" hmm eonni besok besok ajarkan aku membuat rendang ya" ujar soodam
" ok jika ada waktu akan kuajarkan" ucap dita
Mereka kini sedang menyantap telur balado yg mereka masak di dorm. Para member berusaha membuat dita ceria lagi dan membuat agar dita tidak selalu merasa bersalah atas skandal yg menimpanya.
Didepan para member, dita berusaha terlihat baik baik saja namun sebenarnya pikirannya masih sangat terganggu dengan skandalnya dengan kai meskipun sudah dikonfirmasi bahwa mereka tidak berkencan." aku mau keluar dulu membeli minuman kalian ada yg mau ikut? " tanya dita setelah selesai makan.
" aku ikut eonni" jawab jinny dan Denise.
Merekapun pergi bertiga berjalan kaki ke sebuah minimarket dekat dorm.
.
.
Diperjalanan pulang, datanglah taeyong yg kemudian mengajak dita bicara berdua." dita aku ingin bicara berdua denganmu" ucap taeyong
" kenapa kau ada disini tiba tiba? " tanya dita heran.
" aku ingin bicara denganmu ayo ikut aku sebentar. Denise, jinny kalian pulanglah duluan nanti dita akan kuantar" ucap taeyong yg kemudian menarik dita pergi.
" eonni... " ucap Denise dan jinny yg kaget dita dibawa taeyong.
" kalian pulanglah duluan. Aku tak apa" ucap dita sambil mengikuti taeyong yg sudah menariknya duluan
Denise dan jinny pun pulang ke dorm.
.
." kenapa bisa ada skandal kau dan kai? " tanya taeyong yg kini sudah membawa dita ke sebuah gang sepi agar tak ada orang yg melihat mereka.
" hmm itu... Aku... " jawab dita dengan bingung.
" apa kau selingkuh dengannya? " tatap taeyong tajam pada dita.
" memangnya dimata mu aku wanita seperti itu? " jawab dita yg kecewa mendengar taeyong meragukannya.
" lalu kenapa bisa ada foto kau dan kai hyung pelukan? "
" aku tak ada apa apa dengannya" jawab dita tegas
" benarkah? Lalu sekarang bisa jelaskan mengapa kau malam malam bisa bersama kai dan berpelukan seperti itu? "
Dita kini hanya terdiam. Dalam pikirannya kini muncul ide untuk membuat taeyong marah padanya dan menganggap bahwa ia dan kai memang menjalani hubungan dibelakangnya. Ia bermaksud membuat taeyong membencinya dan dengan begitu taeyong bisa memutuskan hubungan mereka dan menjauhinya agar taeyong bisa menjalani hidupnya bersama nct dengan tenang tanpa dirinya. Namun disisi lain dita juga takut, ia takut taeyong sakit hati dan membuatnya bersedih, ia juga takut hubungan pertemanan taeyong dan kai rusak karenanya, dan ia juga sebenarnya takut dan belum siap kehilangan taeyong. Namun tak ada cara lain baginya kini.
" hmm oppa terserah sekarang kau mau berpikir apa, karena kau juga sudah terlanjur tahu dan aku tidak dapat mengelaknya lagi" ucap dita kemudian pergi meninggalkan taeyong.
Taeyong yg mendengar jawaban dita barusan terdiam, ia tak menyangka kata kata itu keluar dr mulut dita. Tadinya ia berharap dita terus menyangkal saja dan menjelaskan bahwa kai dan dita tak ada apa apa, namun sekarang malah dita seolah membenarkan tuduhannya.
.
.
.
Dita kini tak langsung pulang ke dorm. Ia sedang ditaman dekat gang yg tadi. Ia menelpon kai untuk meminta kai menemuinya sekarang.Beberapa saat setelah itu kai datang menemui dita.
" ada apa dita? Kenapa kau memanggilku? " tanya kai begitu datang.
" hmm begini oppa...... " dita menjelaskan hal yg tdi terjadi dengannya dan taeyong.
" oppa maaf sebelumnya aku tidak meminta ijin dulu padamu. Aku hanya tak dapat memikirkan cara lain selain pura pura di depan taeyong oppa". Jelas dita
" apa kau mau membantuku oppa? Berpura puralah didepan taeyong oppa bahwa kau dan aku memang menjalin hubungan dibelakangnya" ucap dita sambil memohon dengan kedua tangannya yg menyatu." hmm bagaimana ya" jawab kai mempertimbangkan
" aku mohon oppa. Aku ingin taeyong oppa menjauhiku. Aku tak ingin terus membuatnya semakin jauh dengan membernya " lanjut dita
" baiklah aku akan membantumu" ucap kai sambil tersenyum tulus pada dita.
" oiya bagaimana keadaanmu sekarng? " tanya kai
" keadaanku? Aku baik baik saja. Apa maksudmu? " jawab dita sedikit bingung dengan pertanyaan kai itu.
" itu maksudku setelah keluar skandal kita, apa kau baik baik saja? " ucap kai memperjelas maksud pertanyaanya.
" ah itu.. Ya aku baik baik saja. Hanya saja aku masih merasa bersalah dengan memberku, karenaku mereka jadi menerima hate comment sepertiku" ucap dita murung namun tetap berusaha memaksakan senyumnya.
Melihat dita seperti itu kemudian kai mengelus rambut dita
" gwenchana.. Semua akan membaik nanti" ucap kai yg mengelus kepala dita dan membuat dita kini melihat mata kai . Mereka kini saling berpandangan. Dita melihat ketulusan dimata kai." maafkan aku.. Ini semua karena keteledoranku. Harusnya aku lebih hati hati kemarin. Maaf karena membuatmu mendapat masalah seperti ini. Maaf karenaku kau sekarang banyak menerima kebencian dan makian dari orang banyak" lanjut kai yg masih mengelus kepala dita sambil berpandangan.
" ani gwenchana oppa. Ini bukan sepenuhnya salahmu" jawab dita yg mulai menyudahi kontak mata mereka. " aku tak apa, aku baik baik saja" lanjut dita yg kini menatap lurus kedepan.
Setelah itu taeyong muncul menghampiri dita dan kai.
" kalian benar benar berhubungan? " ucap taeyong kesal . " hyung kau tega sekali menikungku! " lanjut taeyong marah pada kai.
Melihat taeyong datang dan marah pada kai membuat dita bingung apa yg harus ia lakukan. Kai yg melihat dita kebingungan kemudian berusaha berbicara pada taeyong .
" kau ada disini rupanya " ucap kai sambil melangkah kedepan dita dan membuat jarak antara taeyong dengan dita.
" maaf taeyong, tpi sekarng kau sudah melihat kami secara langsung jadi kau pasti mengerti situasinya kan? " lanjut kai
" aku dan dita memang menjalani hubungan spesial dibelakangmu. Aku dan dita saling menyukai. Jadi kuminta padamu jauhi dita mulai sekarang " ucap kai lagi." aku tak percaya hyung. Aku tahu dita sangat mencintai ku. Dia berjanji untuk setiap padaku, jadi aku yakin ini hanya akal akalan kalian saja agar aku mau menjauhi dita" ucap taeyong yg membuat dita makin mematung. Namun dita langsung menyadarkan dirinya.
" oppa lebih baik lupakan saja apa yg pernah kubilang itu. Sekarang semuanya sudah tidak berarti lagi bagiku. Tinggalkan aku oppa" ucap dita.
" tidak akan dita, aku masih yakin akan perasaanku. Aku yakin kau masih mencintai ku. Aku tidak akan meninggalkanmu,lihat saja nanti" ucap taeyong kemudian meninggalkan mereka berdua.
Kai dan dita pun tak lama setelah itu pergi meninggalkan taman itu. Mereka memutuskan pergi sendiri sendiri untuk berjaga jaga takut ada media yg memergoki mereka lagi jika pulang bersama.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
DILEMA [END]
FanfictionBagaimana caranya mengetahui bahwa ini adalah perasaan Cinta atau hanya sekedar mengagumi ??? Belum lagi jika perasaan ini tertuju bukan hanya kepada satu..... Masalahnya juga bukan hanya itu, tapi sahabatku ternyata menyukai seorang dari mereka...