(45) Kubersyukur!! [ending]

1.6K 122 24
                                    

Pagi harinya,  dita terbangun karena suara ponselnya yg berdering. 

" hallo oppa...  Kenapa menelponku?  Aku kan bilang ingin bangun siang hari ini karena aku sangat lelah" ucap dita begitu mengangkat telepon dari kekasihnya itu.

" ah maafkan aku..  Aku hanya sangat ingin memberitahukanmu sesuatu yg penting"

" penting ? apa itu?"

" yak kau bukalah berita berita di ponselmu!!  Lihatlah semalam ada yg mengenali kita..  Sekarang nama kiya menjadi pencarian nomor 1 " ucap taeyong yg kemudian membuat dita tak mengantuk lagi.

" ada yg mengenali kita??  Gawat oppa.. Apakah aku akan menerima banyak kebencian lagi? " ucap dita panik dan khawatir . Ia menjadi mulai sedih dan rasanya ingin menangis.

" bukalah dulu!!  Nanti hubungi aku lagi setelah kau lihat berita dan postingan postingan itu ya!! " ucap taeyong lalu langsung menutup teleponnya membuat dita makin kesal karena taeyong menutup teleponnya begitu saja padahal dita sedang sangat takut dan sedih.  Ia khawatir dengan berita yg dikatakan taeyong tadi.

Dita kemudian memberanikan diri untuk melihat berita berita itu.  Awalnya ia sangat takut untuk membukanya namun ia kemudian memberanikan dirinya untuk nekat membacanya.

Alangkah terkejutnya dita melihat berita berita itu.  Tak seperti dugaannya,  ternyata kini banyak orang yg mulai menerimanya.  Ia kemudian mengecek sosial medianya dan betapa terharunya ia karna ia mendapat banyak komentar positif dan hanya sedikit sisa komentar komentar negatif yg diberikan untuknya. 

Tanpa ia sadari,  air matanya jatuh membasahi pipinya.  Member lainnya yg tiba tiba masuk kemudian menghampirinya dan memeluknya.

" mulai sekrang kau tak usah stress memikirkan hate komen lagi, karena banyak orang sudah mendukung hubungan kalian " ucap lea

" iya eonni kau tak akan tertekan lagi seperti dulu" kata denise

" benarkan kataku... Pada waktunya nanti hubunganmu dengan taeyong akan didukung banyak orang" ucap soodam.

" iyaa dan sekarang waktu itu telah tiba.. " lanjut jinny

" gomawo yeorobun!! " ucap dita sambil menangis terharu.



Setelah itu,  para member kelaur dari kamar dita dan memberikan dita waktu untuk kembali menelpon kekasihnya itu.

" oppa!! " ucap dita yg masih menangis

" kau menangis??  Kenapa kau menangis eoh??  Kau seharusnya bahagia karena sekarng mulai banyak orang yg menyadari bahwa kita saling mencintai, dan banyak yg mulai mendukung kita" ucap taeyong

" aku.. Aku.. Sangat terharu.. Aku sangat senang oppa.."

" aku juga senang..  Sekarang berhentilah menangis yaa...  Muali sekarang kau hanya boleh bahagia " ucap taeyong

" gomawoyo " balas dita

" yasudah kau lanjutkanlah tidurmu. Katanya kau sangat lelah.. Maaf telah membangunkanmu tadi"

" yakk mana bisa aku tidur lagi.. Aku sudah tak mengantuk lagi.  Lelahku sudah hilang sekarng"

" benarkah??  Hahah kau ini sangat menggemaskan!! "

Merekapun melanjutkan perbincangan mereka lewat telepon.







Setelah dari itu,  dita dan taeyong mulai berani untuk menunjukkan hubungan mereka dideoan publik.  Mereka sering berkencan diluar dan tak takut untuk dikenali . Tak jarang pula taeyong dan dita saling memberikan kode kode hubungan Asmara mereka lewat sosial media mereka. Terutama  Taeyong yg memiliki akun instagram pribadi,  ia lebih sering memberikan kode kode hubungan bahagianya dengan dita yg sebenarnya sudah menjadi konsumsi umum.ia juga tak takut memosting foto atau snapgram yg berhubungan dengan dita. Sedangkan dita yg tak memiliki instagram pribadi karena secret number hanya menggunakan instagram grubnya tak bisa sering memposting hal yg berbau kisah asmaranya,  mungkin hanya sesekali.

Banyak penggemar yg dibuat gemas dengan hubungan mereka.  Hari demi hari juga Semakin banyak yg mendukung mereka.







