Hari ini secret number memiliki jadwal untuk menghadiri acara musik. Line up diacara itu banyak dan diantarnya pasti terdapat secret number , nct 127, kai, dan masih banyak lagi.
" kalian sudah siap semua?? Ayo berangkat sekarang" kata manager oppa.
" ne manager kami sudah siap, kajja yorobun " ajak lea ke semua member.
.
.
Di tempat acara, SN berpapasan dengan nct127. Mereka saling membungkuk memberi salam. Taeyong dan doyoung yg melihat dita selain membungkuk, mereka juga melambai dan menyapa dita. Dita pun membalas lambaian mereka dan kemudian pergi ke ruang tunggu masing-masing." soodam apakah penampilanku sudah rapih? " tanya dita pada soodam seperti biasa.
" hmm" jawab soodam singkat
" kau kenapa soodam? Kenapa badmood sekali sepertinya? " tanya dita
" ani.. Gwenchana " balas soodam lagi
Melihat itupun dita kemudian memaklumi karena dia tahu bahwa hari ini soodam memang sedang ada tamu bulanan. Namun yg membuatnya heran adalah karena biasanya walaupun sedang badmood soodam tak pernah sampai bersikap seperti itu pada dita. Dita hanya berpikir positif saja mungkin memang hari ini mood soodam sangat sangat jelek.
.
.
.
Kini sudah pukul 5 sore, acara kini telah usai. Diparkiran dita dihampiri oleh doyoung. Ia diajak oleh doyoung pergi jalan, namun karena nct masih harus ada jadwal untuk live di vlive selama kurang lebih 1 jam jdi ia mengajak dita ke dorm nct dulu untuk menunggu mereka selesai live. Dita pun mau , tapi ia ingin mengajak salah satu membernya ke dorm nct karena ia merasa tak enak jika dia perempuan sendiri disana nanti lagipula biar ada teman selama menunggu nct live nanti. Awalnya doyoung keberatan karena dia hanya ingin pergi berdua dengan dita namun akhirnya ia menyetujui karena tak ingin dita sedih.Dita akhirnya mengajak soodam karena ia pikir mungkin bisa meningkatkan mood soodam lagi. Soodam pun dengan senang hati ikut karena ia memang menyukai doyoung.
.
.
Merekapun tiba di dorm nct. Member lainnya sedikit kaget karena doyoung membawa dita dan soodam ke dorm. Namun mereka fine fine saja karena sebenarnya mereka sudah mengetahui bahwa doyoung dan taeyong menyukai dita. Mereka awalnya khawatir takut ini malah mengganggu grubnya karena ada persaingan antar keduanya. Namun mereka berjanji untuk bersaing sehat dan tetap profesional dlm pekerjaan.Nct kemudian melakukan siaran vlive mereka dan dita soodam menunggu dibalik layar. Ditengah live itu tiba tiba seseorang masuk ke dorm nct dan ternyata yg datang adalah Kai. Dita dan soodam pun terkejut dan bingung harus bagaimana karena member nct lainnya masih harus menyelesaikan live mereka. Beberapa member nct yg menyadari kehadiran kai memberi kode agar kai duduk dulu sembari menunggu live selesai. Kai pun duduk didekat dita dan soodam. Mereka tidak berbicara sepatah katapun karena nanti suara mereka terdengar di live nct. Dita dan soodam hanya membungkuk memberi salam dan suasana mulai sedikit awkward karena mereka belum pernah bertemu. Kai juga merasa kaget begitu mengetahui ada wanita di dorm nct itu dan terlebih ia mengenali bahwa mereka adalah member secret number.
.
.
Siaran vlive pun berakhir. Doyoung dan taeyong segera menghampiri dita. Member lainnya juga menyusul ke ruang tempat dita soodam dan kai berada .
" hyung kau sudah tiba rupanya" kata taeyong pada kai." iya tdi aku habis dari acara trus kesini setelah selesai beres beres" jawab kai. Mereka memang terkadang main bersama.
" ah btw hyung kenalin ini dita dan ini soodam" ujar taeyong memperkenalkan dita dan soodam.
" iya aku sudah tahu, aku pernah melihatnya ditv dan tdi ada di satu acara dengan kita juga kan" jawab kai
" tapi kenapa mereka ada disini? " lanjut kai bertanya." eh iya dit kok bisa ikut ke dorm si? " tanya taeyong.
" tadi aku diajak doyoung oppa untuk jalan tapi karena kalian ada live dulu jadi disuruh nunggu disini dulu" jelas dita
" yaudh ayo dita kita pergi " ajak doyoung
" baiklah ayo soodam kau juga ikut" ajak dita ke soodam.
" ahh aku juga mau ikut" sahut taeyong yg membuat doyoung memutar matanya malas.
" gk usahlah ngapain si ikut, itu ada kai hyung lebih baik kau temani kai hyung disini" kata doyoung agar taeyong tak ikut.
"Ani ani aku akan pergi sekarang, aku hanya mampir sebentar untuk menyapa kalian saja. Setelah ini aku masih harus ada kegiatan lainnya" ujar kai
" ok kalau begitu aku bisa ikut kalian" kata taeyong.
" tak usahlah hyung" kata doyoung melarang lagi.
" sudah sudah kalian ini kok malah berdebat. Doyoung kau mau jalan dengan 2 wanita sekaligus hah? " kata tael.
" ah benar aku lupa bahwa ada soodam " kata doyoung dlm hati. " yaudhlah ayo kau boleh ikut hyung" lanjut doyoung kemudian.
Merekapun pergi beremoat akhirnya. Mereka pergi ke sebuah bioskop untuk menonton film. Disaat menonton doyoung dan taeyong sama sama ingin duduk disebelah dita, akhirnya doyong duduk di sebelah kiri dita dan taeyong dikanan dita sementara soodam duduk di samping kiri doyoung. Selama menonton film, taeyong mencuri kesempatan untuk dekat dengan dita. Ia memegang tangan dita saat berusaha mengambil popcorn. " maaf aku tak sengaja " kata taeyong pelan padahal ia sengaja.
Dita pun hanya diam dengan muka yg memerah. "Mukamu merah" lanjut taeyong sambil tersenyum kearah dita.
Melihat hal itu doyoung mulai kesal dan berusaha mencuri kesempatan namun dari tadi soodam seperti berusaha mencegahnya dan berusaha dekat dengan doyoung yg membuat doyoung kurang nyaman.Selesai menonton merekapun pulang. Doyoung dan taeyong mengantar dita dan soodam ke depan dorm SN.
.
.
Setibanya di dorm , dita dan soodam pun mandi dan beristirahat dikamar mereka.
Sementara doyoung dan taeyong yg telah tiba di dorm mereka juga masuk dan membuat suasana dorm nct menjadi dingin. Setelah mereka pulang, doyoung mulai sedikit kesal ke taeyong karena kejadian di bioskop tadi. Sementara taeyong yg menyadari sikap tak enak dr doyoung pun menjadi terbawa karena sikap doyoung yg membuatnya tak nyaman. Member lainnya yg melihat itu hanya bisa saling melihat dan mulai khawatir karena ketakutan mereka selama ini mungkin akan mulai terjadi. Yahh ketakutan bahwa doyoung dan taeyong akan saling bermusuhan karena memperebutkan wanita yg sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
DILEMA [END]
FanfictionBagaimana caranya mengetahui bahwa ini adalah perasaan Cinta atau hanya sekedar mengagumi ??? Belum lagi jika perasaan ini tertuju bukan hanya kepada satu..... Masalahnya juga bukan hanya itu, tapi sahabatku ternyata menyukai seorang dari mereka...