(19) Salah Balas

890 109 2
                                    

Setibanya di dorm , dita disambut oleh semua member yg kini telah mengetahui bahwa dita dan taeyong susah jadian.

" eonni...... Kau harus mentraktir kami eoh" teriak jinny

" iya eonni kajja " lanjut Denise

" aditya..ditya..tya ...tya...dita!  Ayo keluar traktir kami semua" ucap lea

" wae kenapa semua minta traktir? " tanya dita yg kaget karena begitu masuk sudah dipalak.

" kau baru jadian jdi kau harus mentraktir kami semua" ucap soodam yg kini sudah semakin kembali seperti soodam yg dulu saat belum ada salah paham tentang doyoung.  Dita pun tersenyum pada soodam karena ia bahagia bisa kembali akrab dengab soodam.  Karena bahagia itu kemudian dita yg baru masuk ke dorm itu langsung keluar lagi bersama para member untuk mentraktir mereka makan diluar, ya walaupun sebenarnya dita sangat lelah karena belum istirahat dari tadi. Namun lelahnya itu tak ia pedulikan karena para sahabatnya itu yg terlihat happy saat ini.

.
.
.
.
Setelah selesai makan dengan member kainnya dita kini sudah ada dikasurnya,  merebahkan badannya yg sangat lelah itu. Dan langsung tertidur.

Keesokan paginya Ia mengecek ponselnya dan ternyata ada pesan dari taeyong

______________________________________

Taeyong oppa

Kau sudah sampai
di dorm??

Kau sudah tidur?

Selamat malam.
Istirahatlah sayangku

_____________________________________

Setelah melihat pesan itu ditapun ingin membalas nya namun saat ia akan membalas ada pesan baru masuk dan karena ia masih dalam keadaan masih mengantuk dan nyawanya belum kumpul , ternyata ia salah membalas pesan ke nomor tak dikenal yg baru saja mengiriminya pesan itu.

_____________________________________

Unknown

Dita-ssi

Selamat pagi oppa

Pagi.

Apa kau ada waktu
siang nanti?

Ne aku tidak ada
jadwal nanti siang

Kalau begitu kita
ketemu di kafe ***
jam 1 siang ya

Ne oppa.. 
See you ❤

______________________________________

Namun betapa cerobohnya dita ia tidak menyadari akan kesalahan itu. Dalam otaknya ia berkirim pesan dengan taeyong jdi yg nanti ia temui adalah taeyong.
.
.
.
.
Kini dita telah tiba di kafe itu, ia mencari cari sosok kekasihnya itu namun tak menemukannya dan akhirnya ia duduk disalah satu meja di pojokan yg tak banyak terekspos.
Hingga tiba tiba kai datang dan duduk ditempat dita itu.

" aku sudah duduk disana kenapa kau malah duduk disini? " tanya kai yg membuat dita bingung kenapa kai duduk disini.  Ya orang yg janjian dengan dita tadi adalah kai.

" sedang apa oppa disini? " tanya dita heran

" yak kau bercanda? " balas kai

" maksudnya gmn oppa?  Aku tak bercanda" jawab dita polos

Kai lalu menunjukkan pesan dita dan kai pagi tadi.  Dita yg terkejut segera mengecek ponselnya  dan ternyata baru ia sadari bahwa ia salah kirim pesan.

DILEMA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang