(26) Putus...

835 110 2
                                    

Beberapa hari kemudian dita dan kai sesekali bertemu.  Mereka jalan berdua untuk meyakinkan taeyong bahwa mereka benar benar pacaran, karena mereka tahu bahwa taeyong selama ini selalu mengawasi dita.  Taeyong masih yakin bahwa dita tidak seperti itu, jadi ia berniat membuktikan bahwa dita hanya bersandiwara didepannya. Namun yg dilihat taeyong  berbeda dengan keyakinannya selama ini.  Ia melihat dita selalu bersama kai dan terlihat mesra.  Ia berusaha menyangkal namun apa yg ia lihat membuatnya sulit untuk masih mempercayai dita.  Hingga akhirnya dia menyerah,  taeyong menemui dita dan memutuskan hubungannya dengan dita.

" aku tak menyangka kau bisa setega ini denganku" ucap taeyong emosi.
" aku pikir kau gadis baik, aku selalu ingin percaya bahwa kau mencintaiku tulus" lanjut taeyong  tersenyum sinis dan memutar bola matanya malas.
" tapi ternyata kau tidak lebih dari wanita gampangan!! " ucap taeyong menaikkan intonasinya membuat dita sakit dan tak menyangka kata kata kasar itu keluar dari mulut taeyong.

" apa maksudmu menyebutku gampangan" tanya dita menahan kecewanya.

" ya kau wanita gampangan!!  Kau hanya mengencani pria sesuka mu.  Setelah kau berhasil pacaran denganku sekarng kau dengan mudah pacaran dengan kai.  Kau hanya mengincar pria yg kaya kan?!  Setelah berhasil berkencan dengan idol seperti ku sekarng kau mendekati idol yg lebih terkenal dariku.  Heohh aku sudah tau sifat aslimu!!  " ujar taeyong dengan pandangan merendahkan dita membuat dita makin sesak mendengarnya.

" mulai sekarang kita putus!!  Aku tidak mau pacaran dengan wanita sepertimu" lanjut taeyong kemudian pergi meninggalkan dita.

Setelah taeyong pergi,  air mata dita mulai mengalir . Sebenarnya ini yg ia inginkan,  ia ingin taeyong membencinya dan meninggalkannya.  Namun sangat sakit mendengar taeyong menyebutnya seperti tadi.  Kai kemudian menghampiri dita.

" oppa sejak kapan kau disini? " tanya dita sambil berusaha menghapus air matanya.

" cukup lama untuk mendengar yg kalian bicarakan" jawab kai

" ahh berarti kau mendengar semuanya" kata dita sambil terus mengelap air matanya yg terus mengalir tanpa bisa ia hentikan.

" jangan menangis lagi.  Tak usah pikirkan kata kata taeyong tadi" kai mengusap air mata dita.

" tapi  begitu sakit mendengarnya oppa" ujar dita.

" aku tahu,   tapi ini yg kau inginkan kan?  Jadi jangan menangis lagi ada aku disini.  Aku akan selalu ada untukmu.  Lupakanlah taeyong  heumm! " ucap kai menebang dita.

" sulit untuk melupakan perasaanku padanya "

" ya aku tahu tapi seiring berjalannya waktu pasti kau bisa melupakannya. Aku akan membantumu, aku janji" ucap kai
.
.
.
.
Di dorm SN

" aku pulang.. " ucap dita yg baru kembali dengan mata sembabnya

" dari mana saja kau? " tanya lea
" apa dari berpacaran dengan kai? " lanjut lea sinis.

" eonni apa yang kau katakan? " tegur jinny karena melihat dita yg terlihat sangat kacau dengan mata sembabnya itu.

" aku baru putus dengan taeyong oppa" ucap dita lesu.

" kenapa kau sedih?  Bukannya kau harusnya biasa saja karena kau sekarang pacaran dengan kai kan? " jawab lea membuat semua member terkejut dengan respon lea itu termasuk dita.

" eonni apa maksudmu? " tanya dita

" halah sudahlah dit tak usah berbohong lagi.  Awalnya kukira skandalmu dengan kai hanya salah paham seperti yg kau jelaskan pada kami sebelumnya, tapi kini aku yakin kau pacaran sungguhan kan dengan kai. Yaa pantaslah jika taeyong memutuskanmu" jawab lea dengan nada yg tidak mengenakkan.

" tidak eonni aku tidak pacaran dengan kai oppa" jelas dita
" dengarkan ya eonni ,tentang skandalku itu memang kesalahpahaman seperti penjelasan ku sebelumnya, lalu aku dan kai oppa hanya berpura pura pacaran di depan didepan taeyong oppa agar dia mau meninggalkanku agar NCT bisa kembali seperti dulu.  Aku dan kai selama ini hanya keluar bersama untuk meyakinkan taeyong  bahwa kami memang pacaran dibelakangnya.  Dan baru saja..   Aku putus dengan taeyong,  dan kau tahu eonni??  Taeyong memutuskanku dengan kata kata yg sangat menyakitkan!  Dia mengataiku wanita gampangan.  Yaa aku memang mau dia memutuskanku namun aku tak menyangka dia akan memutuskanku dengan cara seperti itu.  Dan sekarang saat aku sedih seperti ini kau malah menuduhku yg tidak tidak.  Setidaknya jika kau tidak prihatin padaku cukup diam saja jangan membuatku makin kacau!! " ucap dita panjang lebar dengan nada kesalnya karena lea tak mempercayainya dan tak melihat kondisinya yg sedih saat ini.  Dita kemudian masuk ke kamarnya membanting pintu.

Melihat dita marah dan membanting pintu membuat lea tersadar bahwa tindakannya tadi salah.  Ia menyadari seharusnya ia tidak meragukan dita dan malah tidak bersimpati seperti itu saat dita pulang dengan mata sembabnya itu. Member lainnya hanya terdiam melihat situasi yg terjadi itu. Lea kemudian masuk kamar dita dan menghampiri dita.

" dita aku minta maaf.  Aku sadar seharusnya aku tidak berkata sperti tadi" ucap lea

" tidak papa eonni,  aku juga minta maaf sudah marah padamu tadi" balas dita yg kemudian memeluk lea.

" apa taeyong benar benar mengatakan seperti itu? " tanya lea

" hmm dia mengataiku wanita gampangan yg hanya mengincar idol kaya dan terkenal" jawab dita tersenyum lirih.

" maaf sekali lagi aku benar benar tak enak disaat kau sedih karena putus dengan taeyong malah aku tadi seperti itu" ucap lea lagi

" tak apa eonni lupakan saja.  Tapi mengapa kau sampai seperti itu tadi?  Tanya dita.

" hmm itu..  A... Aku...  Aku sepertinya mulai menyukai kai" ucap lea membuat dita terkejut.

" benarkah? " dita memastikan.

" iya benar. Dit aku minta tolong padamu..   Jangan sampai kau suka pada kai ya! " pinta lea yg diangguki dita.
.
.
.
.

DILEMA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang