan kita sudah bukan rahasia lagi" jelas taeyong.
" hmmm" balas dita singkat
" wae? Kenapa responmu begitu? Kau tak senang?"
" aniyo.. Aku hanya... Aku sebenarnya masih takut.. Aku takut jika orang melihat aku denganmu nanti mereka makin memberiku hate komen .. Sulit untukku selama ini berusaha untuk tak menanggapi kebencian orang terhadapku, dan untungnya aku bisa perlahan lahan melakukannya, tapi jika nanti orang melihat aku sedang berkencan denganmu diluar seperti ini..aku takut jika mereka lebih membenciku lagi dan memberikan komentar yg lebih jahat lagi" ucap dita jujur.
Taeyong lalu menghentikan langkah mereka lalu memegang kedua bahu dita.
" yakk kenapa kau berpikir begitu.. Dengarkan aku baik baik!! Kau tak perlu memusingkan hate komen yg kau terima, kau hanya harus ingat.. Bahwa aku yg memilihmu, aku yg mengejarmu, aku bahagia denganmu, mungkin memang banyak orang tak suka dengan hubungan kita tapi... Hubungan kita bukan dilandaskan atas setuju atau tidaknya orang lain terhadap hubungan kita ini.. Kita yg menjalani ini, jadi apapun yg hati kita pilih itulah yg harus kita ikuti. Orang orang diluar sana nanti seiring berjalannya waktu juga akan menerima ini, terlebih lagi jika itu penggemar maka mereka seharusnya ingin melihat kita bahagia kan? Jadi pasti nanti saat mereka menyadari kalau aku bahagia denganmu dan kau bahagia denganku, mereka juga akan bahagia mendukung kita" ucap taeyong pada dita membuat dita tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
DILEMA [END]
FanfictionBagaimana caranya mengetahui bahwa ini adalah perasaan Cinta atau hanya sekedar mengagumi ??? Belum lagi jika perasaan ini tertuju bukan hanya kepada satu..... Masalahnya juga bukan hanya itu, tapi sahabatku ternyata menyukai seorang dari mereka...