Oh iya..  Soal kai dan lea...  Kai akhirnya menyerah karena ia tak bisa membuka hati untuk lea.  Kai mencoba terus terang pada lea,  dan lea menerima hal itu.  Awalnya lea kaget karena ternyata kai mau dekat dengannya karena permintaan dita.  Lea sangat terharu karena ternyata dita sebegitu peduli padanya sampai sampai meminta kai untuk berusaha membuka hati untuk lea.  Walaupun akhirnya kai tetap tak memiliki perasaan untuk lea,  tapi lea menghargai itu.  Ia berterimakasih pada kai karena selama ini mau memberinya kesempatan untuk dekat dengannya. Dan karena sekarang kai telah menjelaskannya pada lea akhirnya mereka memutuskan untuk tetap menjadi teman saja.  Dita mengetahui hal itu.  Ia awalnya sedikit sedih karena lea dan kai tak bisa menjadi pasangan. Namun ia tetap berterimakasih pada kai karena telah mau untuk mencoba dekat dengan lea walau hasilnya tak sesuai harapannya.  Dan lea berterimakasih pada dita karena peduli dengan perasaan lea yg menyukai kai. Yaa walau takdir tak memihak lea dan kai namun itu lebih dari cukup karena ia bisa berteman dengan kai berkat dita.



Karir secret number sekarang semakin bersinar.  Mereka menjadi girl grub yang terkenal dan sukses.  Secret number menjadi girl grub populer di korea dan internasional. 
Lalu nct??  Tentu saja mereka juga makin bersinar.  Secret number dan nct semakin sukses dan mendapat semakin banyak dukungan karena mereka berhasil meraih begitu banyak prestasi. 

Dita kini hidup dengan semakin bahagia.  Ia bersyukur dapat menjadi bagian dari secret number.  Ia sangat bersyukur bisa sukses bersama secret number. Ia juga bersyukur karena memiliki member member yg begitu baik dan selalu menyayanginya. 

Selain itu,  ia sangat bersyukur bisa memiliki kekasih seperti taeyong. Taeyong selalu membuatnya bahagia,  membuatnya kembali bersemangat walaupun lelah karena kegiatannya yg padat.  Ia bersyukur karena taeyong selalu berusaha menjaganya, menguatkannya dan melakukan segala hal yg membuatnya merasa menjadi istimewa. 

Dita juga sangat bersyukur karena kini ia tak perlu pusing pusing lagi dengan urusan Asmara ,persahabatan dan karirnya.  Karena ia sekarang memiliki taeyong dan hubungan asmaranya itu telah didukung oelh orang orang disekitarnya khusunya oleh sahabat sahabatnya.  Ia juga tak perlu khawatir lagi soal persahabatan nya karena mereka tak lagi menyukai orang yg sama.  Dan karirnya juga kini berjalan dengan lancar tanpa diganggu oleh urusan Asmara atau persahabatan.

Dita sangat bersyukur berada ditempatnya sekarang.  Di kelilingi oleh banyak orang orang baik.  Walaupun ia berada jauh dinegeri orang dan jauh dari keluarganya, namun dengan banyak orang yg selalu baik dan mendukungnya membuatnya seperti memiliki keluarga baru yg membuatnya juga bahagia.












🌼🌼🌼🌼🌼THE END🌼🌼🌼🌼🌼


Terimakasih untuk para pembaca cerita ini🙏❤❤

Gak nyangka bisa nulis cerita ini. Awalnya cuma iseng tapi lama lama karena banyak yg baca dan dukung jadi buat author semangat untuk lanjutin nulis cerita ini. 

Makasih karena mau baca cerita ini dan makasih banget buat yg udah vote dan komentar.   Dukungan kalian berarti banget💕💕

Author juga mau minta maaf kalau cerita kurang Bagus, banyak typo, dan kalau menurut kalian ceritanya gk sesuai keinginan kalian.  Maaf ya...

Sebenernya author ada ide buat bikin cerita Lainnya dengan tetap menggunakan dita sebagai tokoh utama ( karena dita is my bias 😅) dan dengan lawan main pria yg berbeda.  Tapi gk tahu apakah author akan nulis cerita itu atau gak.  Dan kalau nulis pun  gk tahu kapan bisa mulai nulis ceritanya karena kesibukan pribadi author jadi kayaknya gk ada waktu untuk nulis

 Oh iya..  Kalau kalian ada saran tentang cara menulis author boleh banget loh.  Author menerima saran dan kritik kalian semua.  Karena author bukan penulis dan sebenernya gk begitu suka nulis 😜 biasanya hanya jadi pembaca, author cuma nulis cerita di wattpad ini untuk menghibur dan menyalurkan kehaluan aja😅sebenernya, jadi masih banyak kekurangan pastinya.. Jadi jangan sungkan untuk beri masukan ya...

Sekali lagi makasih semuanya ❤❤❤

Sampai jumpa di judul cerita selanjutnya yg entah kapan!!!

Anyeong 👋👋👋👋👋.

DILEMA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang